TOP News
Home » Gadget » SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core
SPC New P1- hone Tablet

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik.

Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas.

Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Berbicara mengenai daya tampung atau memori, SPC New P1 sudah dilengkapi dengan slot media penyimpanan hingga 32GB serta telah disediakan memori internal yang mampu menyimpan data hingga 8GB. Produk yang beroperasi diatas memori RAM 512MB DDR3 ini mampu menawarkan performa cukup baik.

Sekedar informasi, SPC mengklasifikasikan produk ini sebagai Phone-Tablet, hal ini disebabkan karena terdapat fitur 3G, telepon dan SMS. Walaupun memiliki banyak fitur, SPC mengklaim daya yang tertampung dalam baterai mampu bertahan meskipun beraktivitas dengan pemakaian normal serta dapat bertahan 60 jam dalam kondisi stand-by.

Untuk harga SPC New P1, SPC membandrolnya dengan harga dikisaran 1 jutaan rupiah dengan garansi, 1 tahun sejak masa pembelian.

Advertisement

Comments

Related Post

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3. Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis” Diwartakan dari laman IGN, Jumat Read More »

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Spesifikasi Xperia V Android dari Sony

Sony Mobile telah resmi mengumumkan produk terbarunya dalam jajaran smartphone tangguh, bagaimana tidak? Perangkat yang dinamai dengan Xperia Vini mampu bertahan ketika ditenggelamkan ke dalam air. Sebelumnya, Sony juga resmi merilis dua buah smartphone yang juga memiliki kemamptuan anti air dan debu, kedua smartphone tersebut adalah Xperia Go dan Xperia Acro S. Pada hari Kamis Read More »

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Benarkah Samsung Galaxy S5 Tak Dibekali Kamera Canggih?

Samsung – Isu terbaru mulai beredar ke permukaan. Apabila sebelumnya cukup kencang pemberitaan jika Samsung Galaxy S5 akan dibekali kamera dengan kecanggihan fitur ‘Optical Image Stabilization’, nampaknya hal ini harus dilupakan. Sekedar informasi bahwa Optical Image Stabilization merupakan sebuah fitur di kamera yang menjadikan hasil jepretan lebih halus dan meminimalisir adanya berbagai noise berupa blur Read More »

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »