TOP News
Home » Gadget » Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh
ASUS Zenbook Prime UX21A touch

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas.

Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh).

Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang mumpuni dalam desain yang ramping serta efisien. Untuk urusan prosesor, ASUS mempercayakannya pada Intel Core 3rd Gen.

Selain dibekali dengan Solid State Drive SATA 6Gb/s dan backlit keyboard, Spesifikasi Zenbook Prime ini juga sudah memiliki layar bersertifikasi IPS yang menawarkan resolusi Full HD. Dengan sertifikasi ini tentu saja produk ini memiliki kemampuan dalam berurusan dengan air.

Yang menarik dari produk ini adalah respon spontan dengan teknologi instant on 2 detik dari posisi sleep, serta menawarkan periode standby dalam modus S3 yang mampu bertahan hingga 2 minggu dan bahkan dapat bertahan sampai 200 hari dalam kondisi modus S4 yang sudah dipersenjatai dengan pelindung hilangnya data ketika dalam masa tersebut.

Dengan menerapkan sistem efisiensi energi, produk jagoan ASUS ini mampu menyala hingga 7 jam. Untuk urusan Sound System, Zenbook Prime Touch telah memiliki teknologi audio ASUS SonicMaster, yang telah dikembangkan bersama-sama dengan Olufsen ICEpower & Bang.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, tidak heran jika harga ASUS Zenbook Prime Touch di kisaran 1600 dolar AS (15,4 juta rupiah) untuk Zenbook Primte Touch memiliki prosesor Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Jika sebelumnya ada Sony Xperia Go yang memperoleh sertifikasi IPS7, iki giliran smartphone Sony Xperia Acro S yang juga memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi yang menunjukkan ketahanan suatu produk terhadap air diberikan kepada Sony Xperia Acro S yang hadir dengan mengusung spesifikasi canggih papan atas, sama seperti saudaranya, Xperia Go, produk ini juga memiliki kemampuan tahan Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

SSD 1TB Samsung. Samsung belum lama ini telah meluncurkan perangkat SSD (Solid State Drive) teranyar dengan kapasitas super jumbo, yakni 1TB. Sekedar informasi bahwa SSD merupakan salah satu media penyimpanan data yang menawarkan kecepatan transfer data super cepat, tentu saja lebih cepat dari HDD biasa. Namun terdapat beberapa alasan produk ini jarang dicari pengguna PC Read More »

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry 10, BB 10 Pertama dengan Keyboard Digital

Blackberry atau biasa disebut BB 10 terbaru ini nampaknya sudah dipersenjatai dengan fitur menarik dan menggunakan Keyboard Digital yang segera meluncur di awal tahun 2013 mendatang. Kali ini Research In Motion (RIM) merayu konsumen dengan menyematkan beberapa fitur andalan terbaru seperti Home Tiles di tablet PlayBook, Peek at the inbox, BlackBerry Hub, Kamera dan juga Read More »