TOP News
Home » Gadget » Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple
Motorola Xphone

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Motorola, produsen smartphone yang kini tengah bekerja keras untuk merilis sebuah smartphone bernama Xphone. Perangkat ini dirancang dengan mengusung spesifikasi dan fitur high-end, dimana fitur mutakhir ini disebut-sebut sebagai fitur yang nantinya membedakan dengan smartphone masa kini.

Diwartakan dari Wall Street Journal pada hari Sabtu (22/12/2012), upaya google kali ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan pasar Motorola, dimana nantinya dapat terjadi peningkatan kualitas serta dapat menurunkan kuantitas produk.

Kali ini Motorola tengah mengerjakan dua perangkat sekaligus, perangkat ini diharapkan dapat menjadi senjata anyar Google. Produk yang pertama adalah Motorola Xphone serta produk satunya adalah perangkat yang nanti dijual oleh rekanan operator Verizon Wireless, seperti halnya produk Droid.

Bocoran informasi yang beredar diketahui bahwa Motorola juga tengah bersiap untuk mengerjakan PC Tablet (Tablet X) setelah menyelesaikan smartphone bernama Xphone ini.

Dennis Woodside, Sang Eksekutif Motorola, nampaknya mendolak untuk berdikusi mengenai produk yang kini tengah dikembangkan. Meskipun demikian, dia mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah ,”melakukan investasi terhadap sebuah tim serta sebuah teknologi yang nanti dapat mengerjakan sesuatu dengan pendekatan berbeda daripada saat ini sudah ada.”

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass. Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION. ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda. Diwartakan dari laman Phone Arena Read More »

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya gadget (Laptop dan smartphone). Kini apple telah mengembangkan teknologi Hidro, dimana Hidrogen ini nantinya berfungsi sebagai sel bahan bakar yang akan dapat bertahan selama berminggu-minggu tanpa harus mengisi ulang baterai. Sel berbahan bakar hidrogen tersebut mengubah hidrogen dan oksigen menjadi air dan bermuatan energi listrik. Teknologi ini Read More »

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

USB Headset H430 merupakan salah satu produk menarik dari Logitech. Produk ini masih termasuk dalam kategori aksesoris komputer khususnya Audio. Tentu saja produk USB Headset H430 ini sangat cocok untuk berkomunikasi di dunia cyber. Nampaknya produk ini dirilis memang ditujukan terhadap mereka yang mania dengan kegiatan berkomunikasi melalui internet seperti Skype, Gmail Voice, Yahoo! Messenger, Read More »