TOP News
Home » Games » Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter
OUYA Game konsol Androi

Sedikit Mengenai Konsol Game Ouya dari Kickstarter

Konsol terbaru Ouya besutan Kickstarter ini sepertinya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang berjalan diatas prosesor quad-core Tegra 3, serta dukungan 1GB dan flash 8GB.

Menurut techradar, (1/4/2013), Ouya konsol game ini pertamakali akan diperkenalkan oleh Kickstarter pada 4 Juni untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Inggris.

Kickstarter mengklaim bahwa tak kurang dari 8 ribu pengembang game sedang membuat game untuk dapat berjalan dengan normal di konsol ini, termasuk pengembang game besar seperti Aquare Enix, Polytron Corporation, Vlambeer dan Airtigh Games.

Pemeranan konsol ini juga telah dibuka oleh berbagai retailer seperti Amazon, Gamespot, Best Buy, Game, Target dan Ouya.tv store. Produk ini dipasarkan dengan harga dikisaran satu juta rupiah dan jika ingin memiliki wireless controller, pengguna cukup menambahkan sekitar lima ratus ribu rupiah saja.

Advertisement

Comments

Related Post

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »

481 Game Android siap Banjiri OUYA

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung tak kurang dari 481 game berbasis Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (15/2/2013), informasi ini bocor dari dari website forum resmi milik OUYA. Beberapa daftar nama games yang bakal hadir di konsol Read More »

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims 4 segera dirilis di 2014 mendatang. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Selasa (7/5/2013), EA selaku pembuat game simulasi tentang kehidupan manusia ini sedang mengembangkan untuk platform PC dan Mac. Pembuatan The Sims 4 Read More »