TOP News
Home » Gadget » SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core
SPC New P1- hone Tablet

SPC New P1, Tablet Android Ice Cream Sandwich 1GHz ARM Cortex A8 core

SPC New P1 merupakan Phone-Tablet yang siap bersaing di Indonesia. Untuk mengawal perjalanan SPC New P1, pengembang telah menyematkan beberapa fitur dan spesifikasi menarik.

Diawali dari layar yang berukuran 7 inci, SPC mampu menawarkan tampilan yang stylis dan cukup jelas.

Dengan didukung prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 Core), produk ini dapat berjalan dengan mulus di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Berbicara mengenai daya tampung atau memori, SPC New P1 sudah dilengkapi dengan slot media penyimpanan hingga 32GB serta telah disediakan memori internal yang mampu menyimpan data hingga 8GB. Produk yang beroperasi diatas memori RAM 512MB DDR3 ini mampu menawarkan performa cukup baik.

Sekedar informasi, SPC mengklasifikasikan produk ini sebagai Phone-Tablet, hal ini disebabkan karena terdapat fitur 3G, telepon dan SMS. Walaupun memiliki banyak fitur, SPC mengklaim daya yang tertampung dalam baterai mampu bertahan meskipun beraktivitas dengan pemakaian normal serta dapat bertahan 60 jam dalam kondisi stand-by.

Untuk harga SPC New P1, SPC membandrolnya dengan harga dikisaran 1 jutaan rupiah dengan garansi, 1 tahun sejak masa pembelian.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Setelah Produsen Samsung memperkenalkan TV dengan mengusung desain Layar Lengkung (OLED TV), Produsen LG pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk sejenis yang bernama LG EA9800. Menurut Havis Kwon selaku Presiden dan sekaligus CO LG Home Entertainment Company menjelaskan bahwa produk ini merupakan bentuk layar revolusioner yang menyuguhkan pengalaman untuk menonton jauh lebih terasa nyaman Read More »

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel. Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an. Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap. Pada bagian atas Read More »

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »