TOP News
Home » News » Wow, Aplikasi Android Berjalan di BB10
Blackberry BB10

Wow, Aplikasi Android Berjalan di BB10

BlackBerry 10 (BlackBerry Z10) diklaim telah memiliki tidak kurang dari 70 ribu aplikasi yang siap di Download dari BlackBerry World.

Namun, ternyata 40 persen dari berbagai aplikasi tersebut merupakan hadil dari penyesuaian aplikasi Android.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (1/2/2013), aplikasi yang biasa dibawa oleh sistem operasi Android tersebut tentunya bukanlah aplikasi yang memang diciptakan khusus untuk BB10.

Aplikasi di BlackBerry 10 ini pada awalnya diciptakan memang untuk Android, namun untuk dapat berjalan di BlackBerry 10 maka Aplikasi tersebut sudah dioptimalkan supaya bisa berjalan dalam platform BlackBerry 10.

Sekedar informasi bahwa, BlackBerry memang telah menjanjikan hadiah sebesar 100 dolar AS untuk programer yang sukses membawa aplikasi Android untuk dapat berjalan di BlackBerry 10.

Advertisement

Comments

Related Post

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Teknologi Cortex-A57 Jadikan Smartphone Makin Kencang

Hampir setiap prosesor smartphone memiliki performance dan kinerja tinggi pasti telah menggunakan teknologi ARM Cortex-A15. Akan tetapi tak lama lagi, teknologi tersebut kemungkinan segera tergantikan. Hal ini disebabkan karena banyak kabar beredar bahwa ARM sudah bekerjasama dengan TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company) yang kini sedang mengembangkan penerus teknologi Cortex-A15, yakni Prosesor Cortex-A57. Teknologi Cortex-A57 sepertinya Read More »

Windows 8 Kebanjiran 500 Ribu Aplikasi Android

Windows 8 Kebanjiran 500 Ribu Aplikasi Android

Windows 8, merupakan sistem operasi buatan Microsoft terbaru yang kini banyak digunakan berbagai pengembang untuk merilis berbagai software dan kode-kode menarik. Salah satunya adalah produsen Chip AMD yang berencana untuk menghadirkan 500 aplikasi Android berjalan di atas sistem operasi Windows 8. AMD diwartakan telah menggandeng perusahaan software Bluestacks yang akan membantu mewujudkan rencana AMD tersebut. Read More »

Nokia Garap Penerus Lumia 920

Nokia Garap Penerus Lumia 920

Kabar menggembirakan dari Nokia, bahwa kini pihaknya tengah mempersiapkan smartphone yang akan disebut-sebut sebagai penerus Nokia Lumia 920. Diwartakan dari laman CNET, Selasa (9/4/2013), Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Windows Phone ini sepertinya bakal diberi nama Lumia 928. Sekedar informasi bahwa The Verge situs terkemuka yang rajin memberikan informasi dibidang teknologi ini juga menyebutkan Read More »

Tak Lama Lagi, Oppo N1 Meluncur dengan Pepsi Edition

Tak Lama Lagi, Oppo N1 Meluncur dengan Pepsi Edition

Smartphone – Pada akhir bulan September lalu, Oppo, salah satu vendor besar asal China telah resmi meluncurkan sebuah smartphone bernama N1. Hadir dengan keunikan kamera yang bisa diputar belakang-depan, menjadikan perangkat jadi yang tervaforit. Belum lama ini, perusahaan tersebut dikabarkan segera merilis sebuah versi terbaru dari Oppo N1, yakni Pepsi Edition, seperti yang diwartakan dari Read More »