TOP News
Home » Gadget » Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan
Cooler Master HS-500

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500.

Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas.

Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang bantalan silikon lembut untuk telinga serta sudah mengadopsi teknologi Enhanced Bass terintegrasi sehingga mampu meningkatkan kualitas suara menjadi lebih baik.

Untuk Cooler Master HC-300 ini mempunyai fitur built-in remote dan mic, fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengatur volume, playback serta menjawab telepon lebih cepat. HC-300 hadir dengan mengusung tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan merah.

Sedangkan untuk Cooler Master HS-500 adalah headphone yang sangat praktis. Dimana headphone ini bisa dilipat sehingga terasa lebih kompak. Model ini telah mengadopsi driver Neodymium magnet (NdFeB) yang hanya berdiameter 34mm dengan teknologi kumparan suara CCAW.

Untuk model ini memiliki bahan dasar alumunium, yang memungkinkan HS-500 lebih kuat dan ringan sehingga begitu pas jika digunakan oleh wisatawan.

HS-500 ini dibandrol 450 ribu rupiah dengan pilihan warna hitam dan perak.

Harga Cooler Master HS-500 ini berada dikisaran Rp. 450.000,- sedangkan untuk harga Cooler Master HC-300 ditawarkan dengan harga Rp. 299.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel. Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal Read More »

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas. Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh). Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang Read More »

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat. Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model Read More »