TOP News
Home » Gadget » Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan
Cooler Master HS-500

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500.

Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas.

Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang bantalan silikon lembut untuk telinga serta sudah mengadopsi teknologi Enhanced Bass terintegrasi sehingga mampu meningkatkan kualitas suara menjadi lebih baik.

Untuk Cooler Master HC-300 ini mempunyai fitur built-in remote dan mic, fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengatur volume, playback serta menjawab telepon lebih cepat. HC-300 hadir dengan mengusung tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan merah.

Sedangkan untuk Cooler Master HS-500 adalah headphone yang sangat praktis. Dimana headphone ini bisa dilipat sehingga terasa lebih kompak. Model ini telah mengadopsi driver Neodymium magnet (NdFeB) yang hanya berdiameter 34mm dengan teknologi kumparan suara CCAW.

Untuk model ini memiliki bahan dasar alumunium, yang memungkinkan HS-500 lebih kuat dan ringan sehingga begitu pas jika digunakan oleh wisatawan.

HS-500 ini dibandrol 450 ribu rupiah dengan pilihan warna hitam dan perak.

Harga Cooler Master HS-500 ini berada dikisaran Rp. 450.000,- sedangkan untuk harga Cooler Master HC-300 ditawarkan dengan harga Rp. 299.000.

Advertisement

Comments

Related Post

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

HTC – Vendor asal Taiwan HTC, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet bernama HTC One Max atau HTC T6 yang bakal mengusung layar extra jumbo serta merupakan phablet pertama yang di usung oleh HTC. Dilansir dari laman teknoup.com (28/08/2013) HTC One Max atau HTC T6 dikabarkan akan diproduksi sebagai phablet pertama mereka dengan layar ukuran 5.9 Read More »

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

Spesifikasi dan Harga Games Konsol Nitendo Wii U

diwarta.com – Nitendo adalah produsen game asal jepang yang menerbitkan game konsol Nitendo Wii U yang dirilis pada 18 November 2012 di Amerika Serikat. Spesifikasi Wii U sendiri mengusung beberapa vendor ternama seperti Prosesor IBM PowerPC multi-core, Chipset grafis AMD Radeon, Radeon HD5000/6000, Mampu memainkan video definisi tinggi 1080p, Chip grafis AMD Radeon, Memori SSD, Read More »

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »