TOP News
Home » News » 2014, Microsoft Office Mendarat di iOS dan Android
Office Microsoft 2013 untuk iPad

2014, Microsoft Office Mendarat di iOS dan Android

Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft Office, program yang hampir terpasang disetiap perangkat komputer ini nampaknya segera menghampiri platform iOS dan Android.

Namun, bagi mereka yang ingin menggunakannya di sistem operasi Android dan iOS nampaknya harus bersabar. Hal tersebut dikarenakan informasi terbaru diketahui bahwa Microsoft bakal menunda peluncurannya sampai 2014 mendatang.

Diwartakan dari laman ZDnet, pada hari Kamis (11/04/2014) bahwa produsen software yang telah melanglang buana tersebut masih memerlukan waktu lumayan lama untuk mendaratkan Microsoft Office di platform iOS dan Android.

Sepertinya Microsoft untuk tahun ini masih fokus terhadap pengembangan beberapa versi software seperti Microsoft Excel, OneNote, PowerPoint untuk platform Microsoft Windows 8.

Sedangkan untuk tahun 2014, produsen software terbesar ini merencanakan untuk merilis versi teranyar untuk sistem operasi Mac yang bersamaan dengan OS Windows Phone.

Setelah menyelesaikan beberapa jadwal tersebut barulah Microsoft Office versi Android dan iOS beredar.

Advertisement

Comments

Related Post

Nokia Bantah Minat Terhadap Sistem Operasi Android

Nokia Bantah Minat Terhadap Sistem Operasi Android

Setelah sempat dirumorkan tertarik untuk menggunakan sistem operasi Android, nampaknya pihak Nokia langsung memberikan konfirmasi dan bantahan secara resmi. Pertamakali Nokia di rumorkan tertarik Android berawal ketika perusahaan asal Finlandia tersebut membuka sebuah lowongan kerja untuk seorang programmer Linux. Seperti diketahui bersama bahwa Linux merupakan basis dasar dari sistem operasi Android. Diwartakan dari Techradar pada Read More »

Wow, Samsung Galaxy S5 Punya Sensor Tubuh

Wow, Samsung Galaxy S5 Punya Sensor Tubuh

Tidak sekedar punya spesifikasi keren, Samsung sepertinya juga bakal membekali segudang fitur terkini untuk Samsung Galaxy S5. Hal tersebut terbukti dari sebuah paten sensor tubuh yang belum lama diumumkan Samsung. Samsung diketahui telah memperbaharui fitur gesture controls yang dimilikinya. Tidak hanya menggerakan kepala, seperti yang diwartakan dari laman Phone Arena, Senin (13/1/2014), teknologi terbaru Samsung Read More »

Advan, Benamkan Kamera 13MP Pada Vandroid S5-F

Advan, Benamkan Kamera 13MP Pada Vandroid S5-F

Advan – Disamping layar bersertifikasi IPS dengan lebar 5,7 inci, smartphone Vandroid S5-F juga memiliki berbagai spesifikasi menarik termasuk kamera utama yang berkekuatan 13MP. Dengan kamera tersebut pengguna dimungkinkan untuk mengabadikan moment penting dengan hasil yang tidak buruk. Disamping berjalan diatas OS Android 4.1 Jelly Bean, beberapa spesifikasi menarik juga telah disematkan seperti, tambahan slot Read More »

Aplikasi Vine, Kini Sudah Dukung 19 Bahasa

Aplikasi Vine, Kini Sudah Dukung 19 Bahasa

diwarta.com – Vine sepertinya semakin menguatkan eksistensinya di ranah internasional. Aplikasi yang biasa digunakan dalam berbagi video ini membuktikannya dengan merilis 19 bahasa tambahan di layanan mereka yang berjalan di atas sistem operasi iOS. Tak ketinggalan pula Bahasa Indonesia yang menjadi salah satu dari bahasa dalam Vine, bersamaan dengan bahasa Denmark, Belanda, Jepang, Italia, Korea, Read More »