TOP News
Home » Gadget » Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan
Cooler Master HS-500

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500.

Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas.

Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang bantalan silikon lembut untuk telinga serta sudah mengadopsi teknologi Enhanced Bass terintegrasi sehingga mampu meningkatkan kualitas suara menjadi lebih baik.

Untuk Cooler Master HC-300 ini mempunyai fitur built-in remote dan mic, fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengatur volume, playback serta menjawab telepon lebih cepat. HC-300 hadir dengan mengusung tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan merah.

Sedangkan untuk Cooler Master HS-500 adalah headphone yang sangat praktis. Dimana headphone ini bisa dilipat sehingga terasa lebih kompak. Model ini telah mengadopsi driver Neodymium magnet (NdFeB) yang hanya berdiameter 34mm dengan teknologi kumparan suara CCAW.

Untuk model ini memiliki bahan dasar alumunium, yang memungkinkan HS-500 lebih kuat dan ringan sehingga begitu pas jika digunakan oleh wisatawan.

HS-500 ini dibandrol 450 ribu rupiah dengan pilihan warna hitam dan perak.

Harga Cooler Master HS-500 ini berada dikisaran Rp. 450.000,- sedangkan untuk harga Cooler Master HC-300 ditawarkan dengan harga Rp. 299.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi. Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Read More »

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan yang pernah ada. Sony Cyber-Shot HX50 hanya berbobot 0,27 gram dan dibungkus dengan box dengan ukuran lebar 10,8 cm serta tinggi 6,35 cm saja dan tentunya kamera ini tidak sama dengan Kamera Read More »

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar. AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif. AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik Read More »

Benarkah BlackBerry 10 Bernama Z10?

Benarkah BlackBerry 10 Bernama Z10?

BlackBerry merupakan smartphone canggih yang telah lama dikenal berbagai kalangan masyarakat. Tak heran jika kehadiran BlackBerry terbaru begitu banyak menimbulkan rumor bermunculan, termasuk untuk BlackBerry 10 (BB Z10) Full Touchscreen. Sebuah bocoran informasi yang diwartakan dari UnwireView, Jumat (21/12/2012) menyatakanbahwa Smartphone BB10 telah dibekali dengan teknologi Full Touchscreen yang bernama BlackBerry Z10. Jika hal ini Read More »