TOP News
Home » Gadget » Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah
Acer PC Tablets Android

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer nampaknya kini tengah dikabarkan segera merilis PC Tablet Murah. Produsen asal Taiwan ini nantinya menggandeng Mediatek untuk urusan prosesornya.

Diwartakan dari Softpedia pada hari Minggu (23/12/2012) bahwa produsen ACER saat ini sepertinya telah menyiapkan PC Tablet Android dengan harga yang murah yakni dikisaran USD$99 atau setara dengan 950 ribu).

Disamping itu, ACER dikabarkan juga akan menggandeng Mediatek untuk memproduksi prosesor yang nantinya mendukung PC Tablet Murah dari ACER ini. Hal ini dikarenakan pengembang prosesor MediaTek memang terkenal dengan pembuat chipset dengan harga murah namun tetap menawarkan performa yang mumpuni.

Dengan adanya informasi ini sayangnya masih belum diketahui bocoran mengenai fitur dan spefisikasi tablet acer kali ini.

Tidak hanya Acer yang dikabarkan tengah mengembangkan PC Tablet dengan harga yang murah, sebelumnya juga banyak kabar beredar bahwa produsen ASUS tengah mempersiapkan merilis tablet murah. Akan tetapi sampai saat ini, ASUS belum meluncurkannya.

Jika Anda ingin memiliki PC Tablet Murah namun tidak yakin dengan merek yang banyak beredar sekarang, mungkin Acer dapat menjawabnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Spesifikasi Kamera Digital Samsung Galaxy Camera

Digital Camera atau yang dikenal kamera digital nampaknya tidak mau ketinggalan mengikuti perkembangan dunia teknologi. Hal ini terbukti Galaxy Camera besutan samsung mampu berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak hanya dalam urusan Smartphone, Samsung kini juga memiliki jagoan baru dalam produknya yakni Galaxy Camera. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Samsung membekali produknya dengan spesifikasi Read More »