TOP News
Home » Gadget » Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru
Sony yuga odin

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik.

Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin.

Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone ini, Sony tidak memakai nama Sony Yuga dan Odin, melainkan Sony Xperia Z untuk Yuga dan Xperia ZL untuk Odin.

Meskipun hadir secara bersamaan, kedua produk ini memiliki perbedaan. Dimana perbedaan tersebut terletak pada ukurannya, Xperia Z hadir lebih besar dari pada Xperia ZL yang hadir dengan desain lebih ramping.

Mengenai Spesifikasi yang disematkan pada produk ini, Sony membekalinya dengan 5 inci LCD dengan menawarkan resolusi Full HD 1080p yang berjalan diatas prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro serta prosesor grafik Adreno 320 lengkap dengan RAM 2GB.

Tidak hanya itu, Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL juga menawarkan kamera bagian belakang berkekuatan 13 megapixel plus sensor Exmor RS.

Smartphone Sony Xperia Z dan Xperia ZL nantinya diperkenalkan dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada Januari 2013 ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Dari waktu ke waktu nampaknya perkembangan Phablet semakin meningkat dan mulai banyak produsen yang ingin berbisnis di ranah phablet, termasuk produsen smartphone ternama, Huawei. Ascend Mate 6,1 inci disebut-sebut sebagai produk terbaru besutan Huawei yang sudah tak sabar ingin menunjukkan kemampuannya dipasaran. Produk bergenre Phablet ini dikabarkan segera diperkenalkan dalam acara CES 2013 yang berlangsung Read More »

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »

Spesifikasi PC Tablet Microsoft Surface 32GB

Spesifikasi PC Tablet Microsoft Surface 32GB

(Spesifikasi PC Tablet Microsoft Surface 32GB) – Dengan mengusung sistem operasi Microsoft Windows RT, produk yang satu ini hadir bersama layar berukuran 1366 x 768 pixels, 10.6 inches (~148 ppi pixel density) Multitouch up to 5 fingers – ClearType technology serta tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Disamping itu, PC Tablet Microsoft Surface 32GB hanya Read More »

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang mengabarkan bahwa Windows Phone mampu mencetak market share cuma sebesar 2% saja, namun demikian nanti diperkirakan pada tahun 2015 akan mampu menembus hingga angka 16,7%. Masa depan Windows Phone yang kian hari Read More »