TOP News
Home » Gadget » CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV
LG Google TV Smart TV

CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV

LG, berencana memperkenalkan salah satu produk anyarnya yang masih termasuk dalam kategori Google TV pada acara CES 2013 di Amerika Serikat.

Dalam informasi yang beredar, LG akan menunjukan dua seri dari Google TV bernama GA6400 dan GA7900 dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Januari 2013.

Diwartakan dari Techradar pada hari Senin (24/12/2012), Google TV GA6400 nantinya mengusung 4 model ukuran diantaranya adalah GA6400 60 inci, 57 inci, 50 inci dan 42 inci. Sedangkan untuk seri Google TV GA7900 hanya memiliki 2 model saja, yakni 55 inci dan 47 inci.

Yang perlu digaris bawahi adalah kedua model dari seri GA7900, dimana kedua model tersebut merupakan masuk dalam kategori kelas papan atas dengan low-bezel Cinema Screen.

Sebelumnya diketahui bahwa, Google TV merupakan platform Smart TV besutan Google. Dimana dengan platform ini pengguna dimungkinkan untuk menggabungkan pengalaman menonton televisi dengan internet.

LG Google TV mengusung banyak fitur yang bisa dinikmati, beberapa fitur tersebut antara lain adalah YouTube, Google Play Store, Facebook, Google Chrome serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Advertisement

Comments

Related Post

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

Terkadang seseorang kebingungan ketika ingin membeli dan memilih PC Tablet yang disebabkan karena banyaknya merek pilihan termasuk perbedaan kualitas dari tablet tersebut. Untuk mempermudah anda dalam memilih tablet terbaik coba lihat 3 daftar tablet terbaik versi diwarta berikut ini: 1. Tablet Galaxy Note 10.1 Dengan berbagai spesifikasi dan fitur andalan, Galaxy Note 10.1 mampu meraih Read More »

Kamera Samsung NX300, Dipersenjatai Sistem Lensa 3D

Kamera Samsung NX300, Dipersenjatai Sistem Lensa 3D

Samsung Indonesia telah mengumumkan peluncuran kamera digital terbaru dari Seri NX, yakni Samsung NX300. Samsung NX300 dilengkapi dengan kemampuan konektivitas inovatif lengkap beserta Smart Camera 2.0. Selain itu, produk ini juga sudah memiliki koneksi jaringan dual Wi-Fi, dengan adanya fitur ini tentu saja pengguna lebih mudah dalam berbagi foto secara instan dan langsung berada dalam Read More »

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel terbaru besutan LG yang telah mendarat di pasar gadget Singapura. Diwartakan dari laman GSMInsider (3/12/2013) bahwa smartphone LG G Flex telah terpajang di website LG Singapura dengan nama sandi D958. Spesifikasi LG G Flex adalah smartphone yang menyodorkan layar fleksibel dengan lebar layar 6 inci serta mampu menawarkan Read More »

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »