TOP News
Home » Gadget » BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal
BlackBerry 10 L-Series

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini.

Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7.

“Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk tahun ini” ungkap Sephen Bates dari BlackBerry.

Pihak BlackBerry sepertinya ingin menunjukkan lebih maksimal apa yang mampu dilakukan oleh BB10 / BlackBerry 10 ini dan hal ini hanya dapat terjadi pada smartphone yang dibekali dengan spesifikasi papan atas.

Sekedar informasi bahwa 2 smartphone BB10 Z10 dan Q10, memiliki hardware high-end. Disamping mengusung layar tajam serta prosesor dual-core, kedua smartphone terbaru Blackberry ini diklaim mampu menawarkan fitur fungsi multitasking dengan lebih baik.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

Mengintip Optimus Pad LTE Besutan LG

LG Vendor Electronics raksasa pamerkan tablet pertamanya yang sudah dilengkapi dengan kemampuan 4G Long Term Evolution (LTE). Optimus Pad LTE yang peluncuran pertamakalinya di Korea Selatan ini memiliki kelebihan pada sistem konektivitas yang super cepat. Disamping teknologi LTE, LG juga melengkapi tablet besutanya tersebut dengan display True HD IPS serta kamera dengan kemampuan 8 megapixel. Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »