TOP News
Home » News » Ini dia Harga Pertama PlayStation 4 di Jepang
Sony PlayStation 4

Ini dia Harga Pertama PlayStation 4 di Jepang

PlayStation 4, di Jepang hanya dibanderol dikisaran USD$430 atau sekitar 4,1 juta rupiah.

Diwartakan dari laman IGN pada hari Senin (11/2/2013), salah satu koran populer di Jepang bernama Asasi Shimbun menyebutkan bahwa harga playstation 4 adalah 40.000 yen.

Hal ini berarti Sony menawarkan produk konsol game teranyarnya berada di kisaran 430USD AS atau sekitar 4,1 juta rupiah.

Jika melihat harga-harga playstation sebelumnya informasi harga PS4 ini tentu lebih murah daripada harga baru PS3 yang pada peluncurannya di tahun 2006 lalu dibandrol dengan harga pada kisaran 60.000 yen (650USD AS).

Tentu hal ini adalah kabar baik bagi gamers yang menanti-nanti PlayStation 4. Disamping itu, media cetak Asashi Shimbun juga memberikan informasi bahwa PS4 segera meluncur di Jepang dan AS di tahun 2013, sedangkan untuk beberapa daerah lain seperti Eropa baru akan dipasarkan pada tahun 2014 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Spesifikasi Wiko Wax, Smartphone Super Kenceng

Ini Dia Spesifikasi Wiko Wax, Smartphone Super Kenceng

diwarta.com – Mungkin selama ini Anda beranggapan jika smartphone paling kenceng adalah smartphone besutan vendor-vendor ternama. Padahal smartphone super cepat itu jsutru diciptakan oleh perusahaan yang kurang terkenal. Saat mungkin telah ada beberapa vendor yang membuat smartphone menggunakan chipset Tegra 3. Tentu hal ini, kecepatan olah data sulit ditandingi oleh smartphone yang kini banyak beredar Read More »

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Ini Dia Penampakan Windows Phone 8.1 dan Fiturnya

Microsoft – Windows Phone adalah ponsel pintar yang kini mulai ramai diperbincangkan, termasuk penampakan Windows Phone 8.1 Dalam penampakan ini tidak hanya menampilkan screenshot pada Windows 8.1 Update 1 sana, namun juga muncul dengan screenshot yang menunjukkan tampilan baru fitur Notification Center. Diwartakan dari Wpcentral, (9/2/2014), penampakan pertama Notification Center baru yang diketahui bernama Action Read More »

Bill Gates Resmi Pensiun jadi Chairman Microsoft

Bill Gates Resmi Pensiun jadi Chairman Microsoft

Microsoft – Belum lama ini Microsoft telah mengumumkan perombakan jajaran pemimpin perusahaannya. Disamping telah resmi menunjuk Satya Nadella sebagai CEO Baru, Microsoft juga mengatakan jika Bill Gates pensiun jadi Chairman Microsoft. Seperti diwartakan dari VR-Zone (4/2/2014), nantinya posisi Chairman Microsoft ini bakal digantikan oleh John Thompson, dari anggota dewan direksi Microsoft. Walaupun telah resmi mundur Read More »

Ini Dia Alat Yang Bantu Manusia Bernafas Dalam Air

Ini Dia Alat Yang Bantu Manusia Bernafas Dalam Air

Triton atau Oxygen Extractor adalah sebuah alat bantu bernafas dalam air. Selama ini tentu manusia tak mampu bertahan lama di dalam air tanpa oksigen atau juga tangki oksigen untuk membantu bernafas. Namun, dengan Triton, sebuah gadget yang mampu membuat manusia menjadi tahan lama dalam air seperti ikan tanpa bantuan tabung oksigen yang berat tersebut. Diwartakan Read More »