TOP News
Home » Gadget » BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal
BlackBerry 10 L-Series

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini.

Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7.

“Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk tahun ini” ungkap Sephen Bates dari BlackBerry.

Pihak BlackBerry sepertinya ingin menunjukkan lebih maksimal apa yang mampu dilakukan oleh BB10 / BlackBerry 10 ini dan hal ini hanya dapat terjadi pada smartphone yang dibekali dengan spesifikasi papan atas.

Sekedar informasi bahwa 2 smartphone BB10 Z10 dan Q10, memiliki hardware high-end. Disamping mengusung layar tajam serta prosesor dual-core, kedua smartphone terbaru Blackberry ini diklaim mampu menawarkan fitur fungsi multitasking dengan lebih baik.

Advertisement

Comments

Related Post

iPad 5 hadir Lebih Ramping

iPad 5 hadir Lebih Ramping

Kehadiran iPad generasi kelima memang sangatlah ditunggu-tunggu. Informasi yang beredar Apple telah merilis iPad 5 dengan versi baru, dimana iPad ini bakal mengalami beberapa perubahan, termasuk desain yang lebih ramping. Ming Chi Kuo, selaku analis industri dari KGI Securities memprediksi iPad 5 bakal kelar dikerjakan antara Agustus dan September, yang tak lama kemudian baru dipasarkan Read More »

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

HTC Kejar Sertifikasi PlayStation Dari Sony

Baru-baru ini HTC nampaknya ingin memperkuat citra sebagai ponsel hiburan. Setelah menghadirkan beberapa ponsel Beats Audio, pengembang dunia ponsel hiburan asal Taiwan ini dikabarkan tengah membidik sertifikasi PlayStation dari Sony. Beberapa waktu lalu Sony memang mengatakan jika Playstation Suite yang biasanya ada pada produk mereka nantinya juga akan hadir pada merek lain. Nah, akhir-akhir ini Read More »

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat. Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke Read More »