TOP News
Home » Gadget » Google Percepat Perkembangan Google Glass
Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass.

Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum.

Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan bahwa Timnya kali ini tengah bekerja keras untuk melanjutkan percobaan serangkaian ide baru seiring dengan pengembangan software dan hardware.

Perangkat Google Glass saat ini telah memiliki touch pad untuk mengubah setting serta kini Google juga tengah melakukan uji coba perintah suara.

Tidak hanya itu, kegigihan tim Parviz juga masih berlanjut untuk mengerjakan tambahan fitur panggilan telefon maupun melakukan meningkatkan daya tahan baterai.

Akan tetapi, hingga kini belum jelas apakah nantinya kacamata canggih tersebut akan dipersenjatai aplikasi bawaan atau fungsi-fungsi khusus serperti menyematkan iklan di dalam perangkat tersebut.

Sekedar informasi bahwa kemungkinan besar, Google Glass tidak akan diperkenalkan untuk konsumer hingga 2014 nanti. Meskipun demikian Google mengatakan pihaknya telah menentukan sekelompok developer yang memiliki kesempatan untuk membeli Google Glass Edisi Explorer dengan nilai USD1.500.

Advertisement

Comments

Related Post

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Smartphone Defy XT dan Defy Mini merupakan produk besutan Motorola yang juga mendapatkan sertifikasi IP67, dimana dengan sertifikasi ini kedua smartphone tersebut mampu bertahan dalam air lama dari pada smartphone biasa. Disamping itu, produk motorola ini pada layarnya juga sudah menggunakan teknologi Gorilla Glass, dengan disematkannya teknologi ini memungkinkan produk Motorola Defy XT dan Mini Read More »

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Desas-desus munculnya BlackBerry 10 memang sudah santer dibicarakan meskipun belum dipasarkan. Prosesor BlackBerry 10 atau BB10 adalah yang terbaru dan dipastikan akan dicari para penggila setelah edar di masyarakat. Diwartakan dari techradar (selasa/1/1/2013) BB10 seharusnya keluar pada bulan Januari ini dan selambat-lambatnya pada bulan Maret. RIM mengatakan bahwa BB10 akan beredar selama seperempat bulan pertama Read More »

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Samsung Galaxy Grand, Dual-core 1,2GHz + 1GB RAM

Smartphone Galaxy Grand merupakan produk besutan vendor Samsung yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean dengan layar besar. Meskipun produk bersistem operasi Android Jelly Bean ini menggunakan layar 5 inci, namun Samsung tak menggolongkan Galaxy Note kali ini kedalam kategori smartphone. Anehnya, meski layarnya besar, produk ini hanya mampu memberikan resolusi 480×800 Read More »