TOP News
Home » Games » Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru
Games metal gear solid

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco.

Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Solid terbaru.

Metal Gear Solid V serti The Phantom Pain ini sebenarnya sudah pernah diumumkan oleh pembuat game Kojima tahun kemarin di bulan Agustus. Namun saat itu Hideo Kojima hanya mengumumkan bahwa seri terbaru dari Metal Gear adalah metal Gear Solid: Ground Zero.

Akan tetapi di bulan Desember, dalam acara Spike TV Video Game Awards, di trailer yang memiliki judul The Phantom Pain ditampilkan. hal tersebut tentu saja membuat bingung pecnta games akan kelanjutan seri Metal Gear berikutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak developers memberikan informasi bahwa The Phantom Pain yang digabungkan dengan Ground Zero yang selanjutnya menghasilkan Metal Gear Solid V.

Awal cerita dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah ketika karakter utama, Solid Snake terbangun dari koma selama sembilan tahun mengetahui tangan kirinya sudah diganti dengan tangan palsu, selanjutnya (Lets To Play).

Advertisement

Comments

Related Post

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons adalah video game yang awalnya terdapat dalam aplikasi iPad / iPhone, akan tetapi saat ini sudah dirilis dalam berbagai media. Tak heran jika Anggry Birds Season sudah merambah ke berbagai platform seperti iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP, PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Read More »

iOS dan Android, Kehadiran Game Fast and Furious 6

iOS dan Android, Kehadiran Game Fast and Furious 6

Selain filmnya yang belum lama meluncur di Indonesia, Fast and Furious 6 nampaknya juga hadir dalam bentuk game di platform iOS dan Android. Diwartakan dari Phonesreview, Kamis (23/5/2013), Game Fast and Furious 6 dapat didownload secara gratis baik melalui Apple App Store ataupun di Google Play. Walaupun sekedar game mobile, grafik yang disuguhkannya juga cukup Read More »

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA: Vice City merupakan salah satu serial Game GTA (Grand Theft Auto) paling populer. Bagaimana tidak, Rockstar selaku pembuat game tak lama lagi bakal merilisnya untuk versi iOS dan Android. Diwartakan dari Ubergizmo, Kamis (22/11/2012), Rockstar berencana mendaratkan GTA seri Vice City di OS Android dan iOS pada 6 Desember 2012 mendatang. Untuk dapat memainkan Read More »

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang. Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti. Game Metal Read More »