TOP News
Home » Gadget » Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7
Lenovo Ideapad Yoga 11

Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7

Lenovo IdeaPad Yoga 13 diklaim sebagai Ultrabook yang memiliki multi mode pertama di dunia, dimana salah satu mode yang dimilikinya adalah adanya engsel yang memungkinkan layar multi touch mampu terbuka sampai 360 derajat.

IdeaPad Yoga 13, kali ini dirilis Lenovo tak lain salah satu tujuannya adalah untuk ikut meramaikan pasar Netbook dengan sistem operasi Windows 8.

Seperti diketahui, OS terbaru dari Microsoft Windows ini kaya dengan berbagai fitur menarik, terlebih dengan Notebook yang memiliki layar sentuh, seperti halnya yang dimiliki oleh produsen ASUS dengan Zenbook Prime Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Lenovo pun mendaratkan IdeaPad Yoga 13 yang mengusung empat mode penggunaan sekaligus, yakni tablet, laptop, tent dan stand.

IdeaPad Yoga 13 hadir dengan dipersenjatai prosesor 3rd generation Intel Core i7 3517U, media penyimpanan SSD 128GB, memori DDR3 4GB, grafis Integrated Intel HD 4000 dan dibalut dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows, yakni Windows 8.

Fitur lain yang ditawarkan Netbook Lenovo ini adalah layar IPS HD 13,3 inci yang mampu menampilkan gambar lebih terang dan lebih cerah yang dibungkus dengan desain super tipis, 16,99 mm. Untuk memanjakan pengguna, IdeaPad Yoga 13 mampu menyala hingga 8 jam.

Harga IdeaPad Yoga 13 yang menggunakan prosesor Intel Core i7 hanya dikisaran 12.890.000 rupiah, sedangkan untuk yang menggunakan Intel Core i5 ditawarkan dengan harga 11.999.000 rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Wi-fi dan 3D pada Kamera Samsung NX300 Mirrorless

Populernya kamera Android membuat Samsung ikut membuat kamera NX microless yang bisa dialternatifkan menjadi lensa kamera DSLR yang bisa dilepas. Selain upgrade spesifikasi, NX300 membawa beberapa fitur baru yaitu konektivitas Wi-Fi dan kemampuan untuk mengambil gambar 3D dengan lensa khusus. Kamera Samsung NX flagship yang baru memiliki desain retro dan kemampuan terdepan, termasuk Wi-Fi transfer Read More »

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Ini Dia Spesifikasi Panasonic Lumix G5

Panasonic Lumix G5, Dalam memperingati 10 tahun kehadirannya dalam bisnis kamera digital, Panasonic mempersembahkan salah satu kamera unggulan terbarunya Lumix G5. Kamera kategori mirrorless ini adalah generasi G tercanggih semenjak diluncurkannya seri G1 di tahun 2008 lalu. Walaupun rumor mengenai peluncuran Lumix G5 sudah beredar sejak Juli kemarin, Panasonic Lumix G5 baru di saksikan langsung Read More »

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Ini Dia Fitur dan Spesifikasi Nokia Lumia 505

Nokia, nampaknya tidak ingin berhenti untuk berinovasi. Dimana perusahaan produsen asal Finlandia ini telah meluncurkan produk terbaru dari seri Lumia, yakni Nokia Lumia 505. Diwartakan dari Ubergizmo, Sabtu (15/12/2012), smartphone anyar Lumia 505 ini dipersenjatai dengan layar 3,7 inci AMOLED beresolusi 800×480. Walaupun tak ada keterangan mengenai prosesor, Smartphone Lumia 505 diyakini menggunakan single-core, yang Read More »