TOP News
Home » Games » Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi
Epic Games Unreal 4

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya.

Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal pun juga tidak ingin melewatkannya. Hal ini terlihat dari ditampilkannya keunggulan grafis yang sudah dilahirkan oleh engine game Unreal 4.

Melalui sebuah acara GDC (Game Developers Conference) 2013, Epic Games mencoba untuk beradu dengan engine game dari pengembang game lain yang sudah lebih dulu beredar.

Dalam video trailernya, Unreal 4 menyuguhkan pengalaman permainan yang tak jauh berbeda dari engine Unreal versi terdahulu yang terdapat aksi pasukan berseragam militer futuristis serta lokasi permainan yang mengusung gaya masa depan, dimana menggambarkan konflik yang terjadi antara manusia beserta mahluk asing.

Perbedaannya adalah dalam demo Unreal 4 kali ini, Epic Games tak menampilkan makhluk asing sebagai musuhnya.

Yang tidak kalah menarik, walaupun video trailer tersebut belum sepenuhnya menggambarkan sebuah gameplay, akan tetapi developer games mengklaim jika video trailernya kali ini dioperasikan secara real time bermodalkan kartu grafis GeForce GTX 680.

Diwartakan dari laman Megagames, Senin (1/4/2013), pengguna kartu grafis Nvidia seri 4 ke bawah sepertinya harus meng-upgrade kartu grafis ke seri yang lebih tinggi. Terlebih jika ingin memainkan game berbasis Unreal 4 dalam setingan tertinggi.

Bagi anda yang penasaran simak saja video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars. Games Rovio yang satu ini memang tidak henti-hentinya untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat jelas dari kehadirannya dalam waktu dekat ke versi konsol game. Diwartakan dari website Slashgear, Jumat (19/7/2013), Angry Birds Star Wars dijadwalkan hadir di Xbox 360, PS3, Wii, Wii U, PS Vita, dan 3DS pada 29 Oktober Read More »

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

Demo Games Gran Turismo 6 nampaknya tak lama lagi bakal dapat dicicipi. Jika Anda merupakan salah satu penggemar game balap ini pastikan untuk tidak melewatkan mencicipi demonya yang segera dirilis Juli mendatang. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (26/6/2013), demo Gran Turismo 6 direncanakan bakal tersedia di PlayStation Network pada 2 Juli. Tentunya Eksklusif untuk PS3. Read More »

Belum Punya Games Angry Birds Star Wars? Download Saja Sekarang Gratis!

Belum Punya Games Angry Birds Star Wars? Download Saja Sekarang Gratis!

Angry Birds Star Wars merupakan salah satu games yang tidak boleh anda lewatkan jika anda adalah penggemar games Rovio. Game yang satu ini sudah tersedia untuk sistem operasi iOS, Android, Windows Phone yang kini siap diunduh dan siap seru-seruan dengan anda. Disamping itu, bagi penggemar games yang memiliki Amazon Kindle Fire, Mac dan PC juga Read More »

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Gameloft, Rilis Games Iron Man 3 Untuk iOS dan Android

Perangkat iOS dan Android sepertinya bakal kehadiran Iron Man 3. Eits, ini bukan Iron MAN 3 sungguhan, namun sebuah games yang bakal menambah daftar panjang games-games di perangkat tersebut. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis 28/3/2013 Gameloft berencana merilisnya pada 25 April mendatang atau tepatnya satu hari sebelum film Iron Man 3 diputar pada bioskop. Gaya Read More »