TOP News
Home » Games » NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android
Nvidia Game Console

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya.

Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android.

Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield.

Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai dengan layar 5 inci Retina HD Display yang menawarkan resolusi hingga 1280×720, tentunya juga sudah dilengkapi dengan dukungan controller fisik.

Melaju diatas chipset NVIDIA Tegra 4 dan beberapa port micro-USB, microSD dan juga 3.5mm audio jack.

Menariknya, apabila gamer merasa layar 5 inci kurang lebar, NVIDIA juga telah membekalinya dengan port yang dapat terhubung ke layar dengan layar lebih besar lagi, seperti tablet maupun TV.

NVIDIA yakin bahwa dengan sambungan kabel HDMI, Project Shield tak akan ada terkendala apapun jika dihubungkan ke TV Full HD, bahkan pada resolusi 4K sekaligus.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Permainan video game yang penuh dengan aksi kekerasan dalam permainan ternyata tidak selalu memberikan dampak yang negatif. Paling tidak ini adalah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh McMaster University di Canada. Dalam sebuah penelitian yang berlangsung di McMaster University, Canada. Dengan mengambil 6 pasien berumur 19 hingga 31 tahun yang sejak lama memiliki gangguan mata Read More »

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda. Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya. Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Read More »