TOP News
Home » Gadget » Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4
Wireless Charger
Img: getpowerpad.com

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel.

Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an.

Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap.

Pada bagian atas Charger Nirkabel Samsung Galaxy S4 terbuat dari karet dengan warna abu-abu yang memungkinkan untuk mencegah smartphone pengguna tergelincir.

Terkait dengan perangkat ini, Samsung belum memberikan informasi resmi apakah charger mutakhir ini mendukung Qi standart, dimana dapat berjalan pada charger perangkat luar seperti halnya Energizer Dual Interactive Charger.

Sekedar informasi bahwa perangkat Samsung Galaxy S4 ini segera dipasarkan pada bulan April 2013.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Read More »

Samsung Galaxy S2 Bakal Kehadiran Android 4.1 Jelly bean

Samsung Galaxy S2 Bakal Kehadiran Android 4.1 Jelly bean

Samsung Galaxy S2 nampaknya tak lama lagi segera kehadiran update OS Android 4.1 Jelly Bean. Kabar ini beredar setelah produsen Samsung resmi memberikan konfirmasi terkait update sistem operasi Android 4.1 di Smartphone Galaxy S2. Techradar, (7/1/2013) megabarkan bahwa Samsung mengumumkan secara resmi melalui website resminya, dimana Galaxy S2 segera menerima Update OS. Yang jelas, update Read More »

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Motorola, produsen smartphone yang kini tengah bekerja keras untuk merilis sebuah smartphone bernama Xphone. Perangkat ini dirancang dengan mengusung spesifikasi dan fitur high-end, dimana fitur mutakhir ini disebut-sebut sebagai fitur yang nantinya membedakan dengan smartphone masa kini. Diwartakan dari Wall Street Journal pada hari Sabtu (22/12/2012), upaya google kali ini merupakan salah satu usaha untuk Read More »

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan yang pernah ada. Sony Cyber-Shot HX50 hanya berbobot 0,27 gram dan dibungkus dengan box dengan ukuran lebar 10,8 cm serta tinggi 6,35 cm saja dan tentunya kamera ini tidak sama dengan Kamera Read More »