TOP News
Home » Gadget » iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran
Smartphone iPhone 5S

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver.

White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone 4S. iPhone baru ini akan ‘mungkin disebut iPhone 5S.’ Dalam catatannya pada investor yang dirilis hari Rabu, ia mengatakan bahwa telepon akan tersedia di tengah tahun ini dengan prediksi akan menjadi berita paling kontroversial. iPhone baru akan tersedia dalam beberapa ukuran layar:

Meskipun Apple menawarkan 4-inch layar pada iPhone 5 dan 3,5 inci layar pada iPhone 4S dan iPhone 4, perusahaan telah pernah menawarkan beberapa ukuran layar untuk model tunggal.

Dengan ukuran layar yang lebih kecil iPhone membuat harga lebih rendah untuk iPhone mini. Hal ini yang dapat memungkinkan Apple untuk lebih menembus pasar seperti Cina dan membuka peluang di India.

Brian White juga menganalisis bahwa iPhone berikutnya akan punya warna pilihan seperti iPod Touch dan akan beredar pada bulan Mei atau Juni.

Sumber: (*mashable)

Advertisement

Comments

Related Post

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Apa Sih Yang Menarik di Headphones Sony MDR-V55?

Sony MDR-V55 adalah produk headphones jebolan produsen Sony yang mengusung konsep DJ Style & Sound. Headphones MDR-V55 ini kini sudah tersedia di seluruh outlet Sony yang tersebar di Indonesia yang ditawarkan pada harga 899 ribu rupiah. Menariknya, Sony MDR-V55 terlihat begitu kokoh dan elegan. Meskipun demikian tak mengurangi tingkat fleksibelitas terlebih pada bagian ear cups-nya Read More »

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif. Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki Read More »

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II. Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas. Fitur Read More »