TOP News
Home » Games » Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru
Games metal gear solid

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco.

Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Solid terbaru.

Metal Gear Solid V serti The Phantom Pain ini sebenarnya sudah pernah diumumkan oleh pembuat game Kojima tahun kemarin di bulan Agustus. Namun saat itu Hideo Kojima hanya mengumumkan bahwa seri terbaru dari Metal Gear adalah metal Gear Solid: Ground Zero.

Akan tetapi di bulan Desember, dalam acara Spike TV Video Game Awards, di trailer yang memiliki judul The Phantom Pain ditampilkan. hal tersebut tentu saja membuat bingung pecnta games akan kelanjutan seri Metal Gear berikutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak developers memberikan informasi bahwa The Phantom Pain yang digabungkan dengan Ground Zero yang selanjutnya menghasilkan Metal Gear Solid V.

Awal cerita dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah ketika karakter utama, Solid Snake terbangun dari koma selama sembilan tahun mengetahui tangan kirinya sudah diganti dengan tangan palsu, selanjutnya (Lets To Play).

Advertisement

Comments

Related Post

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula. Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia Read More »

481 Game Android siap Banjiri OUYA

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA. Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol Read More »

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Menariknya Permainan Digital Game Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins disebut-sebut games terbaru besutan Game Montreal yang bakal melanjutkan aksi seru game batman sebelumnya. Game yang dinamai dengan ‘Batman: Arkham Origins’ ini bakal dilepas ke pasaran di akhir Oktober 2013 mendatang. Plot yang bakal dihadirkannya nanti mengisahkan tentang usaha sang Gotham’s Dark Knight ketika menghadapi musuhnya yakni delapan pembunuh bayaran internasional untuk Read More »

Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Apabila anda adalah salah satu penggemar games horor seperti zombie dan berbagai hantu versi luar negeri, kini sudah waktunya Anda mencoba Games Perang Mistis, dimana games ini bergenre Horor Ala Indonesia. Agate Studio yang sebelumnya meluncurkan Games Mayapadha ini telah meresmikan game horor terbarunya berjudul Perang Mistis. Sebagai pembuat game lokal, Agate memastikan mengangkat tema Read More »