TOP News
Home » Games » Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android
Iron Man 3

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Perangkat iOS dan Android sepertinya bakal kehadiran Iron Man 3. Eits, ini bukan Iron MAN 3 sungguhan, namun sebuah games yang bakal menambah daftar panjang games-games di perangkat tersebut.

Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis 28/3/2013 Gameloft berencana merilisnya pada 25 April mendatang atau tepatnya satu hari sebelum film Iron Man 3 diputar pada bioskop.

Gaya permainan games ini sendiri sangat mirip dengan genre endless run, Games Temple Run. Pada games iron man 3 ini pemain diharuskan untuk menembak dengan tepat pada musuh-musuh yang selalu menyerang.

Meski game ini memiliki grafik yang cukup baik pada game mobile, namun sepertinya pihak pengembang tidak mengusung cerita pada filem Iron Man 3 ke versi game.

Gameloft, sudah lama dikenal sebagai pengembang game di perangkat mobile, sebelumnya diketahui bahwa vendor ini juga pernah merilis games dari film lain, yakni The Dark Knight Rises.

Advertisement

Comments

Related Post

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco. Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Read More »

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games ini di Xbox One Wajibkan Terhubung dengan Internet

Games Forza 5. Walaupun Microsoft telah memastikan bahwa gamer tak harus terhubung dengan internet untuk bermain, namun salah satu game racing ternama ini ternyata memiliki kebijakan berbeda. Diwartakan dari Slashgear, Kamis (18/7/2013), Games Forza 5 mengharuskan gamer untuk terhubung ke internet sebelum dapat memainkannya. Meskipun demikian, gamer hanya memerlukan internet pada waktu pertama mereka memainkan Read More »