TOP News
Home » Games » Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik
Game Console Futuro Cube
images: thinkgeek.com

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Permainan digital bergaya grafis rendah ini tak kalah tenar dengan permainan digital lain bergrafis tinggi.

Hal ini terlihat dari sebuah permainan Snake dan Tetris yang ternyata lebih banyak dimainkan orang-orang sampai saat ini.

Berdasarkan hal tersebut, terkadang orang-orang tak melulu memainkan games dengan grafis tingkat tinggi, bahkan tak sedikit orang yang memainkan games bergrafis rendah seperti Tetris dan Snake dengan gaya mereka sendiri.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Senin (08/04/2013) bahwa berdasarkan pemahaman tersebut, salah satu perusahaan di RC (Republik Ceko), Princip Interactive menciptakan sebuah permainan bernama Futuro Cube, meski sederhana tapi tak kalah menarik dengan games tingkat tinggi lainnya.

Permainan sederhana di sebuah konsol permainan yang memiliki bentuk rubik ukuran 3×3 ini sudah dilengkapi dengan sembilan lampu LED RGB.

Futuro Cube sendiri mempunyai banyak permainan di dalamnya, seperti halnya games Gomoku, Cubris (sebuah games yang terinspirasi dari Tetris), Ring Dream, Road Runner, Snake, Gravity Puzzle, Piano, Sream Quest, Sokoban dan Gravity Challenge.

Meski grafis sederhana, namun harga juga lumayan, dimana Futuro Cube ditawarkan dengan harga 977 ribu rupiah yang dapat dipesan melalui situs resminya futurocube.com.

Advertisement

Comments

Related Post

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV Siap Bertanding di Android

Street Fighter IV yang sudah hadir dalam perangkat iOS, kini game Street Fighter IV siap diunduh melalui Android Market untuk pengguna ponsel Android, tepatnya dibulan Mei 2012. Kehadiran akan Street Fighter IV di Android ini memang bukan hal baru, game pertarungan paling kondang ini secara ekslusif sudah tersedia buat smartphone LG sejak September 2011 lalu. Read More »

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Ini Dia Games Remember Me yang Fantastis

Games Remember Me dari Capcop menyuguhkan Karakter utama yang diciptakan dengan mengusung tema dengan kondisi amnesia dan berusaha keras untuk mendapatkan kembali ingatannya sudah banyak dipakai dalam beberapa game action. Kali ini Capcom merilis sebuah games yang bakal membuat harus mengendalikan Nilin, seorang wanita kuat dan bekerja sebagai memory hunter. Pemain bakal diajak untuk mengeksplorasi Read More »

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Games Metal Gear Rising dari Kenji Saito

Bagi anda pecinta games, tentu sudah tidak asing lagi dengan Metal Gear Rising. Kali ini anda boleh senang namun juga harus bersabar. Pasalnya, Games Metal Gear besutan Kenji Saito dirilis tahun 2013 mendatang. Seperti diulas dari laman Ubergizmo, (17 Agustus 2012), games ini dipastikan akan meramaikan dunia gamers pada 21 Februari 2013 nanti. Game Metal Read More »

iOS kehadiran Games Temple Run 2

iOS kehadiran Games Temple Run 2

Temple Run 2 merupakan salahs atu games yang menawarkan berbagai tantangan baru dan kini sudah dirilis untuk platform iOS. Game lari tak berujung ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan pengguna. Secara keseluruhan, Temple Run 2 mampu menghadirkan pengalaman yang lebih menantang dibanding seri pertamanya. Walaupun masih mengusung genre yang sama dengan versi pertamanya, namun Read More »