TOP News
Home » Gadget » Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10
BlackBerry10 BB10 Z10

Ini Dia, Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama BlackBerry 10 dari perusahaan RIM yang memiliki spesifikasi papan atas.

Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Minggu (23/12/2012) jika BlackBerry Z10 hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4470 Qualcomm Snapdragon MSM8960 yang telah dipersenjatai dengan RAM 1GB dan baterai dengan kekuatan daya 1800mAh.

Spesifikasi BlackBerry Z10 lain yang nanti mendukung smartphone ini adalah layar beresolusi tajam 1280×768 356PPI berukuran 4,2 inci.

Ubergizmo juga menginformasikan produk ini nantinya mengusung dua kamera sekaligus, yakni untuk kamera depan memiliki kekuatan 8 megapixel yang dapat merekap video 1080p dan kamera depan dengan kekuatan 2 megapixel.

Mengenai media penyimpanan data, RIM sudah membekali produk ini dengan memori internal hingga 16GB dan juga sudah tersedia slot microSD.

Tidak hanya itu, RIM juga menyematkan fitur standar seperti adanya Bluetooth, Wi-Fi, NFC, GPS dan juga sudah memiliki port microHDMI untuk menampilkan gambar / video pada layar yang lebih besar.

Bocoran informasi spesifikasi untuk BBZ10 ini merupakan buktinyata bahwa RIM sungguh serius dalam menghadirkan produk smartphone dengan teknologi papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston

Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston

Jika selama ini kita hanya mengenal HDD eksternal untuk menyimpan data yang memiliki ukuran besar. Namun, tak lama lagi kingston segera meluncurkan Flash Disk HyperX Predator yang memiliki kemampuan simpan lebih besar. Diwartakan dari laman The Verge Selasa (8/1/2013), produk flash drive dari Kingston bernama HyperX Predator ini memiliki kapasitas simpan hingga 1TB. Flash Drive Read More »

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray. Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru. Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »