TOP News
Home » Gadget » Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2
Sony PlayStation 2 Slim

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

PlayStation disebut-sebut sebagai konsol game legendaris dari Sony, setelah lama menghibur pecinta gamers di Jepang akhirnya Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran Sony PlayStation 2 di Jepang.

Seperti diwartakan dari laman The Verge pada hari Minggu (30/12/2012) bahwa Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran PlayStation 2 di Negeri Sakura, Jepang setelah hampir 13 tahun produk ini menghibur para pecinta gamers.

Tak heran jika PlayStation 2 menyandang produk legendaris, pasalnya selama dalam kurun waktu tersebut PS2 sudah terjual mencapai 150 juta unit di seluruh dunia semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 2000.

Walaupun PlayStation telah dirilis tahun 2006 silam, PS2 terbukti masih dapat bertahan dan juga masih memiliki banyak peminat.

Berhentinya pemasaran Sony PlayStation 2 kali ini ternyata dikait-kaitkan dengan keberadaan PlayStation 4 (konsol game masa depan) yang kini masih dalam pengerjaan dan siap diluncurkan 2013 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia. Atas Read More »

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go merupakan salah satu produk terbaru andalan Sony yang mempunyai sertifikasi IP67. Sertifikasi yang menunjukkan bahwa smartphone ini mampu bertahan jika terendam dalam air selama 30 menit maksimal sedalam 1 meter. Selain mampu bertahan dalam air, Xperia Go nampaknya juga mengusung kualitas papan atas, bagaimana tidak. Lihat saja layarnya yang berukuran 3,5 inci Read More »

LG, Luncurkan Smartphone Optimus G Pro

LG, Luncurkan Smartphone Optimus G Pro

LG, salah satu produsen elektronik ternama yang banyak meluncurkan smartphone berspesifikasi papan atas termasuk LG Optimus G Pro. Sesuai beberapa bocoran informasi yang beberapa waktu lalu muncul lebih dahulu. Dimana produsen asal Korea Selatan ini mempersenjatai LG Optimus Pro dengan spesifikasi handal. Diantara spesifikasi tersebut adalah disematkannya layar Full HD 1920×1080 400ppi 5,5 inci. Disamping Read More »