TOP News
Home » Gadget » Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10
Blackberry BB10

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Desas-desus munculnya BlackBerry 10 memang sudah santer dibicarakan meskipun belum dipasarkan. Prosesor BlackBerry 10 atau BB10 adalah yang terbaru dan dipastikan akan dicari para penggila setelah edar di masyarakat.

Diwartakan dari techradar (selasa/1/1/2013) BB10 seharusnya keluar pada bulan Januari ini dan selambat-lambatnya pada bulan Maret. RIM mengatakan bahwa BB10 akan beredar selama seperempat bulan pertama tahun ini.

BB10 tersebut hampir selesai dijalankan dengan Dev Alpha B handset terbaru itu untuk memproduksi aplikasi untuk program baru. Sebelumnya, kita juga telah mendengar tentang Dev pertama yang mendukung RIM keyboard Qwerty yaitu Dev Alpha C yang akan menjadi handset pertama dengan keyboard fisik untuk menjalankan BlackBerry 10.

1.500 Dev Alpha C handset akan diluncurkan pada hardcore BB10 dikembangkan sebelum 31 Januari. Bukan hanya akan menjadi alat komunikasi kebanggan kita tapi bisa juga untuk bekerja.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Jika sebelumnya ada Sony Xperia Go yang memperoleh sertifikasi IPS7, iki giliran smartphone Sony Xperia Acro S yang juga memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi yang menunjukkan ketahanan suatu produk terhadap air diberikan kepada Sony Xperia Acro S yang hadir dengan mengusung spesifikasi canggih papan atas, sama seperti saudaranya, Xperia Go, produk ini juga memiliki kemampuan tahan Read More »

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini benar-benar mewujudkannya. Walaupun harga Tablet Acer Iconia B1-A71 Android hanya USD$150 atau sekitar 1,4 jutaan rupiah saja, namun bukan berarti spesifikasi hardware yang diusungnya tidak dapat diandalkan. Diwartakan dari laman BGR, Selasa Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »