TOP News
Home » Gadget » Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7
Lenovo Ideapad Yoga 11

Lenovo, Persenjatai IdeaPad Yoga 13 dengan Intel Core i5 dan i7

Lenovo IdeaPad Yoga 13 diklaim sebagai Ultrabook yang memiliki multi mode pertama di dunia, dimana salah satu mode yang dimilikinya adalah adanya engsel yang memungkinkan layar multi touch mampu terbuka sampai 360 derajat.

IdeaPad Yoga 13, kali ini dirilis Lenovo tak lain salah satu tujuannya adalah untuk ikut meramaikan pasar Netbook dengan sistem operasi Windows 8.

Seperti diketahui, OS terbaru dari Microsoft Windows ini kaya dengan berbagai fitur menarik, terlebih dengan Notebook yang memiliki layar sentuh, seperti halnya yang dimiliki oleh produsen ASUS dengan Zenbook Prime Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Lenovo pun mendaratkan IdeaPad Yoga 13 yang mengusung empat mode penggunaan sekaligus, yakni tablet, laptop, tent dan stand.

IdeaPad Yoga 13 hadir dengan dipersenjatai prosesor 3rd generation Intel Core i7 3517U, media penyimpanan SSD 128GB, memori DDR3 4GB, grafis Integrated Intel HD 4000 dan dibalut dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows, yakni Windows 8.

Fitur lain yang ditawarkan Netbook Lenovo ini adalah layar IPS HD 13,3 inci yang mampu menampilkan gambar lebih terang dan lebih cerah yang dibungkus dengan desain super tipis, 16,99 mm. Untuk memanjakan pengguna, IdeaPad Yoga 13 mampu menyala hingga 8 jam.

Harga IdeaPad Yoga 13 yang menggunakan prosesor Intel Core i7 hanya dikisaran 12.890.000 rupiah, sedangkan untuk yang menggunakan Intel Core i5 ditawarkan dengan harga 11.999.000 rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Apple memperkenalkan iMac terbaru yang mengusung desain lebih tipis, fitur iMac terbaru ini dapat dibilang paling menawan yang pernah diciptakan Apple. Dengan memperoleh julukan iMac paling tipis iMac ini hanya mendapatkan ketebalan 5mm saja, jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, iMac generasi terbaru ini memiliki 40 persen lebih tipis. iMac baru tersebut juga hadir dalam dua Read More »

Fitur menarik dari Logitech Speaker System Z553

Fitur menarik dari Logitech Speaker System Z553

Logitech, perusahaan penyedia aksesoris komputer ini memang tidak henti-hentinya dalam berinovasi. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk baru bernama Logitech Speaker System Z553. Produk yang hadir dengan desain elegan ini mampu menambah cantik ruangan favorit baik dikantor maupun dirumah pengguna. Kali ini Logitech membekali produknya Speaker System Z553 dengan dua buah satelit dan subwoofer yang Read More »

Benarkah BlackBerry 10 Bernama Z10?

Benarkah BlackBerry 10 Bernama Z10?

BlackBerry merupakan smartphone canggih yang telah lama dikenal berbagai kalangan masyarakat. Tak heran jika kehadiran BlackBerry terbaru begitu banyak menimbulkan rumor bermunculan, termasuk untuk BlackBerry 10 (BB Z10) Full Touchscreen. Sebuah bocoran informasi yang diwartakan dari UnwireView, Jumat (21/12/2012) menyatakanbahwa Smartphone BB10 telah dibekali dengan teknologi Full Touchscreen yang bernama BlackBerry Z10. Jika hal ini Read More »