TOP News
Home » Gadget » Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet
Toshiba Satellite U920T

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat.

Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke superstore elektronik dan menemukan sebuah laptop yang bisa membalik-balik, geser, berputar, touchscreen dengan sistem operasi Windows 8.

Toshiba Satelit U920T adalah satu perangkat dari perusahaan Jepang yang membuat laptop dan tablet. Ultrabook yang dapat diubah ini adalah tablet dengan mempunyai tebal 12,5 inci saat slide layarnya belum diubahnya menjadi sebuah laptop tradisional.

Sebelumnya tidak ada desain tablet yang diterima dan menyenangkan hati masyarakat umum, sehingga produsen masih memproduksi desain yang sangat berbeda seperti touchscreen Windows PC adalah Sony Vaio Duo 11, Dell XPS 12, Asus Taichi dan Asus Vivobook S200.

Di 899 AU$ 1,699 / US$ 1.149, Toshiba menghargai Ultrabook Hybrid pada harga £899 atau $1,699Australia atau $1,149 US, sehingga terlihat jelas bahwa Toshiba meremehkan Dell XPS 12 dan Sony Vaio Duo 11 secara signifikan.

Dirancang untuk mereka yang menginginkan portabilitas tablet dan akses ke berbagai aplikasi. Windows 8 datang dengan sendiri dalam aplikasi marketplace, yang akan masuk dengan cepat. Akan ada lebih dari 20.000 aplikasi yang tersedia, dengan judul baru ditambahkan sepanjang waktu.

Namun tidak seperti Tablet Android dan iPads, hibrida seperti Toshiba satelit U920t akan beroperasi senormal PC. Artinya kita dapat menjalankan penuh aplikasi seperti Photoshop atau Microsoft Office.

Toshiba satelit U920t mempunyai layar duduk 12,5 inci dan akan kembali datar jika ditutup. Rasanya berat, pada 1,5 kg (3.3 lbs), tetapi hal ini sebanding dengan Dell XPS 12. Terus terang, mungkin anda akan lebih nyaman digunakan dengan cara yang sama jika anda menggunakan iPad atau Android tablet.

Namun, sebuah tablet agak diragukan saat diperbaiki agar menjadi laptop mode. Jika layarnya digeser kembali akan kelihatan seperti laptop-laptop lain. Dilain hal, anda juga akan mendapatkan manfaatnya juga.

Advertisement

Comments

Related Post

Jadwal Perilisan Smartwatch Samsung Galaxy Gear

Jadwal Perilisan Smartwatch Samsung Galaxy Gear

Smartwatch – Jam tangan pintar atau yang biasa disebut dengan Smartwatch besutan Samsung bernama Gear ini hampir dipastikan segera dirilis pada 4 September 2013 mendatang. Diwartakan dari Sam Mobile (14/8/2013), Samsung dikabarkan akan memperkenalkan jam tangan pintar miliknya, sebelum acara IFA 2013 di Berlin, Jerman, yang notabene segara diselenggarakn pada 6 September nanti. Memang sebelumnya Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »

Nikon D3200 Kamera DSLR-EL 24.2 Mega Pixels

Nikon D3200 Kamera DSLR-EL 24.2 Mega Pixels

Nikon ciptakan kamera DSLR entry level terbaru D3200 yang menggunakan sensor 24,2 MP Nikon DX-format CMOS image sensor serta mendukung ISO hingga 100-6200 dan Hi 1 yang setara dengan ISO 12800 . Nikon D3200 juga mendukung EXPEED 3 image processing engine, sehingga kamera ini memiliki kinerja tingi serta reproduksi warna yang hidup, kamera digital ini Read More »

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

diwarta.com – Kamera digital kini berkembang kian pesat, termasuk produsen elektronik asal Jepang, Sony yang menghadirkan kamera saku berfitur DSLR yang dinamai dengan Sony CyberShot DSC-RX100. Kamera ini dipasarkan khusus bagi mereka yang ingin menggunakan kamera kedua setlah DSLR, Walaupun memiliki bentuk yang lebih ramping dan enak dibawa, Sony mengakui produknya kali ini mampu bersaing Read More »