TOP News
Home » Gadget » iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna
Inikah Apple iPhone 5S?

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

Apple, tawarkan 3 pilihan warna untuk iPhone 5S. Meski masih sebatas rumor, namun sepertinya bakal menjadi kenyataan, dimana informasi kali ini diperoleh dari situs ternama, macworld.

Diwartakan dari laman Macworld.co.ukd, Kamis (11/4/2013), iPhone yang dirilis Agustus 2013 nanti segera dirilis dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih, dan satu warna lainnya masih belum diketahui.

Berbeda dengan informasi yang diberikan oleh BusinessInsider, dimana diketahui bahwa Apple sepertinya bakal merilis dua versi iPhone 5S dengan menawarkan ukuran layar yang tidak sama.

Tidak hanya itu, beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar bahwa Apple segera merilis iPhone versi murah. Dimana nantinya iPhone murah tersebut hanya dibanderol sekitar USD$300 atau setara 2,9 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Braven BRV-1 adalah speaker Bluetooth Anti Air yang hanya ditawarkan pada harga Rp. 1,7 jutaan atau sekitar 179,99$USD. Speaker yang tahan terhadap air ini hadir dengan mengusung paduan warna biru-hitam serta silver-hitm. Braven BRV-1 sangat cocok digunakan untuk menikmati musik diluar ruangan atau ketika bepergian sekedar ingin petualang sambil memutar musik kesukaan, dimana gadget ini Read More »

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech, Luncurkan Mouse Limited Edition

Logitech rilis Wireless Mouse M235 Limited Edition dengan mengusung konsep desain lucu, yakni bermotif Panda Candy dan Floral Foray. Berbeda dengan seri mouse Logitech yang telah lama beredar, edisi terbatas kali ini hadir dengan motif baru. Produk yang masih termasuk jajaran Logitech Global Graffiti Collection tersebut sudah banyak beredar dengan motif Panda Candy dan Floral Read More »