TOP News
Home » Gadget » Google Percepat Perkembangan Google Glass
Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass.

Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum.

Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan bahwa Timnya kali ini tengah bekerja keras untuk melanjutkan percobaan serangkaian ide baru seiring dengan pengembangan software dan hardware.

Perangkat Google Glass saat ini telah memiliki touch pad untuk mengubah setting serta kini Google juga tengah melakukan uji coba perintah suara.

Tidak hanya itu, kegigihan tim Parviz juga masih berlanjut untuk mengerjakan tambahan fitur panggilan telefon maupun melakukan meningkatkan daya tahan baterai.

Akan tetapi, hingga kini belum jelas apakah nantinya kacamata canggih tersebut akan dipersenjatai aplikasi bawaan atau fungsi-fungsi khusus serperti menyematkan iklan di dalam perangkat tersebut.

Sekedar informasi bahwa kemungkinan besar, Google Glass tidak akan diperkenalkan untuk konsumer hingga 2014 nanti. Meskipun demikian Google mengatakan pihaknya telah menentukan sekelompok developer yang memiliki kesempatan untuk membeli Google Glass Edisi Explorer dengan nilai USD1.500.

Advertisement

Comments

Related Post

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya ikut serta membantu gamer dalam menghancurkan musuh-musuh dalam games yang dimainkannya. Pada dasarnya, Iron Man merupakan sebuah karakter komik yang dihidupkan dalam sebuah film bergenre action yang mengusung seri dunia penuh teknologi Read More »

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Samsung Rilis Prototipe Layar Lentur (Flexible Display)

Nampaknya keinginan seseorang untuk memiliki layar Ponsel Fleksibel tak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Samsung kini tengah mengembangkan Prototipe layar ponsel fleksibel yang sempat diperkenalkan dalam ajang CES 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Diwartakan dari laman CNET pada hari Jum’at (11/1/2013), Walaupun masih hanya sebatas konsep, namun teknologi layar lentur yang Read More »

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Sony MDR-V55 adalah produk headphones jebolan produsen Sony yang mengusung konsep DJ Style & Sound. Headphones MDR-V55 ini kini sudah tersedia di seluruh outlet Sony yang tersebar di Indonesia yang ditawarkan pada harga 899 ribu rupiah. Menariknya, Sony MDR-V55 terlihat begitu kokoh dan elegan. Meskipun demikian tak mengurangi tingkat fleksibelitas terlebih pada bagian ear cups-nya Read More »