TOP News
Home » Gadget » Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh
ASUS Zenbook Prime UX21A touch

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas.

Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh).

Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang mumpuni dalam desain yang ramping serta efisien. Untuk urusan prosesor, ASUS mempercayakannya pada Intel Core 3rd Gen.

Selain dibekali dengan Solid State Drive SATA 6Gb/s dan backlit keyboard, Spesifikasi Zenbook Prime ini juga sudah memiliki layar bersertifikasi IPS yang menawarkan resolusi Full HD. Dengan sertifikasi ini tentu saja produk ini memiliki kemampuan dalam berurusan dengan air.

Yang menarik dari produk ini adalah respon spontan dengan teknologi instant on 2 detik dari posisi sleep, serta menawarkan periode standby dalam modus S3 yang mampu bertahan hingga 2 minggu dan bahkan dapat bertahan sampai 200 hari dalam kondisi modus S4 yang sudah dipersenjatai dengan pelindung hilangnya data ketika dalam masa tersebut.

Dengan menerapkan sistem efisiensi energi, produk jagoan ASUS ini mampu menyala hingga 7 jam. Untuk urusan Sound System, Zenbook Prime Touch telah memiliki teknologi audio ASUS SonicMaster, yang telah dikembangkan bersama-sama dengan Olufsen ICEpower & Bang.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, tidak heran jika harga ASUS Zenbook Prime Touch di kisaran 1600 dolar AS (15,4 juta rupiah) untuk Zenbook Primte Touch memiliki prosesor Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Advertisement

Comments

Related Post

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada. Untuk sistem operasi sendiri sudah menggunakan generasi OS versi 10, yang muncul hampir bersamaan dengan seri yang lain yaitu BlackBerry Z10. BlackBerry Q10 yang sudah dibekali layar sentuh dengan ukurannya 3.1 inci Read More »

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB, Hard Disk Eksternal Tipis Berteknologi Seagate Dashboard

Seagate Slim 500GB adalah Hard Disk Eksternal besutan Seagate yang memiliki desain menarik. Disamping berkapasitas besar, Hard Disk Eksternal ini juga sangat ringan dan ramping. Diwartakan dari laman Ghiboo, Rabu (24/07/2013) bahwa informasi yang diperoleh Ghiboo, Seagate menyebutkan produk yang memiliki nama Seagate Slim tersebut hanya setipis pensil atau kotak bedak. Tentu saja dengan ukuran Read More »