TOP News
Home » News » OS terbaru-Android Key Lime Pie pada Nexus 5
Android Key Lime Pie

OS terbaru-Android Key Lime Pie pada Nexus 5

Setelah Nexus 4 diluncurkan oleh Google yang berkolaborasi dengan LG, berita terbaru mengatakan bahwa Nexus 5 smartphone siap diluncurkan.

Diperkiraan bahwa Google akan meluncurkan generasi terbaru Nexus setelah Natal atau paling lambat di kuartal pertama tahun 2013 mendatang.

Rumor yang beredar adalah perangkat satu itu akan menggunakan operating system terbaru dari Google yaitu Android Key Lime Pie.

Sayangnya, belum ada konfirmasi, penjelasan maupun bukti foto mengenai keberadaan perangkat tersebut, hanya isu dan spekulasi saja.

Untuk diketahui bahwa pada Google Nexus 4 diketahui telah mengusung layar berukuran 4.7 inci yang mampu menawarkan tampilan HD serta sudah bersertifikasi IPS. Layar HD ini mampu menawarkan resolusi 768 x 1280 sehingga gambar masih terlihat sangat tajam.

Smartphone Nexus 4 juga telah mengusung processor Qualcomm S4 Pro quad-core serta layar berkekuaran 8MP camera.

(*sumber: merdeka)

 

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One+, Dijadwalkan Rilis Bulan Maret

Smartphone HTC One+, Dijadwalkan Rilis Bulan Maret

diwarta.com – HTC One+ jadi salah satu smartphone paling ditunggu kehadirannya. Hal ini dikarenakan smartphone yang satu ini kaya dengan fitur baru yang menarik. Diwartakan dari laman Bloomberg (17/1/2014), bahwa generasu terbaru dari HTC One ini bakal dirilis pada bulan Maret mendatang. Diprediksi perangkat ini bakal memiliki layar yang lebih besar dari seri sebelumnya. Spesifikasi Read More »

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

Huawei Segera Luncurkan Ascend Octa Core

diwarta.com – Handset saat ini dibekali prosesor dengan core bervariasi. Seperti Tegra 4 dari NVIDIA, chipset Snapdragon 800 dari Qualcomm, atau seri Exynos dari Samsung, untuk menjadi otak dari handset-handset tersebut. Dalam waktu dekat, sepertinya dikabarkan bakal muncul varian baru handset octa core. Huawei lah yang disebut-sebut akan merilis seri Ascend berotak delapan. Kabar ini Read More »

Wow, Hacker Berhasil Melumpuhkan Website Resmi Angry Birds – Rovio

Wow, Hacker Berhasil Melumpuhkan Website Resmi Angry Birds – Rovio

Meskipun Rovio selaku pembuat game Angry Birds telah menegaskan jika pihaknya tak ada sangkutpautnya dengan National Security Agency (NSA) dan penyadapan, akan tetapi ada saja pihak-pihak yang tak bisa percaya. Hal tersebut dibuktikan dengan dilumpuhkannya website resmi Rovio oleh peretas, alasan mereka adalah tidak percaya terhadap penjelasan rovio terkait National Security Agency (NSA) dan penyadapan. Read More »

Samsung Luncurkan Galaxy Grand Neo Februari 2014

Samsung Luncurkan Galaxy Grand Neo Februari 2014

Diwarta Techno – Samsung akan meluncurkan suksesor Samsung Galaxy Grand dengan tambahan nama Neo di belakangnya pada Februari mendatang. Seperti Diwartakan SammyHub (3/1/2014), Samsung Galaxy Grand Neo segera beredar di pasaran dengan mengusung layar WVGA 5 inci (480×800 piksel), prosesor A7 quad-core 1,2GHz, RAM 1GB, dan internal memori 8GB. Disamping itu, berdasarkan kabar tersebut, Samsung Read More »