TOP News
Home » Games » Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android
Angry Birds Friends
Images: Slashgear

Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android

Angry Birds adalah salah satu games besutan Rovio sukses menarik perhatian bagi pecinta games.

Kini, Rovio dikabarkan tengah mengerjakan Angry Birds Friends untuk sistem operasi iOS dan Android.

Perlu diketahui bahwa, Angry Birds cukup terkemuka di Facebook. Namun sayangnya games facebook ini hanya bisa dimainkan melalui browser.

Mungkin, dengan alasan inilah Rovio segera merilis Angry Birds Friends untuk platform iOS dan Android. Dengan aplikasi ini pengguna bisa memainkan games ini lebih menantang bersama teman-teman Facebook-nya langsung melalui smartphone.

Diwartakan dari laman Slashgear pada Jum’at (5/4/2013) bahwa Angry Birds Friends juga akan tersedia dalam versi tablet. Disamping itu, pengguna juga dimungkinkan untuk mengikuti turnamen mingguan bersama teman-temannya.

Rovio, nampaknya ingin menawarkan berbagai pengalaman tersendiri melalui Angry Birds Friends di perangkat iOS dan Android. Hal ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi pengguna yang telah bosan bermain games anggry birds sendirian pada perangkat mobile.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Xbox 360, Punya Controller Alternatif

Razer Sabertooth disebut-sebut menjadi Controller Alternatif untuk game konsol Xbox360 yang memiliki desain terbaru dengan 6 tombol controller yang dapat dikonfigurasi. Tombol controller ini memiliki 2 tombol bagian depan serta 2 tombol lagi di belakang yang dapat dilepas. Fitur ini bertujuan supaya pengguna bisa menentukan sendiri letak tombol controller supaya nyaman ketika menggunakannya. Disamping itu, Read More »

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Disamping Angry Birds, Game Amazing Alex kini juga menjadi game andalan Rovio yang telah diperluas ketersediaannya. Tak hanya di jagat iOS dan Android saja, namun permainan bergenre asah otak ini sekarang juga telah hadir di Windows Phone 8. Seperti diwartakan dari laman Softpedia, Kamis (4/4/2013), Amazing Alex hanya bisa digunakan pada perangkat Windows Phone 8 Read More »

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Tak Lama Lagi, Rockstar Rilis Trailer Gameplay GTA V

Trailer anyar yang kini masih digodok oleh Rockstar dari game Grand Theft Auto 5, atau GTA V tak lama lagi segera dirilis. Walaupun tak disebutkan kapan tanggal yang pasti perilisannya, akan tetapi perusahaan game tersebut menyatakan segera meluncurkan video berisi gameplay game GTA V dalam waktu dekat. Diwartakan dari laman dari Ubergizmo, Kamis (4/7/2013) bahwa Read More »