TOP News
Home » Gadget » iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna
Inikah Apple iPhone 5S?

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

Apple, tawarkan 3 pilihan warna untuk iPhone 5S. Meski masih sebatas rumor, namun sepertinya bakal menjadi kenyataan, dimana informasi kali ini diperoleh dari situs ternama, macworld.

Diwartakan dari laman Macworld.co.ukd, Kamis (11/4/2013), iPhone yang dirilis Agustus 2013 nanti segera dirilis dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih, dan satu warna lainnya masih belum diketahui.

Berbeda dengan informasi yang diberikan oleh BusinessInsider, dimana diketahui bahwa Apple sepertinya bakal merilis dua versi iPhone 5S dengan menawarkan ukuran layar yang tidak sama.

Tidak hanya itu, beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar bahwa Apple segera merilis iPhone versi murah. Dimana nantinya iPhone murah tersebut hanya dibanderol sekitar USD$300 atau setara 2,9 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG, Dapatkan Update Jelly Bean Pertama

Smartphone LG akhirnya memperoleh jadwal update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean untuk pertamakalinya. Seperti yang diwartakan oleh Techradar, Selasa (16/10/2012) bahwa dua varian smartphone LG yakni Optimus LTE II dan Optimus G segera menerima update sistem operasi Android Jelly Bean. Apabila smartphone Optimus LTE II segera mendapatkan Jelly Bean sekitar bulan november, maka Read More »

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Sekilas Tentang Spesifikasi BlackBerry Q10

Disamping Z10, BlackBerry juga memperkenalkan seri Q10 yang juga dibekali papan ketik fisik QWERTY. Dibalut dengan desain menawan, Q10 cukup elegan dipandang dengan empat sudut melengkung yang tak kaku. Lebarnya Q10 tak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10. Walaupun hampir 50 persen bagian depan diisi oleh keyboard QWERTY, BlackBerry tetap mempersenjatainya dengan layar yang lumayan besar, Read More »

HP Designjet, Mampu Cetak Jarak Jauh

HP Designjet, Mampu Cetak Jarak Jauh

HP Designjet ePrint & Share merupakan layanan dari HP berbasis webs browser generasi kedua yang mampu memberikan kemudahan kepada pengguna untuk urusan mencetak jarak jauh. Untuk memanfaatkan layanan ini, pengguna dapat mengakses web browser pada desktop, aplikasi mobile ataupun layar sentuh yang ada pada jajaran printer HP Designjet dan tentunya sudah terkoneksi ke web. Penasaran Read More »