TOP News
Home » Gadget » Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10
BlackBerry10 BB10 Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas.

Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh.

Spesifikasi BlackBerry Z10 lain yang nanti mendukung smartphone ini adalah layar beresolusi tajam 1280×768 356PPI berukuran 4,2 inci.

Ubergizmo juga menginformasikan produk ini nantinya mengusung dua kamera sekaligus, yakni untuk kamera depan memiliki kekuatan 8 megapixel yang dapat merekap video 1080p dan kamera depan dengan kekuatan 2 megapixel.

Mengenai media penyimpanan data, RIM sudah membekali produk ini dengan memori internal hingga 16GB dan juga sudah tersedia slot microSD.

Tidak hanya itu, RIM juga menyematkan fitur standar seperti adanya Bluetooth, Wi-Fi, NFC, GPS dan juga sudah memiliki port microHDMI untuk menampilkan gambar / video pada layar yang lebih besar.

Bocoran informasi spesifikasi untuk BBZ10 ini merupakan buktinyata bahwa RIM sungguh serius dalam menghadirkan produk smartphone dengan teknologi papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi. Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Read More »

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony. Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini Read More »

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II. Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas. Fitur Read More »