TOP News
Home » Gadget » Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X
PowerShot Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital.

Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced.

G1X merupakan penerus dari seri G yang sebelumnya sudah ada, dimana pada seri ini terdapat fitur bukaan yang lebar f/2.5-16 dan 4x optical zoom atau yang setara dengan 28 hingga 112 milimeter, sedangkan untuk ukuran sensor CMOSnya memiliki 1.5 inch dengan depth of field yang mendalam. Burst shootingnya juga mampu hingga 6fps atau kurang lebih 4.5 fps sewaktu di posisi ukuran resolusi penuh.

Untuk mengimbangi persaingan kamera digital ini sudah mampu menyuguhkan format RAW. Prosessor yang dimiliki oleh kamera digital Canon G1X adalah Digic 5 yang kabarnya mampu memberikan kualitas jepretan yang sangat bagus. Prosessor ini sebelumnya juga digunakan oleh Canon PowerShot type S100 dan SX40 HS.

Canon PowerShot type G1X diprediksi akan ikut meramaikan dunia pasar fotografi di bulan Februari 2012, kemungkinan harga yang ditawarkan oleh Canon PoerShot G1x ini kurang lebih sekitar USD 799.

Advertisement

Comments

Related Post

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer, Siap Rilis Tablet Android Murah

Acer nampaknya kini tengah dikabarkan segera merilis PC Tablet Murah. Produsen asal Taiwan ini nantinya menggandeng Mediatek untuk urusan prosesornya. Diwartakan dari Softpedia pada hari Minggu (23/12/2012) bahwa produsen ACER saat ini sepertinya telah menyiapkan PC Tablet Android dengan harga yang murah yakni dikisaran USD$99 atau setara dengan 950 ribu). Disamping itu, ACER dikabarkan juga Read More »

Bocoran Harga iPad 4 128GB

Bocoran Harga iPad 4 128GB

iPad Generasi ke-4 ( Apple iPad 4 )segera sepertinya segera hadir dalam dua model. Dimana kali ini Apple meluncurkan dua model iPad generasi keempat yang dibedakan dengan dua tipe Wi-Fi dan tentu saja memiliki perbedaan harga. Diwartakan dari laman BGR, Rabu (30/01/2013), iPad 128GB nantinya segera tersedia dengan dua type Wi-Fi berbeda, yakni Wi-Fi plus Read More »

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar. Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone. Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 Read More »