TOP News
Home » Gadget » iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna
Inikah Apple iPhone 5S?

iPhone 5S, Hadir Usung 3 Pilihan Warna

Apple, tawarkan 3 pilihan warna untuk iPhone 5S. Meski masih sebatas rumor, namun sepertinya bakal menjadi kenyataan, dimana informasi kali ini diperoleh dari situs ternama, macworld.

Diwartakan dari laman Macworld.co.ukd, Kamis (11/4/2013), iPhone yang dirilis Agustus 2013 nanti segera dirilis dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih, dan satu warna lainnya masih belum diketahui.

Berbeda dengan informasi yang diberikan oleh BusinessInsider, dimana diketahui bahwa Apple sepertinya bakal merilis dua versi iPhone 5S dengan menawarkan ukuran layar yang tidak sama.

Tidak hanya itu, beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar bahwa Apple segera merilis iPhone versi murah. Dimana nantinya iPhone murah tersebut hanya dibanderol sekitar USD$300 atau setara 2,9 juta rupiah.

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Wow, Ini Dia Revolusi BlackBerry 10

Desas-desus munculnya BlackBerry 10 memang sudah santer dibicarakan meskipun belum dipasarkan. Prosesor BlackBerry 10 atau BB10 adalah yang terbaru dan dipastikan akan dicari para penggila setelah edar di masyarakat. Diwartakan dari techradar (selasa/1/1/2013) BB10 seharusnya keluar pada bulan Januari ini dan selambat-lambatnya pada bulan Maret. RIM mengatakan bahwa BB10 akan beredar selama seperempat bulan pertama Read More »

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari. Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone Read More »

CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV

CES 2013, Bakal Kehadiran LG Google TV

LG, berencana memperkenalkan salah satu produk anyarnya yang masih termasuk dalam kategori Google TV pada acara CES 2013 di Amerika Serikat. Dalam informasi yang beredar, LG akan menunjukan dua seri dari Google TV bernama GA6400 dan GA7900 dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Januari 2013. Diwartakan dari Techradar pada hari Senin (24/12/2012), Google TV Read More »

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

Sony, Kini Tak Lagi Memasarkan PlayStation 2

PlayStation disebut-sebut sebagai konsol game legendaris dari Sony, setelah lama menghibur pecinta gamers di Jepang akhirnya Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran Sony PlayStation 2 di Jepang. Seperti diwartakan dari laman The Verge pada hari Minggu (30/12/2012) bahwa Sony memutuskan untuk menghentikan pemasaran PlayStation 2 di Negeri Sakura, Jepang setelah hampir 13 tahun produk ini menghibur Read More »