TOP News
Home » Gadget » Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean
Smartphone HTC One S

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Android Jelly Bean, merupakan sistem operasi besutan google yang kini telah banyak digunakan berbagai produsen smartphone, termasuk HTC.

Setelah sempat menunggu lama, akhirnya HTC melakukan update sistem operasi pada Smartphone HTC One S ke OS Android Jelly Bean.

Diwartakan dari laman Techradar, Kamis 27/12/2012 bahwa update kali ini telah terjadi disebagian besar belahan Eropa.

Walaupun demikian, namun HTC nampaknya belum melakukan update sistem operasi untuk daerah Amerika Serikat ataupun dikawasan Asia, termasuk didalamnya adalah Indonesia.

Kabar Update sistem operasi di HTC One S ini pertama kali beredar pada 6 bulan yang lalu, akan tetapi muncul lagi di Oktober 2012.

Sejak terakhir kali rumor tersebut menyebar belum ada penjelasan resmi dari HTC, namun dengan adanya update Jelly Bean yang sudah terjadi di wilayah Eropa, ini merupakan kabar yang baik untuk para pengguna HTC One S di belahan dunia.

Advertisement

Comments

Related Post

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kemera Digital Sony Nex-3N – Kamera saku memang sangat penting untuk sebagian orang, terlebih mereka yang suka narsis dimana saja. Tak heran jika kamera jenis ini banyak diminati. Apabila Anda adalah salah satu peminatnya, mungkin kamera digital Sony Nex-3N ini perlu anda miliki. Sony sendiri mengklaim jika kamera saku penerus Nex-F3 ini bisa berganti kamera Read More »

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver. White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone Read More »

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

Feature Menarik dari Logitech USB Headset H430

USB Headset H430 merupakan salah satu produk menarik dari Logitech. Produk ini masih termasuk dalam kategori aksesoris komputer khususnya Audio. Tentu saja produk USB Headset H430 ini sangat cocok untuk berkomunikasi di dunia cyber. Nampaknya produk ini dirilis memang ditujukan terhadap mereka yang mania dengan kegiatan berkomunikasi melalui internet seperti Skype, Gmail Voice, Yahoo! Messenger, Read More »

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Google Glass Dukung Konektivitas ke iOS

Walaupun Apple adalah pesaing utama Google, namun sepertinya Google tetap bakal memberikan dukungan ke iOS untuk Google Glass. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Google Glass bisa Update Twitter, kini disebut-sebut kacamata canggih google ini juga dapat terhubung ke sistem operasi Apple, iOS. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (6/5/2013), Google Glass nantinya dapat terhubung dengan iPhone Read More »