TOP News
Home » Games » Namco Bandai, Rilis Star Trek di Tahun 2013
Video Games Star Trek

Namco Bandai, Rilis Star Trek di Tahun 2013

Namco Bandai kini telah bersiap untuk perilisan Video Games Star Trek untuk PC, Xbox 360 dan Playstation 3, dimana Video Games ini nantinya siap untuk dirilis pada 23 April 2013.

Sekedar informasi, sebenarnya games star trek ini ditargetkan dapat meluncur setidaknya diakhir tahun 2012, namun tertunda yang selanjutnya dijadwalkan dapat meluncur pada februari 2013.

Star Trek: The Video Game sendiri kini dikembangkan oleh vendor (BioShock 2 multiplayer, The Darkness II) / Digital Extremes dengan mendapatkan arahan dari J.J. Abrams development company Bad Robot serta beberapa produser lainnnya.

Dalam permain ini nantinya mengikuti alur cerita asli yang dikarang oleh Marianne Krawczyk .

Pengguna yang telah melakukan pre-order Star Trek : The Video Game nantinya memperoleh akses file “Elite Officer Pack”, dimana akses file tersebut memungkinkan pengguna memperoleh barang eksklusif serta seragam unik untuk tokoh protagonis mereka seperti Kirk dan Spock.

Playstation 3 dan Untuk Xbox 360 dijual di toko-toko, sedangkan untuk Games Star Trek 2013 versi PC hanya tersedia melalui online. Akan tetapi, bagi pemain yang menggunakan Playstation 3 juga bisa mendownload games ini menggunakan Playstation Network.

Perlu diketahui, Star Trek: The Video Game segera dirilis tiga minggu sebelum pemutaran film Star Trek: into Darkness yang tayang pada 17 Mei 2013.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan. Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya. Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa Read More »

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya. Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal Read More »

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia. Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang. Tak heran Read More »