TOP News
Home » News » Ini dia Harga Pertama PlayStation 4 di Jepang
Sony PlayStation 4

Ini dia Harga Pertama PlayStation 4 di Jepang

PlayStation 4, di Jepang hanya dibanderol dikisaran USD$430 atau sekitar 4,1 juta rupiah.

Diwartakan dari laman IGN pada hari Senin (11/2/2013), salah satu koran populer di Jepang bernama Asasi Shimbun menyebutkan bahwa harga playstation 4 adalah 40.000 yen.

Hal ini berarti Sony menawarkan produk konsol game teranyarnya berada di kisaran 430USD AS atau sekitar 4,1 juta rupiah.

Jika melihat harga-harga playstation sebelumnya informasi harga PS4 ini tentu lebih murah daripada harga baru PS3 yang pada peluncurannya di tahun 2006 lalu dibandrol dengan harga pada kisaran 60.000 yen (650USD AS).

Tentu hal ini adalah kabar baik bagi gamers yang menanti-nanti PlayStation 4. Disamping itu, media cetak Asashi Shimbun juga memberikan informasi bahwa PS4 segera meluncur di Jepang dan AS di tahun 2013, sedangkan untuk beberapa daerah lain seperti Eropa baru akan dipasarkan pada tahun 2014 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

YouTube iOS terbaru, Tawarkan Nonton Live Streaming

YouTube iOS terbaru, Tawarkan Nonton Live Streaming

Google belum lama ini telah meluncurkan update terbaru pada aplikasinya yang bernama YouTube iOS. Fitur terbaru yang diusung Update ini adalah kemampuan dalam menontont siaran dengan mode Live Streaming. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna dapat menikmati siaran langsung dimanapun berada. Diwartakan dari laman Slashgear, pada hari Selasa (16/4/2013) bahwa disamping live streaming, fitur baru yang Read More »

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

Medias Tab UL N08-D, PC Tablet Paling Ringan

NEC merupakan produsen elektronik asal Jepang kini telah mengembangkan produk NEC Medias Tab UL N08-D. Produk ini ditengarai sebagai PC Tablet dengan ukuran 7 inci, disamping itu NEC Medias TAB UL N08-D diklaim sebagai tablet paling ringan di dunia saat ini.ng ringan di dunia. Dengan menggunakan dapur pacu prosesor Qualcom Snapdragon S4 Plus Krait yang Read More »

Aplikasi Bitcoin, Hilang dari App Store

Aplikasi Bitcoin, Hilang dari App Store

Apple telah resmi menghapus aplikasi Bitcoin, Blockchain, dari App Store. Aplikasi ini biasanya digunakan oleh pengguna iPhone untuk melakukan transaksi finansial seperti mengirim dan menerima uang elekronik tersebut. Seperti diwartakan dari laman Bloomberg, Sabtu (8/2/2014), bahwa Chief Executive Officer (CEO) Blockchain.Info, Nicolas Cary, mengatakan jika perusahaannya sudah menerima email dari Apple, yang menyatakan bahwa aplikasi Read More »

Ngulik Fitur PC Tablet Microsoft Surface Pro

Ngulik Fitur PC Tablet Microsoft Surface Pro

Microsoft dikabarkan tak lama lagi bakal meluncurkan produk PC Tablet terbaru, Surface Pro yang dijadwalkan segera meluncur di 9 Februari 2013 nanti. Diwartakan dari laman IGN, pada hari Rabu (23/1/2013) Tablet Surface Pro bakal dibekali dengan spesifikasi papan atas termasuk full versi dari sistem operasi Windows 8. Perbedaan dari sistem operasi Windows RT dan Windows Read More »