TOP News
Home » Gadget » Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7
Lenovo Ideapad Yoga 11

Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7

Lenovo IdeaPad Yoga 13 diklaim sebagai Ultrabook yang memiliki multi mode pertama di dunia, dimana salah satu mode yang dimilikinya adalah adanya engsel yang memungkinkan layar multi touch mampu terbuka sampai 360 derajat.

IdeaPad Yoga 13, kali ini dirilis Lenovo tak lain salah satu tujuannya adalah untuk ikut meramaikan pasar Netbook dengan sistem operasi Windows 8.

Seperti diketahui, OS terbaru dari Microsoft Windows ini kaya dengan berbagai fitur menarik, terlebih dengan Notebook yang memiliki layar sentuh, seperti halnya yang dimiliki oleh produsen ASUS dengan Zenbook Prime Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Lenovo pun mendaratkan IdeaPad Yoga 13 yang mengusung empat mode penggunaan sekaligus, yakni tablet, laptop, tent dan stand.

IdeaPad Yoga 13 hadir dengan dipersenjatai prosesor 3rd generation Intel Core i7 3517U, media penyimpanan SSD 128GB, memori DDR3 4GB, grafis Integrated Intel HD 4000 dan dibalut dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows, yakni Windows 8.

Fitur lain yang ditawarkan Netbook Lenovo ini adalah layar IPS HD 13,3 inci yang mampu menampilkan gambar lebih terang dan lebih cerah yang dibungkus dengan desain super tipis, 16,99 mm. Untuk memanjakan pengguna, IdeaPad Yoga 13 mampu menyala hingga 8 jam.

Harga IdeaPad Yoga 13 yang menggunakan prosesor Intel Core i7 hanya dikisaran 12.890.000 rupiah, sedangkan untuk yang menggunakan Intel Core i5 ditawarkan dengan harga 11.999.000 rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

diwarta.com – Persaingan di dunia smartphone Android anti air kini semakin menukik. Sekarang, giliran Lenovo yang tengah merilis produk anti air melalui seri A660. Ubergizmo mengabarkan Smartphone Lenovo A660 kali ini sudah memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan debu dan mampu bertahan meski ditenggelamkan hingga 1 meter dalam air selama setengah jam. Mengenai spesifikasi lenovo Read More »

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Apple Rilis Gadget Berpower Hidrogen

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya gadget (Laptop dan smartphone). Kini apple telah mengembangkan teknologi Hidro, dimana Hidrogen ini nantinya berfungsi sebagai sel bahan bakar yang akan dapat bertahan selama berminggu-minggu tanpa harus mengisi ulang baterai. Sel berbahan bakar hidrogen tersebut mengubah hidrogen dan oksigen menjadi air dan bermuatan energi listrik. Teknologi ini Read More »

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »

iPad Mini Punya Retina Display

iPad Mini Punya Retina Display

iPad – Akhir tahun 2013 nampaknya menjadi jadwal peluncuran iPad Mini yang diketahui bakal mengusung layar berteknologi Retina Display. Diwartakan dari laman WSJ (2/8/2013), beberapa sumber menyatakan jika iPad Mini nantinya akan mengadopsi Retina Display serta tetap diluncurkan di kuartal keempat tahun 2013 ini. Berbagai analisis mengungkapkan jika kini pemasok Apple sedang melakukan persiapan untuk Read More »