TOP News
Home » Gadget » Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh
ASUS Zenbook Prime UX21A touch

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas.

Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh).

Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang mumpuni dalam desain yang ramping serta efisien. Untuk urusan prosesor, ASUS mempercayakannya pada Intel Core 3rd Gen.

Selain dibekali dengan Solid State Drive SATA 6Gb/s dan backlit keyboard, Spesifikasi Zenbook Prime ini juga sudah memiliki layar bersertifikasi IPS yang menawarkan resolusi Full HD. Dengan sertifikasi ini tentu saja produk ini memiliki kemampuan dalam berurusan dengan air.

Yang menarik dari produk ini adalah respon spontan dengan teknologi instant on 2 detik dari posisi sleep, serta menawarkan periode standby dalam modus S3 yang mampu bertahan hingga 2 minggu dan bahkan dapat bertahan sampai 200 hari dalam kondisi modus S4 yang sudah dipersenjatai dengan pelindung hilangnya data ketika dalam masa tersebut.

Dengan menerapkan sistem efisiensi energi, produk jagoan ASUS ini mampu menyala hingga 7 jam. Untuk urusan Sound System, Zenbook Prime Touch telah memiliki teknologi audio ASUS SonicMaster, yang telah dikembangkan bersama-sama dengan Olufsen ICEpower & Bang.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, tidak heran jika harga ASUS Zenbook Prime Touch di kisaran 1600 dolar AS (15,4 juta rupiah) untuk Zenbook Primte Touch memiliki prosesor Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Advertisement

Comments

Related Post

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 inci dan Exynos Octa Processor

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 inci dan Exynos Octa Processor

Rumor terbaru kini giliran menyerang Samsung, dimana kali ini Samsung diisukan tengah menyiapkan penerus Galaxy Note. Samsung Galaxy Note 3 disebut-sebut sebagai penerus Galaxy Note seri sebelumnya yang mengusung spesifikasi papan atas salah satunya adalah digunakannya dapur pacu Processor Eight-core. Informasi terbaru yang banyak beredar adalah dipersiapkannya Exynos Octa Processor yang nantinya menggunakan delapan ini Read More »

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Lenovo Ciptakan Prosesor Sendiri

Produsen komputer asal China, Lenovo nampaknya semakin serius dalam memantapkan posisinya di pasart tablet dan smartphone dengan memproduksi prosesor sendiri. Kini lenovo tengah memberdayakan tim IC design yang beranggtakan 10 orang dan segera menambah personil 100 orang ahli yang mempunyai kemampuan dalam desain chip di pertengahan tahun 2013. Seperti diwartakan dari laman techradar.com (01/04/2013) bahwa Read More »

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia 1520

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia 1520

Phablet – Seiring dengan beredarnya penampakan terbaru Nokia Lumia 1520, kini spesifikasi phablet ini juga mulai beredar di dunia maya. Seperti diwartakan dari laman Phone Arena (29/8/2013), Phablet Nokia Lumia 1520 diharapkan mempunyai layar 6inci yang sudah mendukung resolusi 1080×1920 FHD. Disamping itu, perangkat ini diperkirakan bakal terbuat dari bahan polikarbonat. Spesifikasi yang lain untuk Read More »

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kemera Digital Sony Nex-3N – Kamera saku memang sangat penting untuk sebagian orang, terlebih mereka yang suka narsis dimana saja. Tak heran jika kamera jenis ini banyak diminati. Apabila Anda adalah salah satu peminatnya, mungkin kamera digital Sony Nex-3N ini perlu anda miliki. Sony sendiri mengklaim jika kamera saku penerus Nex-F3 ini bisa berganti kamera Read More »