TOP News
Home » Gadget » 7 Tablet Terbaik untuk Anak
PC Tablet LeaPad 2

7 Tablet Terbaik untuk Anak

Perkembangan tablet memang menjadi satu tantangan untuk memiliki dan menggunakannya. Bukan halnya orang dewasa saja yang ingin menjajalnya tapi juga anak-anak. Pertanyaanya apakah ada desain tablet yang dikhususkan untuk anak-anak? Dibawah ini ada 7 tablet yang pantas untuk anak-anak miliki.

1. LeapPad2
Tablet ini adalah versi kedua dari tablet anak yang popular, tapi tidak semuanya untuk tablet remaja. Versi terbarunya punya kamera depan dan belakang yang beresolusi tinggi. Prosesor baru membuatnya lebih cepat daripada versi sebelumnya. Tablet ini juga cocok dengan aplikasi cartwridge dan game yang diperoleh dari versi sebelumnya. Kita juga bisa menikmati game tambahan atau aplikasi lain yang dapat didownload dari LeapFrog store.

Tablet ini pas untuk anak usia 3-9 tahun. Tablet ini punya layar berukuran 5-inch dan punya 4GB di memory internalnya. Tak berbeda dengan tablet lain. Tablet satu ini memiliki ribuan game yang beredukasi, aplikasi,eBooks, dan video. Harga yang ditawarkan saat ini adalah pada $99.

2. VTech InnoTab 2S
VTech InnoTab 2 adalah tablet generasi kedua tablet dari VTech. Memiliki kamera dan 2GB memory internal yang dapat dibesarkan. Tablet ini juga penahan untuk berdiri dan punya program Wi-Fi untuk menghubungkan pada website download game, musik, dan video. Tablet ini untuk anak berumur 3-9 tahun dan dibandrol dengan harga $99.99.

3. Kurio 7
Kurio 7 dari adalah tablet multi-touchscreen 7” yang terlihat lebih dari tablet jika dibandingkan yang lainnya. Diprogramkan dengan OS Android dan Wi-Fi.

Para orang tua dapat mengontrol semuanya dari akses internet dan kontrol waktu dalam manajemen aplikasi dan penyaring web, selain itu, dapat juga membuat 8 profil pengguna berbeda disetiap setting yang dibuat terpisah. Tablet ini untuk anak usia 3 dan diatasnya dengan harga $149.99

4. Vinci
Tablet ini juga generasi kedua, tapi lebih menarik dari pada yang pertama karena lebih kecil. Vinci memiliki layar 5” dan memiliki aplikasi edukasi yang kurikulumnya didesain secara specifik khusus untuk anak umur 3 sampai 9 tahun dalam library pribadinya dan dijual seharga $169.

5. Nabi 2
Nabi 2 adalah tablet yang sangat kuat, dengan Google Nexus 7. Dengan casing karet berwarna orange yang sangat menarik, control untuk orang tua, dan terdapat games aplikasi edukasi ini juga punya label harga Nexus 7. Tablet seharga $199 ini pas untuk anak umur 3 tahun keatas.

6. Tabeo
Tabeo adalah tablet anak yang dikembangkan dan didesain oleh Toys“R”Us. Mempunyai layar 7-inch, tablet multi-touch muncul dengan free 50 aplikasi yang telah diinstal dan pengaturan kontrol orang tua. Aksesoris branded Tabeo juga dibuat untuk melengkapi casing folio yang stylish pada perangkat ini dari headphones dan earbuds yang berwarna-warni. Dibandrol dengan $149 untuk anak usia 3 tahun ke atas.

7. Oregon Scientific MEEP
Tablet Oregon Scientific MEEP memiliki layar 7″ dan pegangan karet yang disenangi anak dan juga dapat ditambah banyak aksesoris. Tablet ini untuk anak usia 6 lebih dengan harga $149.

Advertisement

Comments

Related Post

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kemera Digital Sony Nex-3N – Kamera saku memang sangat penting untuk sebagian orang, terlebih mereka yang suka narsis dimana saja. Tak heran jika kamera jenis ini banyak diminati. Apabila Anda adalah salah satu peminatnya, mungkin kamera digital Sony Nex-3N ini perlu anda miliki. Sony sendiri mengklaim jika kamera saku penerus Nex-F3 ini bisa berganti kamera Read More »

Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S4

Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S3 tak lama lagi bakal memiliki penerus, Galaxy S4. Dimana kabar ini mengusung jadwal perilisan dari Samsung Galaxy S4. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Sabtu (29/12/2012) bahwa kabar mengenai penerus Samsung Galaxy S3 ini datang dari website Korea, Enuri. Disamping memberikan informasi jadwal peluncuran produk Samsung kali ini, Website Enuri juga membocorkan Read More »

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung sepertinya tak henti-hentinya dalam berinovasi, dimana kali ini samsung kembali menciptakan perangkat tablet berupa posisi tombol Home baru. Pada umumnya, kita sering menjumpai perangkat tablet atau smartphone dengan tombol Home di bagian tengah bawah bodi, namun kali ini samsung akan membuat tablet yang memiliki tombol Home di bagian pojok bodinya. Diwartakan dari laman Softpedia Read More »

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7. “Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk Read More »