TOP News
Home » Gadget » Ngulik Kamera Digital Sony A99
Kamera Digital Sony A99

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Kamera Digital Sony A99 merupakan kamera yang telah menggunakan teknologi SLT (Single-Lens Translucent) serta juga sudah memiliki sensor 35 mm atau full frame lengkap dengan Dual AF System (19 + 120 point).

Hal tersebut berarti tidak hanya bisa dijadikan kamera digital saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam hingga Full-HD 60p/50p. Kamera Sony A99 ini hanya memiliki berat 733 gram, lebih ringan dari seri sebelumnya A900.

Pada seri ini sangat kaya akan panel panel seperti tombol pilihan Manual, Shutter, Scene, Aperture, Program, Auto, Panorama, T10, Movie, dan Memory Recall 1 sampai 3).

Tombol-tombol tersebut diyakini hampir serupa dengan jajaran kamera digital SLT Sony sebelumnya a77. Akan tetapi terdapat tambahan satu lagi slot kartu memori yang menjadikan a99 benar-benar produk Sony yang paling spesial hingga saat ini.

Berikut Spek Sony SLT-A99:

  • 24MP full-frame CMOS Sensor with on-chip phase detection AF
  • Fixed-mirror design SLT
  • 2.4M dot OLED electronic viewfinder
  • 14-bit Raw output
  • ISO 100-25,600
  • Up to 6 frame-per-second continuous shooting with AF
  • ISO-compatible flash hotshoe with ‘multi interface’ expansion connector
  • Pull-out three-hinge tilt/swivel 1.23m dot RGBW LCD screen
  • Top panel LCD
  • Microphone and headphone sockets
  • Built-in GPS
  • AF Micro Adjust

Harga jual tertingginya untuk body saja mencapai dikisaran 27 jutaan rupiah. Yang mana hal ini dapat diartikan masih berada di bawah Canon 5d mark III serta memiliki harga sedikit lebih mahal Nikon D800.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Inikah Jadwal Rilis iPad 5?

Apple, kembali dirumorkan mengenai penerus iPad 4. Dimana pihaknya dikabarkan segera merilis iPad5 di bulan Maret 2013 nanti dan tentu saja ini tidak sama dengan iPad 2 yang telah hadir lebih dulu. Hal tersebut sesuai dengan apa yang diwartakan dari Techradar pada hari Selasa (25/12/2012) bahwa iPad 5 tersebut nantinya segera hadir dengan mengusung desain Read More »

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone ini sempat diisukan beberapa waktu yang lalu, dimana produsen Sony akan menamai kedua smartphone canggih ini dengan Sony Yuga dan Odin. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Rabu (2/1/2013), Untuk kedua smartphone Read More »

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm. Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut. Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 Read More »

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »