TOP News
Home » Gadget » Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue
Sistem Operasi Microsoft Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8.

Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue.

Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak gaya lagi. Seperti kustomisasi ‘Tiles’, dimana besarannya dapat disesuaikan dan kemungkinan jadi salah satu fitur anyar Windows versi baru ini.

Terkait dengan rumor yang beredar ini, nampaknya pihak Microsoft belum menanggapi secara resmi. Akan tetapi jika Anda pecinta Interface Metro, sepertinya tak masalah dengan UI Metro yang ditawarkan oleh Windows Blue.

Sekedar informasi, konon kabarnya kebanyakan pengguna Microsoft Windows di seluruh dunia tidak banyak yang menyukai gaya tersebut. Pengguna nampaknya lebih mencintai tampilan desktop legendaris Windows dan hal inilah yang memungkinkan pengguna tetap memilih Windows 7 dari pada Windows 8.

Advertisement

Comments

Related Post

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless). Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru. Diwartakan dari laman techradar.com Read More »

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

LG Optimus VU II dengan Dual Core Snapdragon S4

diwarta.com – LG Optimus VU merupakan smartphone buatan LG yang diklaim paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya 8,5 milimeter saja. Setelah LG meluncurkan produk ini kini dalam waktu dekat bakal merilis sekuelnya, LG OPtimus VU II. Smartphone yang dirumorkan bakal menjadi pesaing Galaxy Note II ini berjalan dengan chipset dual core snapdragon S4 1,5 Read More »

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang mengabarkan bahwa Windows Phone mampu mencetak market share cuma sebesar 2% saja, namun demikian nanti diperkirakan pada tahun 2015 akan mampu menembus hingga angka 16,7%. Masa depan Windows Phone yang kian hari Read More »

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »