TOP News
Home » Games » Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter
OUYA Game konsol Androi

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB.

Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris.

Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari 8 ribu pengembang game sedang membuat game untuk dapat berjalan dengan normal di konsol ini, termasuk pengembang game besar seperti Aquare Enix, Polytron Corporation, Vlambeer dan Airtigh Games.

Pemeranan konsol ini juga telah dibuka oleh berbagai retailer seperti Amazon, Gamespot, Best Buy, Game, Target dan Ouya.tv store. Produk ini dipasarkan dengan harga dikisaran satu juta rupiah dan jika ingin memiliki wireless controller, pengguna cukup menambahkan sekitar lima ratus ribu rupiah saja.

Advertisement

Comments

Related Post

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Disamping Angry Birds, Game Amazing Alex kini juga menjadi game andalan Rovio yang telah diperluas ketersediaannya. Tak hanya di jagat iOS dan Android saja, namun permainan bergenre asah otak ini sekarang juga telah hadir di Windows Phone 8. Seperti diwartakan dari laman Softpedia, Kamis (4/4/2013), Amazing Alex hanya bisa digunakan pada perangkat Windows Phone 8 Read More »

iOS kehadiran Games Temple Run 2

iOS kehadiran Games Temple Run 2

Temple Run 2 merupakan salahs atu games yang menawarkan berbagai tantangan baru dan kini sudah dirilis untuk platform iOS. Game lari tak berujung ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan pengguna. Secara keseluruhan, Temple Run 2 mampu menghadirkan pengalaman yang lebih menantang dibanding seri pertamanya. Walaupun masih mengusung genre yang sama dengan versi pertamanya, namun Read More »

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 nampaknya tidak menyurutkan niat Rovio untuk berinovasi. Diwartakan dari laman Softpedia (2/9/2013), Rovio merilis dua game populer di kalangan platform mobile yakni Angry Birds dan Angry Birds Seasons ke platform BlackBerry 10 untuk yang telah menggunakan OS seri 10.0.0 ke Read More »

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars Segera Meluncur Ke Konsol Game

Games Angry Birds Star Wars. Games Rovio yang satu ini memang tidak henti-hentinya untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat jelas dari kehadirannya dalam waktu dekat ke versi konsol game. Diwartakan dari website Slashgear, Jumat (19/7/2013), Angry Birds Star Wars dijadwalkan hadir di Xbox 360, PS3, Wii, Wii U, PS Vita, dan 3DS pada 29 Oktober Read More »