TOP News
Home » Games » Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi
Epic Games Unreal 4

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya.

Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal pun juga tidak ingin melewatkannya. Hal ini terlihat dari ditampilkannya keunggulan grafis yang sudah dilahirkan oleh engine game Unreal 4.

Melalui sebuah acara GDC (Game Developers Conference) 2013, Epic Games mencoba untuk beradu dengan engine game dari pengembang game lain yang sudah lebih dulu beredar.

Dalam video trailernya, Unreal 4 menyuguhkan pengalaman permainan yang tak jauh berbeda dari engine Unreal versi terdahulu yang terdapat aksi pasukan berseragam militer futuristis serta lokasi permainan yang mengusung gaya masa depan, dimana menggambarkan konflik yang terjadi antara manusia beserta mahluk asing.

Perbedaannya adalah dalam demo Unreal 4 kali ini, Epic Games tak menampilkan makhluk asing sebagai musuhnya.

Yang tidak kalah menarik, walaupun video trailer tersebut belum sepenuhnya menggambarkan sebuah gameplay, akan tetapi developer games mengklaim jika video trailernya kali ini dioperasikan secara real time bermodalkan kartu grafis GeForce GTX 680.

Diwartakan dari laman Megagames, Senin (1/4/2013), pengguna kartu grafis Nvidia seri 4 ke bawah sepertinya harus meng-upgrade kartu grafis ke seri yang lebih tinggi. Terlebih jika ingin memainkan game berbasis Unreal 4 dalam setingan tertinggi.

Bagi anda yang penasaran simak saja video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Ini Dia Game Lokal Berbasis Kerajaan

Game Mayapadha adalah games yang dirilis oleh Agate Jogja. Dimana kali ini Agate mengambil tema mengenai kerajaan-kerajaan yang ada di Nusantara pada jaman dahulu. Game Mayapadha didalamnya terdapat kisah tentang sebuah dunia fiktif yang bernama Mayapadha dan dihuni oleh tiga bangsa utama, yaitu bangsa manusia, bangsa raksasa dan bangsa gaib. bangsa-bangsa ini selalu bermusuhan untuk Read More »

Bad Piggies Duduki Peringkat Teratas di iTunes App Store

Bad Piggies Duduki Peringkat Teratas di iTunes App Store

Games Bad Piggies merupakan games yang dikembangkan oleh Rovio si pencipta Angry Birds. Bad Piggies langsung memuncak di iTunes App Store hanya dalam waktu 3 jam setelah peluncurannya. Di games besutan Rovio ini para gamer dipaksa untuk memainkan peran menjadi geng babi hijau di games Bad Piggies yang nantinya terdapat beberapa level-level baru, sehingga pengguna Read More »

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula. Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia Read More »

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Xbox One, Tak Lama Lagi Kehadiran Halo 5

Microsoft – Games Halo 5 tak lama lagi dikabarkan bakal mendarat di Xbox One. Setelah sebelumnya sukses dengan game andalannya, kini Halo kembali dengan Halo 5. Bocoran terkait kabar ini datang dari video trailer yang diterbitkan oleh perusahaan yang memproduksi games ini, yakni Axis Animation melalui website jejaring sosial Facebook. Tentu saja hal ini menjadi Read More »