TOP News
Home » Gadget » BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal
BlackBerry 10 L-Series

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini.

Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7.

“Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk tahun ini” ungkap Sephen Bates dari BlackBerry.

Pihak BlackBerry sepertinya ingin menunjukkan lebih maksimal apa yang mampu dilakukan oleh BB10 / BlackBerry 10 ini dan hal ini hanya dapat terjadi pada smartphone yang dibekali dengan spesifikasi papan atas.

Sekedar informasi bahwa 2 smartphone BB10 Z10 dan Q10, memiliki hardware high-end. Disamping mengusung layar tajam serta prosesor dual-core, kedua smartphone terbaru Blackberry ini diklaim mampu menawarkan fitur fungsi multitasking dengan lebih baik.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon diklaim sebagai generasi ThinkPad pertama yang sudah memiliki kamera built-in dengan fungsi Face Tracking, dimana fungsi ini kamera akan selalu mengikuti posisi wajah pengguna. Disamping itu Ultrabook ini juga sangat ringan, dimana hanya memiliki berat 1,4kg saja yang memungkinkan ThinkPad X1 Carbon menjadi Ultrabook premium. Disamping itu, X1 Carbon besutan Lenovo Read More »

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Headphones Ini Dibalut Emas 18 Karat

Gadgets – Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5S hadir dengan fitur warna emas. Tak heran jika salah satu perusahaan aksesoris merilis Headphones untuk perangkat ini dengan balutan emas 18 karat. Perusahaan aksesoris smartphone tersebut berasal dari Swedia yang memiliki nama Happy Plug menciptakan headphone yang tak hanya berwarna emas, akan tetapi memang benar-benar terbuat dari Read More »

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Wow, Kacamata Masa Depan Ini Bisa Update Twitter

Google Glass yang disebut-sebut kacamata canggih masa depan ini dikabarkan bisa digunakan untuk Update twitter. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa situs microblogging Twitter tengah mempersiapkan aplikasi khusus untuk kacamata canggih, Google Glass. Diwartakan dari situs Ubergizmo, Selasa (30/4/2013), sebuah gambar telah diunggah ke Twitter yang telah diberikan hashtag #throughglass muncul pada 28 April kemarin. @MogroothMuddler Read More »