TOP News
Home » News » Samsung Resmikan Galaxy Mega
Samsung galaxy mega
Images: Techradar

Samsung Resmikan Galaxy Mega

Kabar yang beberapa waktu lalu tentang Smartphone Galaxy Mega beredar dengan santer diinternet nampaknya benar-benar menjadi kenyataan.

Pasalnya samsung telah meresmikan dua smartphone sekaligus yakni Samsung Galax Mega 5.8 inci dan 6.3 inci.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (12/4/2013) Smartphone ini tentu dapat menggeser Samsung Galaxy Note II selaku andalan dalam jajaran produk Samsung.

Mengenai spesifikasi samsung galaxy mega, sang produsen membekalinya dengan prosesor 1.7Ghz dual-core lengkap dengan dukungan RAM 1,5GB untuk model 6,3 inci.

Sementara itu untuk model 5.8 inci samsung galaxy mega ini dibekali dengan layar qHD yang menawarkan resolusi 960×540 yang memiliki dapur pacu prosesor 1.4Ghz dual-core.

Untuk urusan sistem operasi Samsung mempercayakannya pada Android 4.2 Jelly Bean, disamping itu untuk memudahkan pengguna dalam berselancar internet smartphone ini juga telah meiliki fitur konektivitas LTE dan HSPA.

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, BlackBerry 10 dapat Di Kontrol dengan Suara?

Wow, BlackBerry 10 dapat Di Kontrol dengan Suara?

BlackBerry merupakan smartphone yang memang sudah lama meraja lela di kalangan semua orang. Tak ayal jika BlackBerry generasi terbaru, BlackBerry 10 ini memiliki memiliki fitur dan spesifikasi mutakhir, salah satunya adalah dapat dikontrol menggunakan suara. Banyaknya bocoran fitur menarik dari BB10 ini muncul dikarenakan BlackBerry 10 sudah mendekati jadwal peluncurannya, yakni 30 Januari 2013 nanti. Read More »

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Rilis Tablet MediaPad 7 Youth

Huawei Luncurkan MediaPad 7 Youth. Huawei memang sudah dikenal dengan sepak terjangnya diranah elektronik. Produsen asal Cina ini kembali merilis produk tablet berbasis Android yang dinamai dengan MediaPad 7 Youth. Wang Yingfeng, selaku Vice President, Home Connected Device Product Line, Huawei mengatakan bahwa “Tablet ini ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan selalu bergaya mobile”. Read More »

iPhone Mini Diwartakan Rilis Tahun Ini

iPhone Mini Diwartakan Rilis Tahun Ini

Apple diwartakan segera bergegas untuk merilis versi mini yang tentu saja juga akan ditawarkan dengan harga lebih murah dari smartphone andalannya, iPhone. Dilaporkan dari laman Techradar, Sabtu (23/2/2013), kehadiran iPhone Mini tersebut nampaknya bakal terjadi di musim panas tahun ini. Dirilisnya iPhone eversi Mini ini disinyalir menjadi salah satu strategi Apple dalam merebut pasar smartphone Read More »

Film Star Trek Into Darkness, Bocorkan Laptop Terbaru Besutan Acer

Film Star Trek Into Darkness, Bocorkan Laptop Terbaru Besutan Acer

Film Star Trek Into Darkness adalah salah satu film yang mengusung cerita dengan teknologi canggih. Tentu saja film tersebut tak disia-siakan oleh produsen Laptop ternama, ACER. Melalui cuplikan film Star Trek Into Darkness bakal ditampilkan sebuah laptop dengan ukuran yang cukup besar. Dikabarkan bahwa ACER segera mengadakan konferensi pers 3 Mei 2013 mendatang yang berlangsung Read More »