TOP News
Home » News » Wow, Aplikasi Android Berjalan di BB10
Blackberry BB10

Wow, Aplikasi Android Berjalan di BB10

BlackBerry 10 (BlackBerry Z10) diklaim telah memiliki tidak kurang dari 70 ribu aplikasi yang siap di Download dari BlackBerry World.

Namun, ternyata 40 persen dari berbagai aplikasi tersebut merupakan hadil dari penyesuaian aplikasi Android.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (1/2/2013), aplikasi yang biasa dibawa oleh sistem operasi Android tersebut tentunya bukanlah aplikasi yang memang diciptakan khusus untuk BB10.

Aplikasi di BlackBerry 10 ini pada awalnya diciptakan memang untuk Android, namun untuk dapat berjalan di BlackBerry 10 maka Aplikasi tersebut sudah dioptimalkan supaya bisa berjalan dalam platform BlackBerry 10.

Sekedar informasi bahwa, BlackBerry memang telah menjanjikan hadiah sebesar 100 dolar AS untuk programer yang sukses membawa aplikasi Android untuk dapat berjalan di BlackBerry 10.

Advertisement

Comments

Related Post

Nintendo Rilis Tablet Untuk Belajar

Nintendo Rilis Tablet Untuk Belajar

Produk Nintendo kedepannya nanti dapat jadi lebih bervariasi, tak melulu konsol dan game. Produsen asal Jepang ini sepertinya bakal membuat tablet yang mengarah ke pasar edukasi atau anak-anak sekolah. Informasi ini bocor dari tweet yang dipublikasikan oleh salah satu software engineer Nintendo Amerika, Nando Monterazo. Dalam ocehannya tersebut, dia sempat membocorkan sedikit fitur dari tablet Read More »

Aplikasi Bitcoin, Hilang dari App Store

Aplikasi Bitcoin, Hilang dari App Store

Apple telah resmi menghapus aplikasi Bitcoin, Blockchain, dari App Store. Aplikasi ini biasanya digunakan oleh pengguna iPhone untuk melakukan transaksi finansial seperti mengirim dan menerima uang elekronik tersebut. Seperti diwartakan dari laman Bloomberg, Sabtu (8/2/2014), bahwa Chief Executive Officer (CEO) Blockchain.Info, Nicolas Cary, mengatakan jika perusahaannya sudah menerima email dari Apple, yang menyatakan bahwa aplikasi Read More »

Giada, Rilis Mini PC Berprosesor Intel Atom

Giada, Rilis Mini PC Berprosesor Intel Atom

Giada, merupakan perusahaan yang sebenarnya berkiprah dalam suplier cloud computing tengah mengadu nasib diranah komputerisasi. Hal ini terlihat dari dirilisnya Giada mini PC i53 berdaya rendah. i53G merupakan mini PC besutan Giada yang diklaim mempunyai konsumsi daya arus litrik paling rendah, yakni hanya 35W saja.5W. Dengan berjalan diatas prosesor seri D2500 Intel Atom serta GPU Read More »

LG G Flex, Punya Teknologi Anti Gores Canggih

LG G Flex, Punya Teknologi Anti Gores Canggih

Smartphone – LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel pertama besutan LG yang ternyata memiliki teknologi anti gores canggih. Teknologi ini menjadikan smartphone LG G Flex dapat menghilangkan goresan pada bodi dengan sendirinya. Tak heran jika pihak LG mengklaim bahwa ini teknologi ini baru pertama kali diterapkan ke perangkat smartphone. Seperti dalam video yang dilansir Read More »