TOP News
Home » Gadget » Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2
Sony PlayStation 2 Slim

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

PlayStation disebut-sebut sebagai konsol game legendaris dari Sony, setelah lama menghibur pecinta gamers di Jepang akhirnya Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran Sony PlayStation 2 di Jepang.

Seperti diwartakan dari laman The Verge pada hari Minggu (30/12/2012) bahwa Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran PlayStation 2 di Negeri Sakura, Jepang setelah hampir 13 tahun produk ini menghibur para pecinta gamers.

Tak heran jika PlayStation 2 menyandang produk legendaris, pasalnya selama dalam kurun waktu tersebut PS2 sudah terjual mencapai 150 juta unit di seluruh dunia semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 2000.

Walaupun PlayStation telah dirilis tahun 2006 silam, PS2 terbukti masih dapat bertahan dan juga masih memiliki banyak peminat.

Berhentinya pemasaran Sony PlayStation 2 kali ini ternyata dikait-kaitkan dengan keberadaan PlayStation 4 (konsol game masa depan) yang kini masih dalam pengerjaan dan siap diluncurkan 2013 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

LG Vendor Electronics raksasa pamerkan tablet pertamanya yang sudah dilengkapi dengan kemampuan 4G Long Term Evolution (LTE). Optimus Pad LTE yang peluncuran pertamakalinya di Korea Selatan ini memiliki kelebihan pada sistem konektivitas yang super cepat. Disamping teknologi LTE, LG juga melengkapi tablet besutanya tersebut dengan display True HD IPS serta kamera dengan kemampuan 8 megapixel. Read More »

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan. Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis. Kamera Fujifilm X100S dirilis Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »