TOP News
Home » Gadget » Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean
Sony X Peria T

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013.

Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013.

Sementara itu untuk Xperia J dan Sony Xperia P akan menerima update Sistem Operasi ke Android 4.1 ini di tahun 2013 nanti dan kemungkinan besar berlangsung pada akhir Maret.

Tidak hanya itu, beberapa smartphone lain juga mengalami update ke OS Android seperti halnya Xperia S, Xperia Ion dan juga Xperia SL.

Nampaknya pengembang smartphone asal Jepang ini juga telah memastikan bahwa Sony Xperia U, Xperia Miro, Xperia Sola dan Xperia Tipo tidak akan menerima update ke Jelly Bean.

Belum ada kejelasan resmi, kenapa keempat nama smartphone terakhir tak menerima update sistem operasi, namun banyak rumor beredar jika hal tersebut disebabkan karena masalah hardware. Dan hal ini diketahui dari pengalaman pengguna yang memaksa menggunakan OS Android Jelly Bean.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia. Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya Read More »

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480. Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang Read More »

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »

Smartphone One X 5, Inikah Pesaing Galaxy Note?

Smartphone One X 5, Inikah Pesaing Galaxy Note?

(Smartphone One X 5, Inikah Pesaing Galaxy Note?) – Samsung Galaxy Note di isukan segera memiliki rival dalam sepak terjangnya. One X 5, smartphone berukuran besar kini tengah disiapkan oleh vendor HTC. Menurut Techradar, Isu terkini mengenai pesaing Samsung Galaxy Note adalah One X 5 dari HTC. Perusahaan ini memang sudah lama berkiprah dalam dunia Read More »