TOP News
Home » Gadget » BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal
BlackBerry 10 L-Series

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini.

Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7.

“Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk tahun ini” ungkap Sephen Bates dari BlackBerry.

Pihak BlackBerry sepertinya ingin menunjukkan lebih maksimal apa yang mampu dilakukan oleh BB10 / BlackBerry 10 ini dan hal ini hanya dapat terjadi pada smartphone yang dibekali dengan spesifikasi papan atas.

Sekedar informasi bahwa 2 smartphone BB10 Z10 dan Q10, memiliki hardware high-end. Disamping mengusung layar tajam serta prosesor dual-core, kedua smartphone terbaru Blackberry ini diklaim mampu menawarkan fitur fungsi multitasking dengan lebih baik.

Advertisement

Comments

Related Post

iPhone 5S, Segera Dirilis oleh Apple

iPhone 5S, Segera Dirilis oleh Apple

Produsen smartphone ternama, Apple dikabarkan segera mulai mengerjakan iPhone 5S di kuartal kedua 2013. Walaupun tak disebutkan tanggal yang pasti, namun seperti diketahui bersama bahwa kuartal kedua 2013 diawali dari bulan April hingga Juni. Dan ini dapat diartikan Apple mungkin segera memulai perilisan iPhone 5S di musim panas nanti. Informasi dari Wall Street Journal, iPhone Read More »

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

Apple, tawarkan 3 pilihan warna untuk iPhone 5S. Meski masih sebatas rumor, namun sepertinya bakal menjadi kenyataan, dimana informasi kali ini diperoleh dari situs ternama, macworld. Diwartakan dari laman Macworld.co.ukd, Kamis (11/4/2013), iPhone yang dirilis Agustus 2013 nanti segera dirilis dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih, dan satu warna lainnya masih belum diketahui. Berbeda Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat. Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model Read More »