TOP News
Home » Gadget » Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4
Wireless Charger
Img: getpowerpad.com

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel.

Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an.

Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap.

Pada bagian atas Charger Nirkabel Samsung Galaxy S4 terbuat dari karet dengan warna abu-abu yang memungkinkan untuk mencegah smartphone pengguna tergelincir.

Terkait dengan perangkat ini, Samsung belum memberikan informasi resmi apakah charger mutakhir ini mendukung Qi standart, dimana dapat berjalan pada charger perangkat luar seperti halnya Energizer Dual Interactive Charger.

Sekedar informasi bahwa perangkat Samsung Galaxy S4 ini segera dipasarkan pada bulan April 2013.

Advertisement

Comments

Related Post

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

ASUS Hadirkan Padfone 2

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti. Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang Read More »

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada. Untuk sistem operasi sendiri sudah menggunakan generasi OS versi 10, yang muncul hampir bersamaan dengan seri yang lain yaitu BlackBerry Z10. BlackBerry Q10 yang sudah dibekali layar sentuh dengan ukurannya 3.1 inci Read More »

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Apple memperkenalkan iMac terbaru yang mengusung desain lebih tipis, fitur iMac terbaru ini dapat dibilang paling menawan yang pernah diciptakan Apple. Dengan memperoleh julukan iMac paling tipis iMac ini hanya mendapatkan ketebalan 5mm saja, jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, iMac generasi terbaru ini memiliki 40 persen lebih tipis. iMac baru tersebut juga hadir dalam dua Read More »