TOP News
Home » Gadget » ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean
PC Tablet ASUS Memo Pad-7-inch

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

Memo Pad disebut-sebut sebagai PC Tablet murah dari ASUS yang berjalan diatas sistem Operasi Android Jelly Bean, dimana Memo Pad hanya ditawarkan pada harga kurang lebih 1,6 juta rupiah saja.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya produsen ACER juga mengumumkan PC Tablet dengan harga murah.

Meski dijual dengan harga yang terjangkau, ASUS MeMo Pad masih tetap mengusung fitur dan performa yang baik, disamping itu MeMo Pad juga mampu menjadi solusi bagi para pengguna yang menginginkan harga PC Tablet Murah.

Untuk dapat memberikan performa yang mumpuni, ASUS Memo Pad dipersenjatai dengan lebar layar 7 inci yang mampu menawarkan resolusi 1024×600.

Untuk urusan kecepatan, ASUS mempercayakan pada prosesor berkekuatan 1GHz yang didukung dengan RAM 1GB lengkap beserta media penyimpanan internal hingga 8GB, jika kapasitas ini masih kurang luas, ASUS juga sudah menyematkan slot microSD.

ASUS MeMo Pad hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Sugar White, Cherry Pink dan Titanium Gray yang kesemuanya dibalut oleh desain bertekstur Diamond Check Design yang memungkinkan dapat meminimalisir tergelincirnya Tablet dari genggaman pengguna.

Advertisement

Comments

Related Post

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

iPhone 5S akan Tersedia dalam Beragam Warna dan Ukuran

IPhone berikutnya akan jauh lebih berwarna hal itu diungkap oleh Brian White, seorang analis di pasar modal Topeka, mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan tersedia dalam warna tambahan dan ukuran layar yang lebih daripada iPhone 5. Warna iPhone terbaru tersedia dalam warna biru, kuning, pink, dan silver. White juga mengatakan, seperti iPhone 4’s penerusnya bernama iPhone Read More »

iPad Mini Punya Retina Display

iPad Mini Punya Retina Display

iPad – Akhir tahun 2013 nampaknya menjadi jadwal peluncuran iPad Mini yang diketahui bakal mengusung layar berteknologi Retina Display. Diwartakan dari laman WSJ (2/8/2013), beberapa sumber menyatakan jika iPad Mini nantinya akan mengadopsi Retina Display serta tetap diluncurkan di kuartal keempat tahun 2013 ini. Berbagai analisis mengungkapkan jika kini pemasok Apple sedang melakukan persiapan untuk Read More »

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian wilayah AS. Di negara asalnya sendiri, Glass tidak diperbolehkan dipakai karena dapat meningkatkan pembajakan film atau menyuburkan ‘piracy’. Dikabarkan dari Techeye, Jumat (13/6/2014), jaringan sinema atau bioskop di AS tidak mengijinkan pengunjung Read More »

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »