TOP News
Home » Gadget » Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston
hyperx predator flash drive

Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston

Jika selama ini kita hanya mengenal HDD eksternal untuk menyimpan data yang memiliki ukuran besar. Namun, tak lama lagi kingston segera meluncurkan Flash Disk HyperX Predator yang memiliki kemampuan simpan lebih besar.

Diwartakan dari laman The Verge Selasa (8/1/2013), produk flash drive dari Kingston bernama HyperX Predator ini memiliki kapasitas simpan hingga 1TB.

Flash Drive HyperX Predator besutan Kingston ini hadir dengan 2 kapasitas sekaligus, 512GB dan 1TB yang diklaim mampu memiliki kecepatan read dan write masing-masing 240MB/s dan 160MB/s.

Disamping mempunya media penyimpanan yang sangat luas, bahkan dapat dikatakan setara dengan hard disk, Kingston juga telah membekalinya dengan koneksi USB 3.0 untuk mendapatkan proses transfer data yang memilki kecepatan lebih tinggi.

Harga Flash Disk HyperX Predator 512GB ini diperkirakan mencapai USD$1,750 atau setara dengan Rp16,9 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Disamping Z10, BlackBerry juga memperkenalkan seri Q10 yang juga dibekali papan ketik fisik QWERTY. Dibalut dengan desain menawan, Q10 cukup elegan dipandang dengan empat sudut melengkung yang tak kaku. Lebarnya Q10 tak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10. Walaupun hampir 50 persen bagian depan diisi oleh keyboard QWERTY, BlackBerry tetap mempersenjatainya dengan layar yang lumayan besar, Read More »

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7. “Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk Read More »

Fitur menarik dari Logitech Speaker System Z553

Fitur menarik dari Logitech Speaker System Z553

Logitech, perusahaan penyedia aksesoris komputer ini memang tidak henti-hentinya dalam berinovasi. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk baru bernama Logitech Speaker System Z553. Produk yang hadir dengan desain elegan ini mampu menambah cantik ruangan favorit baik dikantor maupun dirumah pengguna. Kali ini Logitech membekali produknya Speaker System Z553 dengan dua buah satelit dan subwoofer yang Read More »