TOP News
Home » Gadget » Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci
Huawei Ascend mate 6.1-inch

Huawei Umumkan Ponsel Jumbo dengan layar hingga 6,1 inci

Akhirnya Huawei mengumumkan produk ponsel terbarunya bernama Ascend Mate yang memiliki ukuran ekstra besar.

Diartakan dari laman Techradar pada hari Selasa (8/1/2013), Ukuran layar Ascend Mate ini mencapai 6,1 inci HD Screen sehingga menjadikanya terasa aneh jika digolongkan sebagai ponsel.

Disamping mengusung layar besar, Ascend Mate juga sudah dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor Hi-Silicon 1.5 GHz quad-core lengkap dengan kamera berkekuatan 8MP. Untuk urusan catu daya, produk ini sudah memiliki sumber tenaga berkekuatan 4050mAh.

Kekuatan baterai tersebut diklaim dapat bertahan hingga dua hari sekaligus hanya dalam sekaliisi, hal ini disebabkan karena Huawei sudah mempersenjatainya dengan sistem power management yang sangat bagus.

Magic Touch, disebut-sebut sebagai salah satu fitur unggulan Ascend Mate yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan dengan baik sistem touch screen meski menggunakan sarung tangan.

Advertisement

Comments

Related Post

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone Read More »