TOP News
Home » Gadget » Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh
ASUS Zenbook Prime UX21A touch

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas.

Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh).

Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang mumpuni dalam desain yang ramping serta efisien. Untuk urusan prosesor, ASUS mempercayakannya pada Intel Core 3rd Gen.

Selain dibekali dengan Solid State Drive SATA 6Gb/s dan backlit keyboard, Spesifikasi Zenbook Prime ini juga sudah memiliki layar bersertifikasi IPS yang menawarkan resolusi Full HD. Dengan sertifikasi ini tentu saja produk ini memiliki kemampuan dalam berurusan dengan air.

Yang menarik dari produk ini adalah respon spontan dengan teknologi instant on 2 detik dari posisi sleep, serta menawarkan periode standby dalam modus S3 yang mampu bertahan hingga 2 minggu dan bahkan dapat bertahan sampai 200 hari dalam kondisi modus S4 yang sudah dipersenjatai dengan pelindung hilangnya data ketika dalam masa tersebut.

Dengan menerapkan sistem efisiensi energi, produk jagoan ASUS ini mampu menyala hingga 7 jam. Untuk urusan Sound System, Zenbook Prime Touch telah memiliki teknologi audio ASUS SonicMaster, yang telah dikembangkan bersama-sama dengan Olufsen ICEpower & Bang.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, tidak heran jika harga ASUS Zenbook Prime Touch di kisaran 1600 dolar AS (15,4 juta rupiah) untuk Zenbook Primte Touch memiliki prosesor Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Advertisement

Comments

Related Post

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20, Kamera Tangguh Ala Sony

Cyber-shot DSC-TX20 adalah produk kamera digital besutan Sony yang tangguh dengan mengusung konsep desain ramping dan menawan. Sony Cyber-shot TX-20 sangat cocok dijadikan kamera keluarga, karena memang kamera ini dikhususkan bagi mereka yang gemar berfoto di lokasi luar ruangan (Out Dor Camera). Sesuai konsepnya yakni, kamera keluarga yang siap dibawa ketika berwisata ini sudah dibekali Read More »

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics. Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur. Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar Read More »

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

Wow, Canggihnya Perangkat MYO Ini

MYO Ring adalah sebuah perangkat yang sudah menggunakan teknologi Wearable Gesture Control. Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol perangkat elektronik hanya dengan gerakan tangan. Thalmic Labs dialah perusahaan yang telah mengembangkan teknologi. Perusahaan ini didirikan oleh tiga orang mahasiswa berasal dari Universitas Waterloo. Dalam berbagai penelitian yang dilakukannya akhirnya Thalmic Labs berhasil meluncurkan sebuah Read More »

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel. Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal Read More »