TOP News
Home » Gadget » Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10
Blackberry BB10

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Disamping Z10, BlackBerry juga memperkenalkan seri Q10 yang juga dibekali papan ketik fisik QWERTY.

Dibalut dengan desain menawan, Q10 cukup elegan dipandang dengan empat sudut melengkung yang tak kaku. Lebarnya Q10 tak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10.

Walaupun hampir 50 persen bagian depan diisi oleh keyboard QWERTY, BlackBerry tetap mempersenjatainya dengan layar yang lumayan besar, yakni tak kurang dari 3,1 inci touchscreen 720×720.

Penggunaan keyboard QWERTY sendiri tampil lebih lebar dari model BlackBerry Bold sebelumnya. Hasilnya, ketika mengetik jelas terasa lebih nyaman.

Diwartakan dari PhonesReview, Senin (4/2/2013), Spesifikasi BlackBerry Q10 sendiri juga sudah mengusung dapur pacu dual-core berkecepatan 1.5GHz lengkap beserta dukungan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Disamping itu juga terdapat GPU PowerVR SGX544 dan kamera 8 megapixel dengan teknologi autofocus serta LED flash.

Sistem operasi BlackBerry Q10 tentunya tak ada yang berbeda dengan Z10, sekedar informasi bahwa BlackBerry 10 menjanjikan fitur multitasking yang lebih baik dan hal ini tentu saja sangat cocok bagi mereka yang gemar menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Beberapa aplikasi populer tak kurang dari 70 ribu sudah tersedia di BlackBerry World seperti halnya Facebook, Twitter, Foursquare, Linkedin, Skype, Kindle, Dropbox, Fruit Ninja, Whatsapp, Angry Birds, dan lain-lain.

Tak heran, jika pecinta gadget sudah menanti-nanti harga yang murah dari Blackberry Q10 ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Bocoran Harga iPad 4 128GB

Bocoran Harga iPad 4 128GB

iPad Generasi ke-4 ( Apple iPad 4 )segera sepertinya segera hadir dalam dua model. Dimana kali ini Apple meluncurkan dua model iPad generasi keempat yang dibedakan dengan dua tipe Wi-Fi dan tentu saja memiliki perbedaan harga. Diwartakan dari laman BGR, Rabu (30/01/2013), iPad 128GB nantinya segera tersedia dengan dua type Wi-Fi berbeda, yakni Wi-Fi plus Read More »

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Menilik Sony Ericsson Xperia Neo dan Spesifikasinya

Smartphone atau yang biasa dikenal dengan Ponsel cerdas Sony Ericsson Xperia Neo ini mempunyai desain yang mewah serta elegan. Dengan tampilan body khas keluarga Xperia menjadikan Smartphone ini sangat nyaman digenggaman. Sony Ericsson Xperia Neo kali ini membawa dimensi 116 x 57 x 13 mm. Bobotnyapun dapat dibilang cukup ringan, hanya sekitar 126 gram saja. Read More »

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi. Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB). Amazon STB merupakan sebuah perangkat Read More »

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »