TOP News
Home » Gadget » BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal
BlackBerry 10 L-Series

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini.

Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7.

“Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk tahun ini” ungkap Sephen Bates dari BlackBerry.

Pihak BlackBerry sepertinya ingin menunjukkan lebih maksimal apa yang mampu dilakukan oleh BB10 / BlackBerry 10 ini dan hal ini hanya dapat terjadi pada smartphone yang dibekali dengan spesifikasi papan atas.

Sekedar informasi bahwa 2 smartphone BB10 Z10 dan Q10, memiliki hardware high-end. Disamping mengusung layar tajam serta prosesor dual-core, kedua smartphone terbaru Blackberry ini diklaim mampu menawarkan fitur fungsi multitasking dengan lebih baik.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 memang sudah tak diragukan lagi, dimana smartphone ini memiliki fitur papan atas. Kabar yang santer beredar mengenai kemungkinan Samsung merilis versi mini dari smartphone Galaxy S4 sepertinya segera menjadi kenyataan. Informasi terbaru diketahui bahwa Galaxy S4 Mini segera hadir di pekan ini. Namun sayangnya bocoran informasi ini tak menyebutkan kapan tanggal Read More »

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis. Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu. Bagaimana Caranya? Pelanggan Read More »

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7. “Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk Read More »