TOP News
Home » Gadget » Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM
Samsung Galaxy Grand

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar.

Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone.

Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 saja. Pada umumnya, untuk layar dengan ukuran 5 inci, akan mampu memberikan tampilan lebih tajam jika untuk menampilkan resolusi HD.

Seperti diwartakan dari CNET, Rabu (19/12/2012), daleman yang dimiliki produk ini antara lain adalah penggunaan prosesor dual-core 1.2GHz dan juga sudah mampu menggunakan RAM 1GB.

Disamping itu, produsen dari Korea Selatan ini juga menyematkan kamera utama bertenaga 8MP yang bisa merekam video dengan kualitas 1080p dan kamera depan dengan kemampuan 2MP.

Tidak hanya itu, beberapa fitur lain seperti Direct Call, Popup Video, Smart Alert, S-Voice serta media penyimpanan data juga sudah disediakan dengan space sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk tambahan memori eksternal.

Advertisement

Comments

Related Post

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

diwarta.com – Persaingan di dunia smartphone Android anti air kini semakin menukik. Sekarang, giliran Lenovo yang tengah merilis produk anti air melalui seri A660. Ubergizmo mengabarkan Smartphone Lenovo A660 kali ini sudah memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan debu dan mampu bertahan meski ditenggelamkan hingga 1 meter dalam air selama setengah jam. Mengenai spesifikasi lenovo Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »