TOP News
Home » Gadget » 7 Tablet Terbaik untuk Anak
PC Tablet LeaPad 2

7 Tablet Terbaik untuk Anak

Perkembangan tablet memang menjadi satu tantangan untuk memiliki dan menggunakannya. Bukan halnya orang dewasa saja yang ingin menjajalnya tapi juga anak-anak. Pertanyaanya apakah ada desain tablet yang dikhususkan untuk anak-anak? Dibawah ini ada 7 tablet yang pantas untuk anak-anak miliki.

1. LeapPad2
Tablet ini adalah versi kedua dari tablet anak yang popular, tapi tidak semuanya untuk tablet remaja. Versi terbarunya punya kamera depan dan belakang yang beresolusi tinggi. Prosesor baru membuatnya lebih cepat daripada versi sebelumnya. Tablet ini juga cocok dengan aplikasi cartwridge dan game yang diperoleh dari versi sebelumnya. Kita juga bisa menikmati game tambahan atau aplikasi lain yang dapat didownload dari LeapFrog store.

Tablet ini pas untuk anak usia 3-9 tahun. Tablet ini punya layar berukuran 5-inch dan punya 4GB di memory internalnya. Tak berbeda dengan tablet lain. Tablet satu ini memiliki ribuan game yang beredukasi, aplikasi,eBooks, dan video. Harga yang ditawarkan saat ini adalah pada $99.

2. VTech InnoTab 2S
VTech InnoTab 2 adalah tablet generasi kedua tablet dari VTech. Memiliki kamera dan 2GB memory internal yang dapat dibesarkan. Tablet ini juga penahan untuk berdiri dan punya program Wi-Fi untuk menghubungkan pada website download game, musik, dan video. Tablet ini untuk anak berumur 3-9 tahun dan dibandrol dengan harga $99.99.

3. Kurio 7
Kurio 7 dari adalah tablet multi-touchscreen 7” yang terlihat lebih dari tablet jika dibandingkan yang lainnya. Diprogramkan dengan OS Android dan Wi-Fi.

Para orang tua dapat mengontrol semuanya dari akses internet dan kontrol waktu dalam manajemen aplikasi dan penyaring web, selain itu, dapat juga membuat 8 profil pengguna berbeda disetiap setting yang dibuat terpisah. Tablet ini untuk anak usia 3 dan diatasnya dengan harga $149.99

4. Vinci
Tablet ini juga generasi kedua, tapi lebih menarik dari pada yang pertama karena lebih kecil. Vinci memiliki layar 5” dan memiliki aplikasi edukasi yang kurikulumnya didesain secara specifik khusus untuk anak umur 3 sampai 9 tahun dalam library pribadinya dan dijual seharga $169.

5. Nabi 2
Nabi 2 adalah tablet yang sangat kuat, dengan Google Nexus 7. Dengan casing karet berwarna orange yang sangat menarik, control untuk orang tua, dan terdapat games aplikasi edukasi ini juga punya label harga Nexus 7. Tablet seharga $199 ini pas untuk anak umur 3 tahun keatas.

6. Tabeo
Tabeo adalah tablet anak yang dikembangkan dan didesain oleh Toys“R”Us. Mempunyai layar 7-inch, tablet multi-touch muncul dengan free 50 aplikasi yang telah diinstal dan pengaturan kontrol orang tua. Aksesoris branded Tabeo juga dibuat untuk melengkapi casing folio yang stylish pada perangkat ini dari headphones dan earbuds yang berwarna-warni. Dibandrol dengan $149 untuk anak usia 3 tahun ke atas.

7. Oregon Scientific MEEP
Tablet Oregon Scientific MEEP memiliki layar 7″ dan pegangan karet yang disenangi anak dan juga dapat ditambah banyak aksesoris. Tablet ini untuk anak usia 6 lebih dengan harga $149.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Panasonic Lumix G5, Dalam memperingati 10 tahun kehadirannya dalam bisnis kamera digital, Panasonic mempersembahkan salah satu kamera unggulan terbarunya Lumix G5. Kamera kategori mirrorless ini adalah generasi G tercanggih semenjak diluncurkannya seri G1 di tahun 2008 lalu. Walaupun rumor mengenai peluncuran Lumix G5 sudah beredar sejak Juli kemarin, Panasonic Lumix G5 baru di saksikan langsung Read More »

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, terlihat lebih serius dalam berkiprah bareng OS Android. Setelah sukses merilis tablet dan smartphone beberapa waktu lalu, kini ZTE telah mengumumkan produk terbarunya versi phablet (Phone-Table). Diwartakan dari Slashgear, Jumat (21/12/2012), Phone-Tablet dari ZTE ini dinamai dengan Nubia Z5 yang dibalut dengan spesifikasi berteknologi lebih canggih jika dibandingkan dengan beberapa perangkat Android dari ZTE Read More »

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Samsung Galaxy Tab 2, Peroleh Update Android 4.1 Jelly Bean

Tak lama lagi pengguna PC Tablet Samsung Galaxy Tab 2 dapat bersenang hati, pasalnya sistem operasi Android di tablet ini nampaknya bakal update ke Android 4.1 Jelly Bean. Hal ini diketahui dari pengguna tablet ini di negara Prancis yang baru saja menerima update sistem operasi ke versi terbaru. Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (23/11/2012), bahwa Read More »