TOP News
Home » Games » Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru
Games metal gear solid

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco.

Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Solid terbaru.

Metal Gear Solid V serti The Phantom Pain ini sebenarnya sudah pernah diumumkan oleh pembuat game Kojima tahun kemarin di bulan Agustus. Namun saat itu Hideo Kojima hanya mengumumkan bahwa seri terbaru dari Metal Gear adalah metal Gear Solid: Ground Zero.

Akan tetapi di bulan Desember, dalam acara Spike TV Video Game Awards, di trailer yang memiliki judul The Phantom Pain ditampilkan. hal tersebut tentu saja membuat bingung pecnta games akan kelanjutan seri Metal Gear berikutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak developers memberikan informasi bahwa The Phantom Pain yang digabungkan dengan Ground Zero yang selanjutnya menghasilkan Metal Gear Solid V.

Awal cerita dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah ketika karakter utama, Solid Snake terbangun dari koma selama sembilan tahun mengetahui tangan kirinya sudah diganti dengan tangan palsu, selanjutnya (Lets To Play).

Advertisement

Comments

Related Post

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims 4 segera dirilis di 2014 mendatang. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (7/5/2013), EA selaku pembuat game simulasi tentang kehidupan manusia ini sedang mengembangkan untuk platform PC dan Mac. Pembuatan The Sims 4 Read More »

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

Final Fantasy III untuk PSP? mungkin saja ini terjadi. Game klasik yang begitu populer ini nampaknya segera singgah di PSP (PlayStation Portable). Setelah Games Final Fantasy III hadir di Nitendo DS dan di sistem operasi iOS beberapa waktu lalu, kini sudah sepatutnya jika Sony PSP juga merasakan hal yang sama. PlayStation Network disebut-sebut sebagai perilisan Read More »

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

EA Rilis Demo Game “FIFA 15” Untuk PC Gratis

diwarta.com – Lama ditunggu Game FIFA 15 akhirnya mendekati tanggal rilisnya. Untuk PC, Permainan ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Namun gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo game ini secara gratis pada tanggal 9 september khusus untuk windows PC game nya. Sebagai developer resminya, EA memutuskan untuk meluncurkan versi demo ini dalam Read More »

PopCap, Luncurkan Games Plants Vs Zombies 2

PopCap, Luncurkan Games Plants Vs Zombies 2

Suka games ringan Plants Vs Zombies atau Anda salah satu penggemar game Plants Vs Zombies? Games ini memang sepertinya layak dicoba apalagi kini PopCap selaku pembuat games telah mengembangkannya ke versi lebih lanjut yakni Plants Vs Zombies 2. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Rabu (8/5/2013), versi terbaru dari game Plants Vs Zombies 2 siap meluncur Juli Read More »