TOP News
Home » Gadget » Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite
Samsung Galaxy note premium suite

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Note Seri Pertama patut bersenang hati, pasalnya Samsung sudah menyiapkan update sistem operasi terbaru besutan Google, Android Jelly Bean yang biasa digunakan pada Galaxy Note seri terbaru.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (28/12/2012), produsen smartphone dan tablet asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan segera melakukan update Premium Suite. Dimana update kali ini sama dengan yang telah samsung lakukan untuk Samsung Galaxy S3 maupun Samsung Galaxy Note 10.1.

Update sistem operasi pada Galaxy Note generasi pertama nantinya mengusung fitur baru serta menghadirkan Project Butter dan Google Now.

Dengan update suite nanti, nampaknya Galaxy Note generasi pertama akan mempunya fitur yang saat ini sudah tersedia di Galaxy Note 2, seperti halnya fitur Multi Window yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara bersamaan pada satu layar.

Disamping itu juga terdapat fitur multitasking Popup windows untuk aplikasi Notes, Browser dan Video yang juga sudah disiapkan dalam update kali ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Samsung Persenjatai Galaxy S4 dengan Layar 4,99 inci Full HD

Seiring dengan semakin dekatnya jadwal peluncuran Galaxy S4, berbagai bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S4 pun bermunculan di dunia maya. Sebelumnya beredar informasi bahwa produsen asal Korea Selatan ini menggunakan dapurpacu prosesor Exynos 5 Octa 8-core yang mampu menawarkan kecepatan 1.8GHz lengkap dengan dukungan RAM 2GB. Disamping tetap menyuguhkan tombol Home, Samsung diprediksi juga menambahkan S-Pen Read More »

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi. Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung. Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »