TOP News
Home » Gadget » Ngulik Kamera Digital Sony A99
Kamera Digital Sony A99

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Kamera Digital Sony A99 merupakan kamera yang telah menggunakan teknologi SLT (Single-Lens Translucent) serta juga sudah memiliki sensor 35 mm atau full frame lengkap dengan Dual AF System (19 + 120 point).

Hal tersebut berarti tidak hanya bisa dijadikan kamera digital saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam hingga Full-HD 60p/50p. Kamera Sony A99 ini hanya memiliki berat 733 gram, lebih ringan dari seri sebelumnya A900.

Pada seri ini sangat kaya akan panel panel seperti tombol pilihan Manual, Shutter, Scene, Aperture, Program, Auto, Panorama, T10, Movie, dan Memory Recall 1 sampai 3).

Tombol-tombol tersebut diyakini hampir serupa dengan jajaran kamera digital SLT Sony sebelumnya a77. Akan tetapi terdapat tambahan satu lagi slot kartu memori yang menjadikan a99 benar-benar produk Sony yang paling spesial hingga saat ini.

Berikut Spek Sony SLT-A99:

  • 24MP full-frame CMOS Sensor with on-chip phase detection AF
  • Fixed-mirror design SLT
  • 2.4M dot OLED electronic viewfinder
  • 14-bit Raw output
  • ISO 100-25,600
  • Up to 6 frame-per-second continuous shooting with AF
  • ISO-compatible flash hotshoe with ‘multi interface’ expansion connector
  • Pull-out three-hinge tilt/swivel 1.23m dot RGBW LCD screen
  • Top panel LCD
  • Microphone and headphone sockets
  • Built-in GPS
  • AF Micro Adjust

Harga jual tertingginya untuk body saja mencapai dikisaran 27 jutaan rupiah. Yang mana hal ini dapat diartikan masih berada di bawah Canon 5d mark III serta memiliki harga sedikit lebih mahal Nikon D800.

Advertisement

Comments

Related Post

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Google Siapkan Xphone untuk Saingi Apple

Motorola, produsen smartphone yang kini tengah bekerja keras untuk merilis sebuah smartphone bernama Xphone. Perangkat ini dirancang dengan mengusung spesifikasi dan fitur high-end, dimana fitur mutakhir ini disebut-sebut sebagai fitur yang nantinya membedakan dengan smartphone masa kini. Diwartakan dari Wall Street Journal pada hari Sabtu (22/12/2012), upaya google kali ini merupakan salah satu usaha untuk Read More »

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Apple Belum Rencana Rilis iPhone Murah

Meski beberapa produsen, ASUS dan ACER telah merilis gadgets dengan harga terjangkau sepertinya produsen Apple belum berkeinginan untuk merilis iPhone dengan harga yang murah. Hal ini terlihat dari bantahan Apple mengenai rumor yang akhir-akhir ini pihaknya tengah mengembangkan iPhone dengan harga yang terjangkau. Seperti yang diwartakan dari laman Ubergizmo, (Jum’at 11/1/2013), walaupun saat ini smartphone Read More »

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

diwarta.com – Kamera digital kini berkembang kian pesat, termasuk produsen elektronik asal Jepang, Sony yang menghadirkan kamera saku berfitur DSLR yang dinamai dengan Sony CyberShot DSC-RX100. Kamera ini dipasarkan khusus bagi mereka yang ingin menggunakan kamera kedua setlah DSLR, Walaupun memiliki bentuk yang lebih ramping dan enak dibawa, Sony mengakui produknya kali ini mampu bersaing Read More »

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Braille Phone, Smartphone ala Tuna Netra

Akhirnya dirilis juga Smartphone untuk Tuna Netra. Seorang insinyur sekaligus desainer dan sang pembuat film India bernama Sumit Dagar berhasil menciptakan sebuah terobosan baru yakni berupa Smartphone untuk penyandang Tuna Netra bernama Braille Phone. Pada awalnya, konsep smartphone ini sendiri dipamerkan dalam sebuah acara TED Conference pada tahun 2011 lalu. Diwartakan dari laman indiatimes.com, Jumat Read More »