TOP News
Home » Gadget » Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II
Kamera Digital Fujifilm X100S

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan.

Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis.

Kamera Fujifilm X100S dirilis dengan mengusung sederetan teknologi dan fitur terbaru, Walaupun X100S masih tetap menyuguhkan lensa yang sama dengan pendahulunya, yaitu lensa Fix 23mm bermode bukaan diafragma F2.0.

Body untuk kamera digital ini telah dibalut dengan bahan dasar Premium Brushed Metal, sedangkan untuk sensor yang dibenamkannya telah menggunakan APS-C X-Trans CMOS II yang mampu menawarkan resolusi hingga 16.3 megapixel.

Fitur utofocus yang dimilikinya juga memiliki kemampuan super cepat, dimana hanya memerlukan waktu 0,08 detik saja. Kemampuan ini tentu tidak lepas dari dukungan teknologi Hybrid Phase serta Contrast AF yang juga dimiliki oleh kamera mirrorless.

Penasaran? tunggu saja kehadirannya di Toko Kamera Digital terekat.

Advertisement

Comments

Related Post

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

Fitur dan Spesifikasi Sony CyberShot DSC-RX100

diwarta.com – Kamera digital kini berkembang kian pesat, termasuk produsen elektronik asal Jepang, Sony yang menghadirkan kamera saku berfitur DSLR yang dinamai dengan Sony CyberShot DSC-RX100. Kamera ini dipasarkan khusus bagi mereka yang ingin menggunakan kamera kedua setlah DSLR, Walaupun memiliki bentuk yang lebih ramping dan enak dibawa, Sony mengakui produknya kali ini mampu bersaing Read More »

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Glass to Facebook, Aplikasi dalam Google Glass

Setelah belum lama beredar kabar bahwa Google Glass memiliki aplikasi Twitter, Glass to Twitter. Kini kembali muncul dengan bocorna informasi bahwa Facebook juga memiliki aplikasi serupa untuk Google Glass. Diwartakan dari laman Slashgear, Rabu (8/5/2013), informasi mengenai aplikasi ini dinamai dengan Glass To Facebook. Dengan Glass To Facebook ini pengguna dapat mengunggah foto ke Facebook Read More »

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Siap Beredar

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 memang sudah tak diragukan lagi, dimana smartphone ini memiliki fitur papan atas. Kabar yang santer beredar mengenai kemungkinan Samsung merilis versi mini dari smartphone Galaxy S4 sepertinya segera menjadi kenyataan. Informasi terbaru diketahui bahwa Galaxy S4 Mini segera hadir di pekan ini. Namun sayangnya bocoran informasi ini tak menyebutkan kapan tanggal Read More »

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go, Smartphone Tahan Air

Sony Xperia Go merupakan salah satu produk terbaru andalan Sony yang mempunyai sertifikasi IP67. Sertifikasi yang menunjukkan bahwa smartphone ini mampu bertahan jika terendam dalam air selama 30 menit maksimal sedalam 1 meter. Selain mampu bertahan dalam air, Xperia Go nampaknya juga mengusung kualitas papan atas, bagaimana tidak. Lihat saja layarnya yang berukuran 3,5 inci Read More »