TOP News
Home » Gadget » Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet
Toshiba Satellite U920T

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat.

Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke superstore elektronik dan menemukan sebuah laptop yang bisa membalik-balik, geser, berputar, touchscreen dengan sistem operasi Windows 8.

Toshiba Satelit U920T adalah satu perangkat dari perusahaan Jepang yang membuat laptop dan tablet. Ultrabook yang dapat diubah ini adalah tablet dengan mempunyai tebal 12,5 inci saat slide layarnya belum diubahnya menjadi sebuah laptop tradisional.

Sebelumnya tidak ada desain tablet yang diterima dan menyenangkan hati masyarakat umum, sehingga produsen masih memproduksi desain yang sangat berbeda seperti touchscreen Windows PC adalah Sony Vaio Duo 11, Dell XPS 12, Asus Taichi dan Asus Vivobook S200.

Di 899 AU$ 1,699 / US$ 1.149, Toshiba menghargai Ultrabook Hybrid pada harga £899 atau $1,699Australia atau $1,149 US, sehingga terlihat jelas bahwa Toshiba meremehkan Dell XPS 12 dan Sony Vaio Duo 11 secara signifikan.

Dirancang untuk mereka yang menginginkan portabilitas tablet dan akses ke berbagai aplikasi. Windows 8 datang dengan sendiri dalam aplikasi marketplace, yang akan masuk dengan cepat. Akan ada lebih dari 20.000 aplikasi yang tersedia, dengan judul baru ditambahkan sepanjang waktu.

Namun tidak seperti Tablet Android dan iPads, hibrida seperti Toshiba satelit U920t akan beroperasi senormal PC. Artinya kita dapat menjalankan penuh aplikasi seperti Photoshop atau Microsoft Office.

Toshiba satelit U920t mempunyai layar duduk 12,5 inci dan akan kembali datar jika ditutup. Rasanya berat, pada 1,5 kg (3.3 lbs), tetapi hal ini sebanding dengan Dell XPS 12. Terus terang, mungkin anda akan lebih nyaman digunakan dengan cara yang sama jika anda menggunakan iPad atau Android tablet.

Namun, sebuah tablet agak diragukan saat diperbaiki agar menjadi laptop mode. Jika layarnya digeser kembali akan kelihatan seperti laptop-laptop lain. Dilain hal, anda juga akan mendapatkan manfaatnya juga.

Advertisement

Comments

Related Post

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Disamping Z10, BlackBerry juga memperkenalkan seri Q10 yang juga dibekali papan ketik fisik QWERTY. Dibalut dengan desain menawan, Q10 cukup elegan dipandang dengan empat sudut melengkung yang tak kaku. Lebarnya Q10 tak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10. Walaupun hampir 50 persen bagian depan diisi oleh keyboard QWERTY, BlackBerry tetap mempersenjatainya dengan layar yang lumayan besar, Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Populernya kamera Android membuat Samsung ikut membuat kamera NX microless yang bisa dialternatifkan menjadi lensa kamera DSLR yang bisa dilepas. Selain upgrade spesifikasi, NX300 membawa beberapa fitur baru yaitu konektivitas Wi-Fi dan kemampuan untuk mengambil gambar 3D dengan lensa khusus. Kamera Samsung NX flagship yang baru memiliki desain retro dan kemampuan terdepan, termasuk Wi-Fi transfer Read More »

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Google Glass yang disebut-sebut kacamata canggih masa depan ini dikabarkan bisa digunakan untuk Update twitter. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa situs microblogging Twitter tengah mempersiapkan aplikasi khusus untuk kacamata canggih, Google Glass. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Selasa (30/4/2013), sebuah gambar telah diunggah ke Twitter yang telah diberikan hashtag #throughglass muncul pada 28 April kemarin. @MogroothMuddler Read More »