TOP News
Home » Gadget » CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV
LG Google TV Smart TV

CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV

LG, berencana memperkenalkan salah satu produk anyarnya yang masih termasuk dalam kategori Google TV pada acara CES 2013 di Amerika Serikat.

Dalam informasi yang beredar, LG akan menunjukan dua seri dari Google TV bernama GA6400 dan GA7900 dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Januari 2013.

Diwartakan dari Techradar pada hari Senin (24/12/2012), Google TV GA6400 nantinya mengusung 4 model ukuran diantaranya adalah GA6400 60 inci, 57 inci, 50 inci dan 42 inci. Sedangkan untuk seri Google TV GA7900 hanya memiliki 2 model saja, yakni 55 inci dan 47 inci.

Yang perlu digaris bawahi adalah kedua model dari seri GA7900, dimana kedua model tersebut merupakan masuk dalam kategori kelas papan atas dengan low-bezel Cinema Screen.

Sebelumnya diketahui bahwa, Google TV merupakan platform Smart TV besutan Google. Dimana dengan platform ini pengguna dimungkinkan untuk menggabungkan pengalaman menonton televisi dengan internet.

LG Google TV mengusung banyak fitur yang bisa dinikmati, beberapa fitur tersebut antara lain adalah YouTube, Google Play Store, Facebook, Google Chrome serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Akhirnya dirilis juga Smartphone untuk Tuna Netra. Seorang insinyur sekaligus desainer dan sang pembuat film India bernama Sumit Dagar berhasil menciptakan sebuah terobosan baru yakni berupa Smartphone untuk penyandang Tuna Netra bernama Braille Phone. Pada awalnya, konsep smartphone ini sendiri dipamerkan dalam sebuah acara TED Conference pada tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman indiatimes.com, Jumat Read More »

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi. Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung. Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan Read More »

Samsung Galaxy S2 Bakal Kehadiran Android 4.1 Jelly bean

Samsung Galaxy S2 Bakal Kehadiran Android 4.1 Jelly bean

Samsung Galaxy S2 nampaknya tak lama lagi segera kehadiran update OS Android 4.1 Jelly Bean. Kabar ini beredar setelah produsen Samsung resmi memberikan konfirmasi terkait update sistem operasi Android 4.1 di Smartphone Galaxy S2. Techradar, (7/1/2013) megabarkan bahwa Samsung mengumumkan secara resmi melalui website resminya, dimana Galaxy S2 segera menerima Update OS. Yang jelas, update Read More »