TOP News
Home » Games » Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android
Angry Birds Friends
Images: Slashgear

Angry Birds Friends Hampiri Platform iOS dan Android

Angry Birds adalah salah satu games besutan Rovio sukses menarik perhatian bagi pecinta games.

Kini, Rovio dikabarkan tengah mengerjakan Angry Birds Friends untuk sistem operasi iOS dan Android.

Perlu diketahui bahwa, Angry Birds cukup terkemuka di Facebook. Namun sayangnya games facebook ini hanya bisa dimainkan melalui browser.

Mungkin, dengan alasan inilah Rovio segera merilis Angry Birds Friends untuk platform iOS dan Android. Dengan aplikasi ini pengguna bisa memainkan games ini lebih menantang bersama teman-teman Facebook-nya langsung melalui smartphone.

Diwartakan dari laman Slashgear pada Jum’at (5/4/2013) bahwa Angry Birds Friends juga akan tersedia dalam versi tablet. Disamping itu, pengguna juga dimungkinkan untuk mengikuti turnamen mingguan bersama teman-temannya.

Rovio, nampaknya ingin menawarkan berbagai pengalaman tersendiri melalui Angry Birds Friends di perangkat iOS dan Android. Hal ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi pengguna yang telah bosan bermain games anggry birds sendirian pada perangkat mobile.

Advertisement

Comments

Related Post

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Tingkatkan Penglihatan dengan Bermain Video Game Brutal

Permainan video game yang penuh dengan aksi kekerasan dalam permainan ternyata tidak selalu memberikan dampak yang negatif. Paling tidak ini adalah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh McMaster University di Canada. Dalam sebuah penelitian yang berlangsung di McMaster University, Canada. Dengan mengambil 6 pasien berumur 19 hingga 31 tahun yang sejak lama memiliki gangguan mata Read More »

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Ingin Punya Xbox 720? Siapkan Internet

Rumor yang kini beredar di dunia maya adalah bahwa sepertinya untuk pecinta Konsol Games Xbox 720 harus menyiapkan koneksi internet yang stabil dan mumpuni terlebih dahulu. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Sabtu (6/4/2013), isu yang beredar diketahui bahwa konsol game masa depan Xbox 720 besutan Microsoft ini memerlukan koneksi internet hanya untuk memainkan game. Apabila internet Read More »

Perubahan mendalam pada “FIND MATCH” Dota 2

Perubahan mendalam pada “FIND MATCH” Dota 2

DOTA MATCHMAKING UPDATE – Pada tanggal 20 April 2017 , Valve fokus melakukan improvisasi pada pengalaman Matchmaking pada Dota 2. Serta pengembalian ‘SOLO MMR’ dengan menghubungkan nomor telepon dengan akun pemain dan beberapa penyesuaian lainnya. Kualitas yang baik pada ‘FIND MATCH’ merupakan inti dan awal bagaimana game dapat berjalan dengan imbang , menarik agar para pemain Read More »

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

New Super Luigi U, Games Mario Bros Terbaru

Mario Bros adalah tokoh kartun dalam games yang selalu mengedepankan si tukeng ledeng berbaju merah untuk maju mejadi tokoh utama, namun berbeda dengan games New Super Luigi U ini. Kali ini sang pembuat games ingin menampilkan sahabat Mario unguk mendapatkan peran tokoh utama dan lebih banyak beraksi pada konsol Nitendo Wii U. Game New Super Read More »