TOP News
Home » Games » 481 Game Android siap Banjiri OUYA
OUYA Game konsol Androi

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android.

Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA.

Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol ini adalah Samurai Vegeance II, Dead Trigger, ShadowGun, MAdden NFL 12 dan masih banyak lagi games yang mampu menjadi daftar panjang games koleksi di konsol OUYA.

Game konsol berbasis Android ini sepertinya akan ditawarkan sekitar 99$USD atau setara dengan 955 ribu rupiah. OUYA, yakin bahwa produknya mampu menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang gemar bermain game berbasis Android.

Android, selama ini memang dikenal dengan banyaknya koleksi game-game menarik yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar.

Menarik, OUYA tak sendirian beredar ke pasar yang masih sepi pengembang ini. Namun OUYA juga akan berlomba NVIDIA yang juga sudah siap hadir dipasaran dengan dukungan Project Shield serta spesifikasi papan atas.

Advertisement

Comments

Related Post

Belum Punya Games Angry Birds Star Wars? Download Saja Sekarang Gratis!

Belum Punya Games Angry Birds Star Wars? Download Saja Sekarang Gratis!

Angry Birds Star Wars merupakan salah satu games yang tidak boleh anda lewatkan jika anda adalah penggemar games Rovio. Game yang satu ini sudah tersedia untuk sistem operasi iOS, Android, Windows Phone yang kini siap diunduh dan siap seru-seruan dengan anda. Disamping itu, bagi penggemar games yang memiliki Amazon Kindle Fire, Mac dan PC juga Read More »

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Games – Sony mengungkapkan apabila tahun 2014 pihaknya siap meluncurkan kejutan baru untuk konsol game PS4. Seperti yang dikabarkan dari Softpedia (30/12/2013), hal ini diungkapkan oleh Fergal Gara selaku kepala divisi konsol game PS4 di Inggris, di mana telah mengatakan apabila pihak Sony kini masih bekerja keras untuk memberikan kejutan baru untuk para gamer di Read More »

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah sewajarnya memang jika ada pengurangan harga apabila sebuah produk baru telah mempunyai seri terbaru. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (21/6/2013), kepastian Sony untuk tidak menjual PS3 dengan harga yang lebih murah ini Read More »

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

Mario Bros adalah tokoh kartun dalam games yang selalu mengedepankan si tukeng ledeng berbaju merah untuk maju mejadi tokoh utama, namun berbeda dengan games New Super Luigi U ini. Kali ini sang pembuat games ingin menampilkan sahabat Mario unguk mendapatkan peran tokoh utama dan lebih banyak beraksi pada konsol Nitendo Wii U. Game New Super Read More »