TOP News
Home » Games » 2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins
Batman arkham city

2013, Jadi Jadwal Perilisan Games Batman: Arkham Origins

Games Batman: Arkham Asylum terjual nampaknya begitu banyak diminati oleh gamers di seluruh dunia, tak heran jika terjual lebih dari 3 juta kopi. Tak hanya itu, games Batman: Arkham City juga meraih kesuksesan yang mampu terjual lebih dari 4,5 juta kopi.

Rocksteady, selaku pembuat games ini sudah tak sabar merilis sekuel lanjutannya, Batman: Arkham Origins dan berharap juga menuai kesuksesan yang sama dengan seri-seri sebelumnya.

Bocoran informasi dari Gameblog, diketahui bahwa Batman: Arkham Origins nantinya menggunakan setting permainan yang menceritakan tentang prekuel dalam kisah Batman, dimana mana isinya nanti juga akan menampilkan personil Justice League seperti yang ada di Superman dan Green Lantern.

Disamping itu, situs dari Prancis tersebut juga menguak jadwal peluncuran Batman: Arkham Origins yang diisukan segera dirilis di kuartal ketiga tahun 2013.

Seperti diwartakan dari laman Megagames, Selasa (2/4/2013), Penerbit games ini, Time Warner saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Batman: Arkham Origins akan dirilis sebelum 2013 berakhir.

Advertisement

Comments

Related Post

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Rovio Persiapkan Update Untuk Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons adalah video game yang awalnya terdapat dalam aplikasi iPad / iPhone, akan tetapi saat ini sudah dirilis dalam berbagai media. Tak heran jika Anggry Birds Season sudah merambah ke berbagai platform seperti iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP, PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Read More »

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Game Soul Sacrifice, Dongkrak Popularitas PS Vita

Diluncurkannya salah satu game paling seru tahun ini, yakni Soul Sacrifice, memberikan dampak yang baik pada popularitas PS Vita. Sampai saat ini game konsol genggam buatan Sony tersebut memang belum dapat mengambil hati pecinta gamer, seperti yang pernah dilakukan oleh PSP (PS Portable) sebelumnya. Diwartakan dari laman Slashgear, Minggu (26/4), Soul Sacrifice diluncurkan di Jepang Read More »

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »