TOP News
Home » Games » Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru
Games metal gear solid

Hideo Kojime, Perkenalkan Games Metal Gears Terbaru

Game Metal Gears seri terbaru ini diperkenalkan oleh pengembang Hideo Kojime dalam ajang GDC (Game Developers Conference) 2013 yang berlangsung pada tanggal 25-29 Maret di San Fransisco.

Seperti diwartakan dari laman wired.com (27/3/2013) dalam acara yang dihadiri oleh pengembang games sedunia ini Hideo Kojime mendapat kesempatan untuk menawarkan berbagai fitur menarik dalam games Metal Gear Solid terbaru.

Metal Gear Solid V serti The Phantom Pain ini sebenarnya sudah pernah diumumkan oleh pembuat game Kojima tahun kemarin di bulan Agustus. Namun saat itu Hideo Kojima hanya mengumumkan bahwa seri terbaru dari Metal Gear adalah metal Gear Solid: Ground Zero.

Akan tetapi di bulan Desember, dalam acara Spike TV Video Game Awards, di trailer yang memiliki judul The Phantom Pain ditampilkan. hal tersebut tentu saja membuat bingung pecnta games akan kelanjutan seri Metal Gear berikutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak developers memberikan informasi bahwa The Phantom Pain yang digabungkan dengan Ground Zero yang selanjutnya menghasilkan Metal Gear Solid V.

Awal cerita dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah ketika karakter utama, Solid Snake terbangun dari koma selama sembilan tahun mengetahui tangan kirinya sudah diganti dengan tangan palsu, selanjutnya (Lets To Play).

Advertisement

Comments

Related Post

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 nampaknya tidak menyurutkan niat Rovio untuk berinovasi. Diwartakan dari laman Softpedia (2/9/2013), Rovio merilis dua game populer di kalangan platform mobile yakni Angry Birds dan Angry Birds Seasons ke platform BlackBerry 10 untuk yang telah menggunakan OS seri 10.0.0 ke Read More »

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Game Mayapadha adalah games yang dirilis oleh Agate Jogja. Dimana kali ini Agate mengambil tema mengenai kerajaan-kerajaan yang ada di Nusantara pada jaman dahulu. Game Mayapadha didalamnya terdapat kisah tentang sebuah dunia fiktif yang bernama Mayapadha dan dihuni oleh tiga bangsa utama, yaitu bangsa manusia, bangsa raksasa dan bangsa gaib. bangsa-bangsa ini selalu bermusuhan untuk Read More »

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Electronic Arts (EA) menjadwalkan peluncuran Demo Games Dead Space 3 pada bulan depan, Januri 2013 dan tentu saja hal merupakan kabar gembir bagi pemain games yang telah lama menantikan kemunculan games bergenre horror ini. Seperti diinformasikan dari laman IGN pada hari Kamis (27/12/2012), Electronic Arts (EA) telah mengumumkan jadwal perilisan games horror Dead Space 3 Read More »

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Hilangnya 5 Game Keren Tanpa Sebab

Penundaan dan pembatalan dalam pengembangan dalam industri games merupakan sesuatu hal yang wajar, namun sebagian games hilang dalam dunia games tanpa ada keterangan. Membuat dan mengebangkan games terkadang memang memerlukan pengorbanan yang cukup besar, baik itu modal dalam pembuatan atau hanya sekedar taktis supaya dapat bersaing dengan games yang sejenisnya. Ada beberapa developer atau pengembang Read More »