TOP News
Home » Gadget » Ngulik Kamera Digital Sony A99
Kamera Digital Sony A99

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Kamera Digital Sony A99 merupakan kamera yang telah menggunakan teknologi SLT (Single-Lens Translucent) serta juga sudah memiliki sensor 35 mm atau full frame lengkap dengan Dual AF System (19 + 120 point).

Hal tersebut berarti tidak hanya bisa dijadikan kamera digital saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam hingga Full-HD 60p/50p. Kamera Sony A99 ini hanya memiliki berat 733 gram, lebih ringan dari seri sebelumnya A900.

Pada seri ini sangat kaya akan panel panel seperti tombol pilihan Manual, Shutter, Scene, Aperture, Program, Auto, Panorama, T10, Movie, dan Memory Recall 1 sampai 3).

Tombol-tombol tersebut diyakini hampir serupa dengan jajaran kamera digital SLT Sony sebelumnya a77. Akan tetapi terdapat tambahan satu lagi slot kartu memori yang menjadikan a99 benar-benar produk Sony yang paling spesial hingga saat ini.

Berikut Spek Sony SLT-A99:

  • 24MP full-frame CMOS Sensor with on-chip phase detection AF
  • Fixed-mirror design SLT
  • 2.4M dot OLED electronic viewfinder
  • 14-bit Raw output
  • ISO 100-25,600
  • Up to 6 frame-per-second continuous shooting with AF
  • ISO-compatible flash hotshoe with ‘multi interface’ expansion connector
  • Pull-out three-hinge tilt/swivel 1.23m dot RGBW LCD screen
  • Top panel LCD
  • Microphone and headphone sockets
  • Built-in GPS
  • AF Micro Adjust

Harga jual tertingginya untuk body saja mencapai dikisaran 27 jutaan rupiah. Yang mana hal ini dapat diartikan masih berada di bawah Canon 5d mark III serta memiliki harga sedikit lebih mahal Nikon D800.

Advertisement

Comments

Related Post

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega, merupakan salah satu proyek samsung untuk mengembangkan smartphone dengan body yang besar. Smartphone ini nampaknya bakal jadi anggota anyar di keluarga Smartphone Galaxy dalam kelas layar 5 inci plus. Sepertinya Galaxy Mega bakal hadir dalam dua versi, yaitu versi layar 5,8 ini serta 63 inci. Namun sayangnya Spesifikasi Smartphone Galaxy mega 5,8 Read More »

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

Terkadang memotret dengan iPad ketika menonton konser tak memberikan hasil yang maksimal. Terlebih ketika posisi pemotret berada cukup jauh dari panggung konser. Meskipun sudah menggunakan mode pembesar digital yang ada pada iPad, namun tetap saja menghasilkan gambar yang pecah dan tidak jernih. Melihat permasalahan seperti ini, Photojojo telah merilis sebuah lensa pembesar tambahan untuk iPad. Read More »

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »