TOP News
Home » Gadget » OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia
Sony Xperia V

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

Sony, Produsen smartphone asal Jepang akhirnya resmi merilis update sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seri Xperia.

Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/2/2013) bahwa kini update OS tersebut telah tersedia untuk Xperia V dan Xperia T, sementara untuk Sony Xperia TX baru dilakukan bulan depan.

Update OS kali ini Sony telah menyematkan beberapa peningkatan selain fitur-fitur bawaan dari OS Jelly Bean 4.1, misalnya saja kostumisasi tampilan Home yang lebih menarik dan lebih baik serta memudahkan pengguna dalam mengorganisir kontent media seperti video, foto dan musik.

Fungsi kamera juga kebagian fitur baru, dimana Sony juga telah menyiapkan setting Auto Scene teranyar serta satu tombol untuk memudahkan dalam penggantian antara kamera depan dan belakang.

Sekedar informasi bahwa, Sony sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Xperia J, Xperia P, Xperia SL, Xperia S dan Xperia Ion segera update sistem operasi terbaru Google ini di Maret mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini. Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa. Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu. Diwartakan dari Read More »

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

BlackBerry 10 N-Series QWERTY mirip BlackBerry Bold 9900?

BlackBerry 10 N-Series QWERTY mirip BlackBerry Bold 9900?

Belum lama diketahui bocoran penampilan BlackBerry 10 L-Series Full Touchscreen di Internet, sekarang giliran bocoran foto BlackBerry 10 N-Series dengan gaya lamanya QWERTY. BB10 N-Series merupakan smartphone yang telah menggunakan sistem operasi BB10 lengkap dengan ciri khas BlackBerry, keyboard fisik QWERTY. Diwartakan dari laman BGR pada hari Rabu (26/12/2012), sesaat desain BlackBerry N-Series 10 ini Read More »

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Smartphone Defy XT dan Defy Mini merupakan produk besutan Motorola yang juga mendapatkan sertifikasi IP67, dimana dengan sertifikasi ini kedua smartphone tersebut mampu bertahan dalam air lama dari pada smartphone biasa. Disamping itu, produk motorola ini pada layarnya juga sudah menggunakan teknologi Gorilla Glass, dengan disematkannya teknologi ini memungkinkan produk Motorola Defy XT dan Mini Read More »