TOP News
Home » Gadget » Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean
Sony X Peria T

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013.

Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013.

Sementara itu untuk Xperia J dan Sony Xperia P akan menerima update Sistem Operasi ke Android 4.1 ini di tahun 2013 nanti dan kemungkinan besar berlangsung pada akhir Maret.

Tidak hanya itu, beberapa smartphone lain juga mengalami update ke OS Android seperti halnya Xperia S, Xperia Ion dan juga Xperia SL.

Nampaknya pengembang smartphone asal Jepang ini juga telah memastikan bahwa Sony Xperia U, Xperia Miro, Xperia Sola dan Xperia Tipo tidak akan menerima update ke Jelly Bean.

Belum ada kejelasan resmi, kenapa keempat nama smartphone terakhir tak menerima update sistem operasi, namun banyak rumor beredar jika hal tersebut disebabkan karena masalah hardware. Dan hal ini diketahui dari pengalaman pengguna yang memaksa menggunakan OS Android Jelly Bean.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Jika sebelumnya ada Sony Xperia Go yang memperoleh sertifikasi IPS7, iki giliran smartphone Sony Xperia Acro S yang juga memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi yang menunjukkan ketahanan suatu produk terhadap air diberikan kepada Sony Xperia Acro S yang hadir dengan mengusung spesifikasi canggih papan atas, sama seperti saudaranya, Xperia Go, produk ini juga memiliki kemampuan tahan Read More »

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Ini Dia Sony Xperia ZU, si Smartphone Layar Besar

Sony, sang produsen Smartphone asal Jepang kini dikabarkan tengah menggarap Xperia ZU yang bakal dibekali dengan layar besar. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (14/6/2013), bahwa Xperia ZU merupakan smartphone yang sebelumnya disebut Togari dengan konsep layar besar. Layar yang dibenamkan dalam smartphone bakal mengusung dimensi 6,44 inci IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 Read More »

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari Read More »