TOP News
Home » Games » Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi
Epic Games Unreal 4

Engine Game Unreal 4, Perkenalkan Grafis Tingkat Tinggi

Berbagai pengembang games kini mulai ikut unjuk kebolehan engine game buatannya. Kali ini ada Crytek, yang pamer grafis CryEngine 3 via Crysis 3 selanjutnya diikuti oleh developer games ternama EA yang memamerkan engine game Fristbite 3 menggunakan trailer video Battlefield 4 yang kini sudah tersebar didunia maya.

Epic Games selaku pembuat engine game populer Unreal pun juga tidak ingin melewatkannya. Hal ini terlihat dari ditampilkannya keunggulan grafis yang sudah dilahirkan oleh engine game Unreal 4.

Melalui sebuah acara GDC (Game Developers Conference) 2013, Epic Games mencoba untuk beradu dengan engine game dari pengembang game lain yang sudah lebih dulu beredar.

Dalam video trailernya, Unreal 4 menyuguhkan pengalaman permainan yang tak jauh berbeda dari engine Unreal versi terdahulu yang terdapat aksi pasukan berseragam militer futuristis serta lokasi permainan yang mengusung gaya masa depan, dimana menggambarkan konflik yang terjadi antara manusia beserta mahluk asing.

Perbedaannya adalah dalam demo Unreal 4 kali ini, Epic Games tak menampilkan makhluk asing sebagai musuhnya.

Yang tidak kalah menarik, walaupun video trailer tersebut belum sepenuhnya menggambarkan sebuah gameplay, akan tetapi developer games mengklaim jika video trailernya kali ini dioperasikan secara real time bermodalkan kartu grafis GeForce GTX 680.

Diwartakan dari laman Megagames, Senin (1/4/2013), pengguna kartu grafis Nvidia seri 4 ke bawah sepertinya harus meng-upgrade kartu grafis ke seri yang lebih tinggi. Terlebih jika ingin memainkan game berbasis Unreal 4 dalam setingan tertinggi.

Bagi anda yang penasaran simak saja video trailernya berikut ini:

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut buka suara terkait prestasi Xbox One terjual lebih banyak. Dari informasi yang diposting Microsoft diketahui, Xbox One sudah genap terjual sebanyak dua juta unit hanya pada periode 18 hari di 13 negara. Read More »

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia. Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang. Tak heran Read More »

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony Segera Luncurkan Controller PS3 Limited Edition

Sony – Tak lama lagi PlayStation 3 (PS3), segera dianggap sebagai ‘konsol generasi lama’ ketika PlayStation 4 (PS4) resmi diluncurkan. Walaupun PS3 bakal tampak seperti sebuah konsol lama, akan tetapi pasti masih ada kehidupan yang tersisa di dalamnya, yakni beberapa game yang diharapkan segera hadir di konsol berikutnya. Menanggapi masalah ini, Sony sudah mengumumkan bahwa Read More »