TOP News
Home » Games » NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android
Nvidia Game Console

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya.

Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android.

Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield.

Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai dengan layar 5 inci Retina HD Display yang menawarkan resolusi hingga 1280×720, tentunya juga sudah dilengkapi dengan dukungan controller fisik.

Melaju diatas chipset NVIDIA Tegra 4 dan beberapa port micro-USB, microSD dan juga 3.5mm audio jack.

Menariknya, apabila gamer merasa layar 5 inci kurang lebar, NVIDIA juga telah membekalinya dengan port yang dapat terhubung ke layar dengan layar lebih besar lagi, seperti tablet maupun TV.

NVIDIA yakin bahwa dengan sambungan kabel HDMI, Project Shield tak akan ada terkendala apapun jika dihubungkan ke TV Full HD, bahkan pada resolusi 4K sekaligus.

Advertisement

Comments

Related Post

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Game Konsol, Microsoft Xbox 360

Microsoft – Xbox 360 adalah produk konsol cideo game kedua yang dikembangkan oleh Microsoft. Pemain dapat berkompetisi secara online karena beberapa fitur utama Xbox 360 terintegrasi dengan Xbox live. Produk ini dilengkapi dengan sesnsor juga dari Kinct yang dilengkapi sensor untk membaca gesture tubuh pemain. Saat layar game mengaruskan pemain meloncat maka dia harus meloncat. Read More »

Namco Bandai, Rilis Star Trek di Tahun 2013

Namco Bandai, Rilis Star Trek di Tahun 2013

Namco Bandai kini telah bersiap untuk perilisan Video Games Star Trek untuk PC, Xbox 360 dan Playstation 3, dimana Video Games ini nantinya siap untuk dirilis pada 23 April 2013. Sekedar informasi, sebenarnya games star trek ini ditargetkan dapat meluncur setidaknya diakhir tahun 2012, namun tertunda yang selanjutnya dijadwalkan dapat meluncur pada februari 2013. Star Read More »

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita. Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya. Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang Read More »