TOP News
Home » Gadget » Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean
Smartphone HTC One S

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Android Jelly Bean, merupakan sistem operasi besutan google yang kini telah banyak digunakan berbagai produsen smartphone, termasuk HTC.

Setelah sempat menunggu lama, akhirnya HTC melakukan update sistem operasi pada Smartphone HTC One S ke OS Android Jelly Bean.

Diwartakan dari laman Techradar, Kamis 27/12/2012 bahwa update kali ini telah terjadi disebagian besar belahan Eropa.

Walaupun demikian, namun HTC nampaknya belum melakukan update sistem operasi untuk daerah Amerika Serikat ataupun dikawasan Asia, termasuk didalamnya adalah Indonesia.

Kabar Update sistem operasi di HTC One S ini pertama kali beredar pada 6 bulan yang lalu, akan tetapi muncul lagi di Oktober 2012.

Sejak terakhir kali rumor tersebut menyebar belum ada penjelasan resmi dari HTC, namun dengan adanya update Jelly Bean yang sudah terjadi di wilayah Eropa, ini merupakan kabar yang baik untuk para pengguna HTC One S di belahan dunia.

Advertisement

Comments

Related Post

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »

Galaxy Note 3 Senjatai Layar Full HD

Galaxy Note 3 Senjatai Layar Full HD

Spesifikasi Galaxy Note 3 salah satunya dikabarkan bakal mengusung layar berteknologi Full HD. Semakin mendekati jadwal peluncurannya, semakin banyak pula bocoran informasi phablet terbaru dari Samsung, Galaxy Note 3. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (10/7/2013), UAProf (User Agent Profile) mengonfirmasi jika Galaxy Note 3 dipersenjatai dengan layar Full HD 1920×1080. Kali ini Galaxy Note 3 Read More »

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar. Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone. Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 Read More »

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »