TOP News
Home » Gadget » Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue
Sistem Operasi Microsoft Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8.

Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue.

Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak gaya lagi. Seperti kustomisasi ‘Tiles’, dimana besarannya dapat disesuaikan dan kemungkinan jadi salah satu fitur anyar Windows versi baru ini.

Terkait dengan rumor yang beredar ini, nampaknya pihak Microsoft belum menanggapi secara resmi. Akan tetapi jika Anda pecinta Interface Metro, sepertinya tak masalah dengan UI Metro yang ditawarkan oleh Windows Blue.

Sekedar informasi, konon kabarnya kebanyakan pengguna Microsoft Windows di seluruh dunia tidak banyak yang menyukai gaya tersebut. Pengguna nampaknya lebih mencintai tampilan desktop legendaris Windows dan hal inilah yang memungkinkan pengguna tetap memilih Windows 7 dari pada Windows 8.

Advertisement

Comments

Related Post

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Dari waktu ke waktu nampaknya perkembangan Phablet semakin meningkat dan mulai banyak produsen yang ingin berbisnis di ranah phablet, termasuk produsen smartphone ternama, Huawei. Ascend Mate 6,1 inci disebut-sebut sebagai produk terbaru besutan Huawei yang sudah tak sabar ingin menunjukkan kemampuannya dipasaran. Produk bergenre Phablet ini dikabarkan segera diperkenalkan dalam acara CES 2013 yang berlangsung Read More »

Cowon D20, Mp3 Player Tahan Hingga 90 Jam

Cowon D20, Mp3 Player Tahan Hingga 90 Jam

Pemutar MP3 atau yang biasa disebut dengan MP3 player kini begitu banyak beredar di pasaran. Baik dari pemutar MP3 yang memiliki harga sangat murah hingga mp3 player yang memiliki harga jutaan dengan berbagai pilihan fitur dan kapasitas penyimpanan yang berbeda pula. Namun, pada umumnya seluruh MP3 player tersebut memiliki permasalahan yang sama yakni kemampuan akan Read More »

Telepathy One, Kacamata Canggih Pesaing Google Glass

Telepathy One, Kacamata Canggih Pesaing Google Glass

Setelah beberapa waktu muncul Baidu Eye kini ada produk baru sejenis yang bakal ikut meramaikan dunia gadget, yakni Telepathy One. Telepathy One adalah produk serupa dengan Google Glass asal Jepang yang dikembangkan oleh Telepathy Inc. Prototipe ini sendiri diperkenalkan pada 12 Maret 2013 dalam ajang SXSW Interactive Festival 2013 di Jepang. Diwartakan dari laman Technews, Read More »

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Google Glass yang disebut-sebut kacamata canggih masa depan ini dikabarkan bisa digunakan untuk Update twitter. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa situs microblogging Twitter tengah mempersiapkan aplikasi khusus untuk kacamata canggih, Google Glass. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Selasa (30/4/2013), sebuah gambar telah diunggah ke Twitter yang telah diberikan hashtag #throughglass muncul pada 28 April kemarin. @MogroothMuddler Read More »