TOP News
Home » Gadget » Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci
Huawei Ascend mate 6.1-inch

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Akhirnya Huawei mengumumkan produk ponsel terbarunya bernama Ascend Mate yang memiliki ukuran ekstra besar.

Diartakan dari laman Techradar pada hari Selasa (8/1/2013), Ukuran layar Ascend Mate ini mencapai 6,1 inci HD Screen sehingga menjadikanya terasa aneh jika digolongkan sebagai ponsel.

Disamping mengusung layar besar, Ascend Mate juga sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor Hi-Silicon 1.5 GHz quad-core lengkap dengan kamera berkekuatan 8MP. Untuk urusan catu daya, produk ini sudah memiliki sumber tenaga berkekuatan 4050mAh.

Kekuatan baterai tersebut diklaim dapat bertahan hingga dua hari sekaligus hanya dalam sekaliisi, hal ini disebabkan karena Huawei sudah mempersenjatainya dengan sistem power management yang sangat bagus.

Magic Touch, disebut-sebut sebagai salah satu fitur unggulan Ascend Mate yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan dengan baik sistem touch screen meski menggunakan sarung tangan.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

Ini Dia Jajaran Proyektor Baru dari ViewSonic

ViewSonic sebagai penyedia produk berbasis komputasi yang kental dengan proyektornya. Kali ini produsen proyektor ini merilis berbagai seri sekaligus yang diantaranya adalah PJD5, PJD6 dan PJD7. Seri ini disebut-sebut mampu menawarkan kinerja yang handal dan mampu memuaskan pengguna dengan tampilan proyeksi lebih baik dan mumpuni. ViewSonic XGA PJD7333 dan WXGA PJD7533W dari Seri PJD7 ini Read More »

Bocoran Harga iPad 4 128GB

Bocoran Harga iPad 4 128GB

iPad Generasi ke-4 ( Apple iPad 4 )segera sepertinya segera hadir dalam dua model. Dimana kali ini Apple meluncurkan dua model iPad generasi keempat yang dibedakan dengan dua tipe Wi-Fi dan tentu saja memiliki perbedaan harga. Diwartakan dari laman BGR, Rabu (30/01/2013), iPad 128GB nantinya segera tersedia dengan dua type Wi-Fi berbeda, yakni Wi-Fi plus Read More »

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Populernya kamera Android membuat Samsung ikut membuat kamera NX microless yang bisa dialternatifkan menjadi lensa kamera DSLR yang bisa dilepas. Selain upgrade spesifikasi, NX300 membawa beberapa fitur baru yaitu konektivitas Wi-Fi dan kemampuan untuk mengambil gambar 3D dengan lensa khusus. Kamera Samsung NX flagship yang baru memiliki desain retro dan kemampuan terdepan, termasuk Wi-Fi transfer Read More »

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

Wow, Kacamata Ini Bakal Jadi Pesaing Google Glass

ION Smartglasses merupakan kacamata canggih masa depan yang bakal menjadi pesaing gadget dari google, yakni Google Glass. Smartglasses diprediksi bakal mampu menjadi teknologi yang ngetrend tersendiri dalam beberapa waktu ke depan, salah satunya adalah ION. ION Glass adalah kacamata pintar yang hadir dengan mengusung fitur canggih untuk perangkat mobile Anda. Diwartakan dari laman Phone Arena Read More »