TOP News
Home » Gadget » Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah
Smartphone iPhone 5S
Img: mactrast.com

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah.

Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone murah begitu populer, namun Apple tak berkeinginan menciptakan iPhone dengan harga yang murah pula.

Seperti biasa, Apple selalu tampil berbeda dari perusahaan lain yang sering meluncurkan beragam produk termasuk ASUS MeMo Pad Android dengan Android Jelly Bean.

Apple mengklaim bahwa semua produk yang dikeluarkannya dibekali dengan teknologi terbaik seperti halnya kaca, Retina Display, teknik manufaktur yang lebih presisi dan alumunium alloy.

Sebelumnya isu mengenai dikembangkannya iPhone murah sempat mencuat. Sampai-sampai, beberapa media populer seperti Wall Street Journal maupun Bloomberg sangat yakint Apple segera merilisnya di tahun 2013.

Advertisement

Comments

Related Post

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

Apple, tawarkan 3 pilihan warna untuk iPhone 5S. Meski masih sebatas rumor, namun sepertinya bakal menjadi kenyataan, dimana informasi kali ini diperoleh dari situs ternama, macworld. Diwartakan dari laman Macworld.co.ukd, Kamis (11/4/2013), iPhone yang dirilis Agustus 2013 nanti segera dirilis dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih, dan satu warna lainnya masih belum diketahui. Berbeda Read More »

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang. Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga Read More »

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm. Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut. Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 Read More »

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »