TOP News
Home » Gadget » Inikah Jadwal Rilis iPad 5?
PC Tablet iPad 5

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain baru.

Lantas, seperti apakah Spesifikasi iPad5? Terkait dengan beredarnya informasi yang kini tengah beredar sayangnya belum diketahui secara pasti mengenai perbedaan dengan perangkat sebelumnya. Namun pastinya Apple membuatnya hampir sama dengan iPad Mini namun dengan ukuran yang lebih besar serta lebih ringan dan lebih tipis.

Sekedar informasi, sebelumnya telah hadir iPad 4 yang mengusung spesifikasi dengan layar Retina Display 9.7-inch (diagonal) LED-backlit Multi-Touch display with IPS technology yang mampu menawarkan resolusi 2.048 x 1.536 piksel, 264 pixel per inch (ppi).

Disamping itu iPad4 yang belum lama diluncurkan ini juga dipersenjatai dengan prosesor Dual-core A6X with quad-core graphics yang berjalan diatas sistem operasi iOS 6. Tak tanggung-tanggung, iPad 4juga mengusung konektifitas Wi-Fi Dual-Band 802.11 a/b/g/n.

Jika iPad 5 benar-benar dirilis Maret 2013 mendatang, maka iPad 3 dan iPad 4 yang hadir ditahun 2012 ini tidak dapat menghadirkan perubahan berarti, terlebih jika Apple juga masih belum lama merilis iPad Mini

Advertisement

Comments

Related Post

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Produsen komputer asal China, Lenovo nampaknya semakin serius dalam memantapkan posisinya di pasart tablet dan smartphone dengan memproduksi prosesor sendiri. Kini lenovo tengah memberdayakan tim IC design yang beranggtakan 10 orang dan segera menambah personil 100 orang ahli yang mempunyai kemampuan dalam desain chip di pertengahan tahun 2013. Seperti diwartakan dari laman techradar.com (01/04/2013) bahwa Read More »

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara. Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Read More »

Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang

Microsoft Band, Gelang Pintar Yang Jadi Buruan Orang

Microsoft meluncurkan gadget wearable device yang dinamai dengan Microsoft Band. Meski perangkat ini baru saja meluncur pada Rabu (29/10/2014), namun dikabarkan telah ludes terjual kemarin. Harga Microsoft Band sendiri dijual USD199 (Rp2,5 jutaan). Sejumlah pengamat pun dibuat bingung, alasan apa yang membuat orang tiba-tiba memburu perangkat tersebut tiba-tiba. Microsoft Band merupakan gelang pintar besutan microsoft Read More »