TOP News
Home » Gadget » Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru
Sony yuga odin

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik.

Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin.

Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone ini, Sony tidak memakai nama Sony Yuga dan Odin, melainkan Sony Xperia Z untuk Yuga dan Xperia ZL untuk Odin.

Meskipun hadir secara bersamaan, kedua produk ini memiliki perbedaan. Dimana perbedaan tersebut terletak pada ukurannya, Xperia Z hadir lebih besar dari pada Xperia ZL yang hadir dengan desain lebih ramping.

Mengenai Spesifikasi yang disematkan pada produk ini, Sony membekalinya dengan 5 inci LCD dengan menawarkan resolusi Full HD 1080p yang berjalan diatas prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro serta prosesor grafik Adreno 320 lengkap dengan RAM 2GB.

Tidak hanya itu, Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL juga menawarkan kamera bagian belakang berkekuatan 13 megapixel plus sensor Exmor RS.

Smartphone Sony Xperia Z dan Xperia ZL nantinya diperkenalkan dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada Januari 2013 ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Fitur Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

(Lenovo ThinkPad X1 Carbon) – Lenovo, perusahaan pengembang ultrabook ini nampaknya membekali produk terbarunya ThinkPad X1 Carbon dengan bahan Carbon Fiber berkualitas yang lebih kuat dan lebih ringan dari alumunium. Dimana Ultrabook ThinkPad X1 Carbon ini hanya memiliki berat 1,4kg pada ukuran 14 inchi. Carbon fiber, merupakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat pesawat terbang. Read More »

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Charger Portabel Untuk Pengguna Sepeda Pancal

Bagi anda pecinta sepeda ontel / sepeda kayuh, jangan khawatir baterai gadget anda kehabisan daya. Pasalanya kini konsultan kreatif Kickstarter menciptakan sebuah generator yang dapat menyimpan energi listrik dari kayuhan sepeda. Diwartakan dari laman Engadget.com, Kamis (25/4)/2013 Proyek bermanfaat ini tak lain adalah hasil kerja sama Kickstarter dengan perusahaan pembuat aksesori sepeda Siva Cycle. Fungsi Read More »