TOP News
Home » Games » 481 Game Android siap Banjiri OUYA
OUYA Game konsol Androi

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android.

Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA.

Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol ini adalah Samurai Vegeance II, Dead Trigger, ShadowGun, MAdden NFL 12 dan masih banyak lagi games yang mampu menjadi daftar panjang games koleksi di konsol OUYA.

Game konsol berbasis Android ini sepertinya akan ditawarkan sekitar 99$USD atau setara dengan 955 ribu rupiah. OUYA, yakin bahwa produknya mampu menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang gemar bermain game berbasis Android.

Android, selama ini memang dikenal dengan banyaknya koleksi game-game menarik yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar.

Menarik, OUYA tak sendirian beredar ke pasar yang masih sepi pengembang ini. Namun OUYA juga akan berlomba NVIDIA yang juga sudah siap hadir dipasaran dengan dukungan Project Shield serta spesifikasi papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android

Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android

Angry Birds adalah salah satu games besutan Rovio sukses menarik perhatian bagi pecinta games. Kini, Rovio dikabarkan tengah mengerjakan Angry Birds Friends untuk sistem operasi iOS dan Android. Perlu diketahui bahwa, Angry Birds cukup terkemuka di Facebook. Namun sayangnya games facebook ini hanya bisa dimainkan melalui browser. Mungkin, dengan alasan inilah Rovio segera merilis Angry Read More »

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA: Vice City merupakan salah satu serial Game GTA (Grand Theft Auto) paling populer. Bagaimana tidak, Rockstar selaku pembuat game tak lama lagi bakal merilisnya untuk versi iOS dan Android. Diwartakan dari Ubergizmo, Kamis (22/11/2012), Rockstar berencana mendaratkan GTA seri Vice City di OS Android dan iOS pada 6 Desember 2012 mendatang. Untuk dapat memainkan Read More »