TOP News
Home » Gadget » ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean
PC Tablet ASUS Memo Pad-7-inch

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

Memo Pad disebut-sebut sebagai PC Tablet murah dari ASUS yang berjalan diatas sistem Operasi Android Jelly Bean, dimana Memo Pad hanya ditawarkan pada harga kurang lebih 1,6 juta rupiah saja.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya produsen ACER juga mengumumkan PC Tablet dengan harga murah.

Meski dijual dengan harga yang terjangkau, ASUS MeMo Pad masih tetap mengusung fitur dan performa yang baik, disamping itu MeMo Pad juga mampu menjadi solusi bagi para pengguna yang menginginkan harga PC Tablet Murah.

Untuk dapat memberikan performa yang mumpuni, ASUS Memo Pad dipersenjatai dengan lebar layar 7 inci yang mampu menawarkan resolusi 1024×600.

Untuk urusan kecepatan, ASUS mempercayakan pada prosesor berkekuatan 1GHz yang didukung dengan RAM 1GB lengkap beserta media penyimpanan internal hingga 8GB, jika kapasitas ini masih kurang luas, ASUS juga sudah menyematkan slot microSD.

ASUS MeMo Pad hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Sugar White, Cherry Pink dan Titanium Gray yang kesemuanya dibalut oleh desain bertekstur Diamond Check Design yang memungkinkan dapat meminimalisir tergelincirnya Tablet dari genggaman pengguna.

Advertisement

Comments

Related Post

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Setelah Produsen Samsung memperkenalkan TV dengan mengusung desain Layar Lengkung (OLED TV), Produsen LG pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk sejenis yang bernama LG EA9800. Menurut Havis Kwon selaku Presiden dan sekaligus CO LG Home Entertainment Company menjelaskan bahwa produk ini merupakan bentuk layar revolusioner yang menyuguhkan pengalaman untuk menonton jauh lebih terasa nyaman Read More »

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »