TOP News
Home » News » iPhone Mini Diwartakan Rilis Tahun Ini
Inikah Apple iPhone 5S?

iPhone Mini Diwartakan Rilis Tahun Ini

Apple diwartakan segera bergegas untuk merilis versi mini yang tentu saja juga akan ditawarkan dengan harga lebih murah dari smartphone andalannya, iPhone.

Dilaporkan dari laman Techradar, Sabtu (23/2/2013), kehadiran iPhone Mini tersebut nampaknya bakal terjadi di musim panas tahun ini.

Dirilisnya iPhone eversi Mini ini disinyalir menjadi salah satu strategi Apple dalam merebut pasar smartphone di China, Brasil, serta negara sejenis.

Kedua negara tersebut kini menjadi pasat yang sulit ditembus oleh produsen Apple dikarenakan harga jual iPhone yang dinilai mahal di daerah tersebut.

Jika kabar ini benar, maka tak menutup kemungkinan ini adalah sinyal bahaya bagi produsen smartphone Android yang notabene selama ini bermain pada konsumen kelas menengah dan kebawah.

Advertisement

Comments

Related Post

Thirty Meter Telescope (TMT), Teleskop Terbesar di Dunia

Thirty Meter Telescope (TMT), Teleskop Terbesar di Dunia

Dalam menjelajah alam semesta pada umumnya para ahli sejak dahulu kala menggunakan alat bantu teleskop. Dengan alat tersebut berbagai fenomena luar angkasa dan planet-planet dapat ditemukan dengan lebih mudah. Untuk menjelajah lebih jauh dan lebih luas lagi diperlukan teleskop yang canggih pula. Oleh karenanya, tidak sedikit pula jenis teleskop yang telah dihadirkan oleh para ahli Read More »

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Di Tahun 2014, Apple Segera Rilis iPhone dan Phablet Baru

Apple – Guna mengisi kegiatan di tahun 2014, Apple diwartakan segera merilis dua ponsel pintar terbarunya tahun ini. Akan tetapi tak seperti pada seri pendahulunya, iPhone terbaru ini dikabarkan bakal mengusung layar 4,7 inci dan phablet selebar 5,7 inci. Menurut Foxconn, kedua perangkat tersebut tetap akan dibekali fitur pemindai sidik jari pada tombol home. Foxconn Read More »

HTC One, Hadir Dalam Google Edition

HTC One, Hadir Dalam Google Edition

HTC One Google Edition adalah gadget besutan samsung yang bakal hadir tanpa user interface atau tampilan HTC Sense 5. Kabar ini beredar setelah Sundar Pichai, selaku Bos Android yang memastikan kehadiran HTC One untuk edisi Google. Diwartakan dari Slashgear, Jumat (31/5/2013), seri ini bakal mengikuti perjalanan Samsung Galaxy S4 Google Edition yang telah muncul lebih Read More »

Samsung Smart TV F8000, Punya Dapur Pacu Quad-core

Samsung Smart TV F8000, Punya Dapur Pacu Quad-core

Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Hal ini terlihat dari Smart TV F8000 yang sudah dibekali dengan prosesor quad-core dan tentu saja ini adalah sesuatu hal yang istimewa. Karena dengan teknologi ini Samsung Smart TV F8000 diklaim mampu memberikan pengalaman yang lebih baik ketika berinteraksi, dimana Smart TV bukanlah sekedar TV berbasis internet Read More »