TOP News
Home » Gadget » Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II
Kamera Digital Fujifilm X100S

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan.

Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis.

Kamera Fujifilm X100S dirilis dengan mengusung sederetan teknologi dan fitur terbaru, Walaupun X100S masih tetap menyuguhkan lensa yang sama dengan pendahulunya, yaitu lensa Fix 23mm bermode bukaan diafragma F2.0.

Body untuk kamera digital ini telah dibalut dengan bahan dasar Premium Brushed Metal, sedangkan untuk sensor yang dibenamkannya telah menggunakan APS-C X-Trans CMOS II yang mampu menawarkan resolusi hingga 16.3 megapixel.

Fitur utofocus yang dimilikinya juga memiliki kemampuan super cepat, dimana hanya memerlukan waktu 0,08 detik saja. Kemampuan ini tentu tidak lepas dari dukungan teknologi Hybrid Phase serta Contrast AF yang juga dimiliki oleh kamera mirrorless.

Penasaran? tunggu saja kehadirannya di Toko Kamera Digital terekat.

Advertisement

Comments

Related Post

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain iPen, yang merupakan perangkat cerdas baru. Perangkat ini diklaim lebih cerdas daripada stylus. Diwartakan dari Techradar, Kamis (6/2/2014), Apple iPen hadir lagi dengan mengusung fitur yang lebih banyak. Kabarnya, stylus Apple ini Read More »

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

diwarta.com – lama menanti setelah di bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry meresmikan perilisan produk dengan kode nama ‘Jakarta’ ini, kini produk tersebut telah dijual bebas di pasaran tanah air. Hanya beberapa bulan saja setelah diperkenalkan di awal tahun, kini BlackBerry Z3 telah beredar di pasaran Indonesia dan dapat dibeli melalui retail-retail BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Z3 Read More »

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Ngulik Kamera Digital Sony A99

Kamera Digital Sony A99 merupakan kamera yang telah menggunakan teknologi SLT (Single-Lens Translucent) serta juga sudah memiliki sensor 35 mm atau full frame lengkap dengan Dual AF System (19 + 120 point). Hal tersebut berarti tidak hanya bisa dijadikan kamera digital saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kemampuan rekam hingga Full-HD 60p/50p. Read More »