TOP News
Home » Gadget » Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan
Cooler Master HS-500

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500.

Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas.

Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang bantalan silikon lembut untuk telinga serta sudah mengadopsi teknologi Enhanced Bass terintegrasi sehingga mampu meningkatkan kualitas suara menjadi lebih baik.

Untuk Cooler Master HC-300 ini mempunyai fitur built-in remote dan mic, fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengatur volume, playback serta menjawab telepon lebih cepat. HC-300 hadir dengan mengusung tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan merah.

Sedangkan untuk Cooler Master HS-500 adalah headphone yang sangat praktis. Dimana headphone ini bisa dilipat sehingga terasa lebih kompak. Model ini telah mengadopsi driver Neodymium magnet (NdFeB) yang hanya berdiameter 34mm dengan teknologi kumparan suara CCAW.

Untuk model ini memiliki bahan dasar alumunium, yang memungkinkan HS-500 lebih kuat dan ringan sehingga begitu pas jika digunakan oleh wisatawan.

HS-500 ini dibandrol 450 ribu rupiah dengan pilihan warna hitam dan perak.

Harga Cooler Master HS-500 ini berada dikisaran Rp. 450.000,- sedangkan untuk harga Cooler Master HC-300 ditawarkan dengan harga Rp. 299.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Tampilan Baru Sony PlayStation 3

Tampilan Baru Sony PlayStation 3

PS3 (PlayStation 3) adalah salah satu produk Sony yang bergerak dalam dunia Gamers. Setelah lama tidak mengalami perubahan pada desainnya, kini PS3 terlihat lebih ramping dan kecil. PS3 kali ini benar-benar memiliki model lebih ramping daripada PS3 yang diumumkan dalam acara Tokyo Game Show 2012. Selain mengusung body yang kecil, PS3 terbaru ini juga terlihat Read More »

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012. Salah satu fitur Sony Xperia V yang menjadi unggulan adalah disematkannya sistem jaringan 4G/LTE, prosesor dual-core 1.5 GHz, anti debu, anti air, kamera 13 MP autofocus lengkap dengan LED flash, kemampuan merekam Read More »

Jadwal Perilisan Smartwatch Samsung Galaxy Gear

Jadwal Perilisan Smartwatch Samsung Galaxy Gear

Smartwatch – Jam tangan pintar atau yang biasa disebut dengan Smartwatch besutan Samsung bernama Gear ini hampir dipastikan segera dirilis pada 4 September 2013 mendatang. Diwartakan dari Sam Mobile (14/8/2013), Samsung dikabarkan akan memperkenalkan jam tangan pintar miliknya, sebelum acara IFA 2013 di Berlin, Jerman, yang notabene segara diselenggarakn pada 6 September nanti. Memang sebelumnya Read More »