TOP News
Home » News » Samsung Resmikan Galaxy Mega
Samsung galaxy mega
Images: Techradar

Samsung Resmikan Galaxy Mega

Kabar yang beberapa waktu lalu tentang Smartphone Galaxy Mega beredar dengan santer diinternet nampaknya benar-benar menjadi kenyataan.

Pasalnya samsung telah meresmikan dua smartphone sekaligus yakni Samsung Galax Mega 5.8 inci dan 6.3 inci.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (12/4/2013) Smartphone ini tentu dapat menggeser Samsung Galaxy Note II selaku andalan dalam jajaran produk Samsung.

Mengenai spesifikasi samsung galaxy mega, sang produsen membekalinya dengan prosesor 1.7Ghz dual-core lengkap dengan dukungan RAM 1,5GB untuk model 6,3 inci.

Sementara itu untuk model 5.8 inci samsung galaxy mega ini dibekali dengan layar qHD yang menawarkan resolusi 960×540 yang memiliki dapur pacu prosesor 1.4Ghz dual-core.

Untuk urusan sistem operasi Samsung mempercayakannya pada Android 4.2 Jelly Bean, disamping itu untuk memudahkan pengguna dalam berselancar internet smartphone ini juga telah meiliki fitur konektivitas LTE dan HSPA.

Advertisement

Comments

Related Post

Lampu Ini Bisa Hilangkan Hujan

Lampu Ini Bisa Hilangkan Hujan

Berkendara dalam kondisi hujan lebat seringkali mengganggu jarak pandang, baik mereka yang berkendara dengan mobil, maupun yang berkendara dengan motor. Bahkan meski menyalakan lampu, terkadang lampu tersebut tidak dapat menembus tetesan hujan yang begitu deras sehingga jarak pandang tidak bisa normal. Kini para peniliti telah mencoba menciptakan lampu yang dapat menghilangkan hujan alias mampu menembus Read More »

Ini Dia 2 Planet Yang Mirip Bumi

Ini Dia 2 Planet Yang Mirip Bumi

Perburuan planet di alam semesta nampaknya kian hari kian menggebu. Nampaknya planet-planet mirip bumi gencar-gencarnya dicari dengan harapan dapat ditemukan kehidupan dan dapat dihuni oleh makhluk hidup. Tak heran jika astronom-astronom saat ini berlomba-lomba membuat teleskop untuk berburu planet dan bintang di alam semesta yang salah satunya adalah Thirty Meter Telescope (TMT) yang diklaim sebagai Read More »

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Orbit Bumi ternyata tak sebersih apa yang kita bayangkan. Pasalnya sampah-sampah antariksa seberat 60 ribu ton hasil dari peluncuran roket dari Bumi di masa lalu memenuhi Oerbit Bumi. Sampah-sampah ini merupakan sampah terbesar di seluruh orbit Bumi, dan hal ini sangat berbahaya sekali jika terjatuh dan sampai ke permukaan Bumi. Para ahli antariksa dari Inggris Read More »

Dongle Google Laris Manis, Kini Coba Jamah Pasar Lain

Dongle Google Laris Manis, Kini Coba Jamah Pasar Lain

Google mengklaim jika dongle Chromecast mempunyai kontribusi cukup besar terhadap perolehan perusahaan. Karenanya, setelah dijual di Amerika Serikat (AS), Google mencoba lempar perangkatnya tersebut ke wilayah lain termasuk Inggris. Diwartakan dari Thenextweb, (10/2/2014) bahwa Ritel produk elektronik Currys diharapkan bisa menjual dongle itu pada 1 Maret. Inggris adalah pasar pertama bagi Google untuk memasarkan perangkatnya Read More »