TOP News
Home » News » Nokia Kembangkan Charging Baterai dengan Tenaga Surya
Mobile Phone Solar Charger
Images: made-in-china.com

Nokia Kembangkan Charging Baterai dengan Tenaga Surya

Charging tenaga surya? memang terasa tidak mungkin. Namun, kini produsen smartphone Nokia tengah mengembangkan teknologi ini untuk smartphone seri Lumia.

Teknologi charging smartphone tenaga surya ini jika benar berhasil dikembangkan, maka pengguna dapat melakukan charging baterai smartphone cukup dengan menggunakan sinar matahari.

Informasi ini beredar luas di dunia maya setelah sebuah foto smartphone nokia lumia dihadapkan ke arah sinar matahari.

Nokia sendiri belum memberikan tanggapan resmi apapun terkait dengan kebenaran isu yang santer beredar ini.

Teknologi ini sangat menarik untuk kalangan pecinta gadget, dan tentu saja kehadiran teknologi ini sangat dinanti-nantikan. Hal ini dikarenakan tenaga matahari mampu untuk menyalakan nokia lumia dan juga menjadi pilihan yang tepat dalam urusan pengematan energi.

Advertisement

Comments

Related Post

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Layar Samsung Galaxy S4 mampu berikan 441 pixel di setiap incinya

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S4 memang sudah tidak diragukan lagi, dimana sebelumnya Samsung telah meraih kesuksesan dengan produk sebelumnya yakni Galaxy S3 yang dibalut dengan berbagai fitur menarik. Ingin mengulang kesuksesanya, kini samsung menghadirkan produk barunya yakni Galaxy S4 yang memiliki layar tipis dengan balutan Super AMOLED. Seperti dilansir dari Techradar, pada hari Sabtu (17/11/2012), Read More »

Browser Firefox 17.0, Terintegrasi dengan Facebook Messenger

Browser Firefox 17.0, Terintegrasi dengan Facebook Messenger

Bagi anda yang sering berinteraksi dengan facebook, tentu tidak asing lagi dengan layanan facebook yang bernama Facebook Chat / Facebook Messenger. Begitu tenarnya jejaring social yang satu ini, menjadikan berbagai pengembang program termasuk Mozilla Firefox untuk turut berpartisipasi dalam facebook. Hal ini terlihat jelas dari update firefox terbaru yakni Firefox 17.0 yang sudah mampu untuk Read More »

Gunakan Desain Jam Swiss, Apple Harus Bayar Lisensi Rp192 Miliar

Gunakan Desain Jam Swiss, Apple Harus Bayar Lisensi Rp192 Miliar

Jam Swiss memang bukan barang murah, hal ini terbukti dari desainnya saja memiliki nilai Rp192 Miliar. Apple yang beberapa waktu lalu melakukan update sistem operasi iOS6 ternyata harus membayar Rp192 Miliar kepada Schweizerische Bundesbahnen (SBB). Dikutip dari Neowin, Senin (12/11/2012), desain jam yang dipakai Apple pada produk iOS 6 miliknya itu diklaim sebagai icon jam Read More »

Spesifikasi HTC M8 kembali Beredar

Spesifikasi HTC M8 kembali Beredar

diwarta.com – HTC M8 yang sempat disebut-sebut sebagai smartphone pengganti HTC One, kini spesifikasinya mulai terkuak. Diwartakan dari laman PhoneArena (15/11/2013), diduga HTC M8 ini bakal mengusung layar 5 inci 1080 p, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB serta HTC Sense 6 UI. Disamping itu, smartphone HTC M8 nantinya juga disematkan kamera berteknologi 4-UltraPixel Read More »