TOP News
Home » Gadget » Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston
hyperx predator flash drive

Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston

Jika selama ini kita hanya mengenal HDD eksternal untuk menyimpan data yang memiliki ukuran besar. Namun, tak lama lagi kingston segera meluncurkan Flash Disk HyperX Predator yang memiliki kemampuan simpan lebih besar.

Diwartakan dari laman The Verge Selasa (8/1/2013), produk flash drive dari Kingston bernama HyperX Predator ini memiliki kapasitas simpan hingga 1TB.

Flash Drive HyperX Predator besutan Kingston ini hadir dengan 2 kapasitas sekaligus, 512GB dan 1TB yang diklaim mampu memiliki kecepatan read dan write masing-masing 240MB/s dan 160MB/s.

Disamping mempunya media penyimpanan yang sangat luas, bahkan dapat dikatakan setara dengan hard disk, Kingston juga telah membekalinya dengan koneksi USB 3.0 untuk mendapatkan proses transfer data yang memilki kecepatan lebih tinggi.

Harga Flash Disk HyperX Predator 512GB ini diperkirakan mencapai USD$1,750 atau setara dengan Rp16,9 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7. “Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG akhirnya memperoleh jadwal update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean untuk pertamakalinya. Seperti yang diwartakan oleh Techradar, Selasa (16/10/2012) bahwa dua varian smartphone LG yakni Optimus LTE II dan Optimus G segera menerima update sistem operasi Android Jelly Bean. Apabila smartphone Optimus LTE II segera mendapatkan Jelly Bean sekitar bulan november, maka Read More »

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480. Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang Read More »