TOP News
Home » Gadget » SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core
SPC New P1- hone Tablet

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik.

Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas.

Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Berbicara mengenai daya tampung atau memori, SPC New P1 sudah dilengkapi dengan slot media penyimpanan hingga 32GB serta telah disediakan memori internal yang mampu menyimpan data hingga 8GB. Produk yang beroperasi diatas memori RAM 512MB DDR3 ini mampu menawarkan performa cukup baik.

Sekedar informasi, SPC mengklasifikasikan produk ini sebagai Phone-Tablet, hal ini disebabkan karena terdapat fitur 3G, telepon dan SMS. Walaupun memiliki banyak fitur, SPC mengklaim daya yang tertampung dalam baterai mampu bertahan meskipun beraktivitas dengan pemakaian normal serta dapat bertahan 60 jam dalam kondisi stand-by.

Untuk harga SPC New P1, SPC membandrolnya dengan harga dikisaran 1 jutaan rupiah dengan garansi, 1 tahun sejak masa pembelian.

Advertisement

Comments

Related Post

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang. Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga Read More »

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini. Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa. Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu. Diwartakan dari Read More »

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh. Spesifikasi Read More »

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Note Seri Pertama patut bersenang hati, pasalnya Samsung sudah menyiapkan update sistem operasi terbaru besutan Google, Android Jelly Bean yang biasa digunakan pada Galaxy Note seri terbaru. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (28/12/2012), produsen smartphone dan tablet asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan segera melakukan update Premium Suite. Dimana update Read More »