TOP News
Home » Games » Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter
OUYA Game konsol Androi

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB.

Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris.

Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari 8 ribu pengembang game sedang membuat game untuk dapat berjalan dengan normal di konsol ini, termasuk pengembang game besar seperti Aquare Enix, Polytron Corporation, Vlambeer dan Airtigh Games.

Pemeranan konsol ini juga telah dibuka oleh berbagai retailer seperti Amazon, Gamespot, Best Buy, Game, Target dan Ouya.tv store. Produk ini dipasarkan dengan harga dikisaran satu juta rupiah dan jika ingin memiliki wireless controller, pengguna cukup menambahkan sekitar lima ratus ribu rupiah saja.

Advertisement

Comments

Related Post

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

iOS dan Android kehadiran Games GTA: Vice City

Setelah belum lama menyelesaikan perilisan game Grand Theft Auto III untuk versi mobile, saat ini Rockstar Games juga melakukan hal yang sama untuk GTA: Vice City. Hadirnya games ini untuk Android dan iOS merupakan untuk ikut serta meramaikan perayaan 10 tahun GTA: Vice City. Kali ini Rockstar membuat gebrakan dengan cara merilis konten-konten menarik yang Read More »

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Windows Phone, Bakal Kehadiran Games Flappy Bird

Games – Flappy Bird merupakan salah satu dari sekian banyak game mobile ternama saat ini. Namun sayang, kehadiran game ini di Windows Phone dikabarkan bakal tertunda dari rencana semula. Diwartakan dari laman Softpedia, (9/2/2014) bahwa sebelumnya jadwal kehadiran Flappy Bird di Windows Phone telah dipastikan oleh sang pembuat, Nguyen Ha Dong. Awal bulan ini ia Read More »

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla Persenjatai Firefox dengan Engine Game Unreal 3

Mozilla kini tengah bekerja sama dengan developer Epic untuk mengembangkan javascript yang nantinya dioptimasi penuh supaya dapat berjalan bersamaan dengan engine game Unreal 3 di web browser Firefox. Seperti diwartakan dari laman Megagames, Rabu (3/4/2013) “Dengan kolaborasi ini, pengembang game diharapkan yang masih menggunakan engine game Unreal 3 dapat menjalankan game ciptaannya dalam sebuah browser Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »