TOP News
Home » Games » Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik
Game Console Futuro Cube
images: thinkgeek.com

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Permainan digital bergaya grafis rendah ini tak kalah tenar dengan permainan digital lain bergrafis tinggi.

Hal ini terlihat dari sebuah permainan Snake dan Tetris yang ternyata lebih banyak dimainkan orang-orang sampai saat ini.

Berdasarkan hal tersebut, terkadang orang-orang tak melulu memainkan games dengan grafis tingkat tinggi, bahkan tak sedikit orang yang memainkan games bergrafis rendah seperti Tetris dan Snake dengan gaya mereka sendiri.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (08/04/2013) bahwa berdasarkan pemahaman tersebut, salah satu perusahaan di RC (Republik Ceko), Princip Interactive menciptakan sebuah permainan bernama Futuro Cube, meski sederhana tapi tak kalah menarik dengan games tingkat tinggi lainnya.

Permainan sederhana di sebuah konsol permainan yang memiliki bentuk rubik ukuran 3×3 ini sudah dilengkapi dengan sembilan lampu LED RGB.

Futuro Cube sendiri mempunyai banyak permainan di dalamnya, seperti halnya games Gomoku, Cubris (sebuah games yang terinspirasi dari Tetris), Ring Dream, Road Runner, Snake, Gravity Puzzle, Piano, Sream Quest, Sokoban dan Gravity Challenge.

Meski grafis sederhana, namun harga juga lumayan, dimana Futuro Cube ditawarkan dengan harga 977 ribu rupiah yang dapat dipesan melalui situs resminya futurocube.com.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Football Manager/FM 2013

Games Football Manager/FM 2013

diwarta.com – Setelah lama dinanti, akhirnya SEGA mengumumkan perilisan games andalanya, Football manager 2013 pada 2 November 2012. Disini SEGA sudah menyediakan waktu untuk pre-order bagi mereka yang ingin bermain game sepak bola FM 2013 lebih cepat. Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan segera mendapatkan kode khusus untuk menjalankan games FM 2013 versi beta (uji Read More »

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

Games Battlefield 3: Aftermath dari EA

EA, pengembang games FPS (First Person Shooter) rilis games Battlefield 3: Aftermath pada 27 Oktober 2012, games yang dapat diunduh melalui DLC (Downloadable Content) ini merupakan games terpopuler. Sembari mengumumkan mengenai Battlefield 3: Aftermath, EA beserta DICE juga merilis video trailer terbaru yang memberikan sedikit gambaran mengenai kebolehan dari Battlefield 3 Aftermath. Seperti yang diwartakan Read More »

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Indogamers Gelar Turnamen bareng Logitech Indonesia

Logitech G National DOTA Tournament inilah event yang bakal digelar oleh Indogamers dan produsen aksesoris komputer Logitech Indonesia. Sesuai dengan temanya, event kali ini gamers bakal beradu kebolehan dalam games DOTA. Diwartakan dari laman Ghiboo, Selasa (30/4/2013) Kurniadih Sutanto, selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa melalui event ini para gamers diharapkan dapat merasakan pengalaman Read More »

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Rovio, Luncurkan Angry Birds Star Wars II di September 2013

Bulan September, nampaknya bakal menjadi pilihan untuk pengembang games ternama, Rovio untuk meluncurkan Angry Birds Star Wars II. Hal ini tentu sangat cocok dengan bocoran yang sebelumnya sempat beredar, dimana kali ini Rovio memastikan segera melanjutkan petualangan burung-burung pemarah dalam perang bintang. Game yang nantinya dinamai Angry Birds Star Wars II ini bakal menghampiri penggemarnya Read More »