TOP News
Home » Gadget » iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran
Smartphone iPhone 5S

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver.

White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone 4S. iPhone baru ini akan ‘mungkin disebut iPhone 5S.’ Dalam catatannya pada investor yang dirilis hari Rabu, ia mengatakan bahwa telepon akan tersedia di tengah tahun ini dengan prediksi akan menjadi berita paling kontroversial. iPhone baru akan tersedia dalam beberapa ukuran layar:

Meskipun Apple menawarkan 4-inch layar pada iPhone 5 dan 3,5 inci layar pada iPhone 4S dan iPhone 4, perusahaan telah pernah menawarkan beberapa ukuran layar untuk model tunggal.

Dengan ukuran layar yang lebih kecil iPhone membuat harga lebih rendah untuk iPhone mini. Hal ini yang dapat memungkinkan Apple untuk lebih menembus pasar seperti Cina dan membuka peluang di India.

Brian White juga menganalisis bahwa iPhone berikutnya akan punya warna pilihan seperti iPod Touch dan akan beredar pada bulan Mei atau Juni.

Sumber: (*mashable)

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon diklaim sebagai generasi ThinkPad pertama yang sudah memiliki kamera built-in dengan fungsi Face Tracking, dimana fungsi ini kamera akan selalu mengikuti posisi wajah pengguna. Disamping itu Ultrabook ini juga sangat ringan, dimana hanya memiliki berat 1,4kg saja yang memungkinkan ThinkPad X1 Carbon menjadi Ultrabook premium. Disamping itu, X1 Carbon besutan Lenovo Read More »

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 memang sudah tak diragukan lagi, dimana smartphone ini memiliki fitur papan atas. Kabar yang santer beredar mengenai kemungkinan Samsung merilis versi mini dari smartphone Galaxy S4 sepertinya segera menjadi kenyataan. Informasi terbaru diketahui bahwa Galaxy S4 Mini segera hadir di pekan ini. Namun sayangnya bocoran informasi ini tak menyebutkan kapan tanggal Read More »

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB Mampu Transfer dengan Kecepatan 45 MB/detik

SanDisk SDXC 128 GB bisa dibilang kartu memori yang memiliki kecepatan transfer tercepat untuk saat ini. Hal ini sesuai dengan apa yang dikutip dari Imaging-Resource pada hari sabtu (14/1/2012) bahwa SanDisk Ektreme SDXC UHS-I mempunyai tingkat kecepatan Read/Write data hingga 45 MB/detik. Kecepatannya tersebut diklaim sebagai baca/tulis kartu memori atau transfer data tercepat didunia. Atas Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »